Tahun 2016

Wohoooo.. Puji Tuhan bisa tiba juga dihari pertama ditahun yang baru ini. Segala pujian dan kemuliaan dan keagungan hanya bagi Tuhan. Kalau kata pak Pendeta semalam orang-orang lagi pada sibuk soal pengajaran sesat Hyper Grace, tapi Gereja Tuhan ga percaya Hyper Grace. Gereja Tuhan percaya Super Ultimum Grace. Bahwa semua yang terjadi hanyalah atas kasih karunia Tuhan. Tapi hidup dalam kasih karunia bukan berarti kita bebas ngelakuin apa saja, ada pertanggung jawaban menanti setelah kehidupan dibumi berakhir.

So yes, bersyukur banget bisa sampai ditahun 2016. Melewati semua yang terjadi di tahun 2015 kemarin, saya percaya banyak perkara ajaib dan lebih heran menanti di 2016!.

Dapat ayat yang menguatkan diibadah peralihan tahun semalam.

Yesaya 45: 2-3

Aku sendiri hendak berjalan di depanmu dan hendak meratakan gunung-gunung, hendak memecahkan pintu-pintu tembaga dan hendak mematahkan palang-palang besi. Aku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu.”

Akhir kata…

Selamat Tahun Baru buat rekan-rekan blogger dan pembaca semua.

Semoga Tahun Baru 2016 ini menjadi tahun yang penuh keajaiban.

Tuhan memberkati!

Xoxo,

– Pypy, Ai & Lil baby L inside –

Advertisements

20 comments

  1. ndu.t.yke · January 1, 2016

    ‘Bukan berati bebas melakukan apa saja’ ini menjadi topik pemikiranku waktu itu pas lagi mandi, hehehe. Biasalah, bathroom thoughts. Tp emg bener kaaan….

    Like

    • Pypy · January 11, 2016

      Hahah.. Iya bener pas lagi mandi atau lagi pupi pasti suka dapat ilham ya mem 😀 Bener bgt itu 😀

      Like

  2. nyonyasepatu · January 1, 2016

    Selamat taon baru Py and husband 😄

    Like

  3. Yance · January 1, 2016

    Hepi nu yerrr yaaa py n kum….

    Like

  4. Arman · January 2, 2016

    happy new year py!

    Like

  5. evy · January 2, 2016

    happy new year edaaaaaa … 🙂

    Like

  6. Rere · January 3, 2016

    Happy new year kak py!!! can’t wait to see baby L :*

    Like

    • Pypy · January 11, 2016

      Masama, makasee Re 😀

      Like

  7. helini waty · January 4, 2016

    Happy new year buat kaliaaan~

    Like

  8. t3ph · January 6, 2016

    happy new yearr Py! klo bole tau gereja mu mana?
    iya emang belakangan tu seringnya perdebatan grace vs law jd ada istilah hyper grace sgala wkwkwk. Smoga sehat2 terus ya dan lancar hamil sampe lairnyaaa junior 😀

    Like

    • Pypy · January 11, 2016

      Gereja skrg ada dua, Teph.. haha *gak bener*.. Kalo komsel ikut greja suami di GMS (Mawar Sharon), kalau ibadah minggu di GBI Glow 😀

      Iya, di Manado lagi kenceng bener ajaran itu. Sampai banyak yang keluar terus pindah.

      Aminn.. Thank you ya, Teph 😀

      Like

  9. TazOlip · January 12, 2016

    Happy belated New Year Py dan Kum ^^
    Gue langsung bingung gitu pas baca hyper grace kirain apanya Gege gitu huahahah.

    Like

    • Pypy · January 13, 2016

      Sama2 ya Lip 😀

      Wkwkwkw.. Kirain si Gege hyper gitu ya? bahaha :p *maap Gege* *kemudian dilempar parfum sama Gege* 😀

      Like

  10. Liberto Amin · January 17, 2016

    Ada resolusi kah :”D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s