Hanya Kamu!

Disuatu sore yang cerah..

Didalam sebuah kamar yang terbilang luas (karena memang cuma ada 1 kamar saja)..

Dibalik bed cover (karena kamar tetap saja dingin karena ac pol)..

Terdapat lah suami istri yang otaknya agak sedikit gesrek..

Istri: Aiii.. Beliin rumahh kekk..

Suami: Iya nanti yahh..

Istri: Ahhh.. Dulu aja ngomongnya, lautan kan ku sebrangi, gunung kan ku daki, bulan pun dapat kuraih untukmu.. Beliin rumah aja lamaa..

Suami: Lahh.. Dulu kan Ai dah ngomong dengan jujur.. Hanya Py lah harta berharga yangΒ  Ai miliki. Hanya Py, ga ada harta lain.. Py malah senyum-senyum bilang ciyehhh.. So sweett..

Kemudian istri pun ngakak sampai tahun berikutnya. :)))

 

 

Advertisements

16 thoughts on “Hanya Kamu!

  1. wkwkwk..bs aja jawab nya.. πŸ™‚
    jadi inget dulu waktu pacaran, gw jg pernah digombalin..
    kalo dl ditanya seberapa besar sih sayang nya ke gw?
    jawabnya: sedalam lautan, seluas samudera. lol.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s