Natal 2015

Pertama-tama mau mengucapkan Selamat Natal 2015!! Semoga damai dan kasih Tuhan selalu jadi bagian kita kemanapun kita berada. Dan selamat berlibur buat semuanya.

Puji Tuhan nih Natal kali ini gw libur panjang. Alasannya karena ternyata gw masih punya jatah 6 hari cuti aja gitu. Jadi ternyata sebelum gw cuti menikah, si HRD typo tulis sisa cuti gw tinggal 6. Nah pas nikah kan gw dapat jatah cuti 3 hari terus ambil cuti lagi dari jatah cuti tahunan 3, jadi ingetnya cuti tinggal 3 hari dong. Dihemat-hemat deh tuh. Eh taunya masih ada 6, pas dikroscek ke buku sekretaris benar 6.Tadinya mau bablasin panjang dari 21 masuk tanggal 4. Tapi ga jadi karena masih ada laporan ke BI. Ya udah deh, cuti nya dibagi. Tanggal 4, 18, 23 sampai 30. Tanggal 31 kantor gw selalu libur. πŸ˜€

Perayaan menyambut Natal kecil-kecilan sudah dimulai sejak tanggal 29 November. Gw dan teman-teman CG berbagi kasih di Panti Sasana Tresna Werdha Karya Kasih. Panti ini berlokasi di Kramat Kwitang, dan semua penghuninya adalah Oma-oma. Gw selalu senang berkunjung ke Panti Jompo, karena mengingatkan gw banget sama almarhum Oma. Disini gw pribadi juga sempat ngorol lama dengan beberapa Oma. Judulnya sih bisa berbagi kasih, tapi ujungnya gw ngerasa dapat banyak insight dari Oma-oma ini. Semangat hidup mereka luar biasa. Disini gw didapuk sebagai MC bareng si K. Tapi berhubung gw orangnya bocor, jadi lah kayaknya gw cuma ngebagi K 25% aja porsi acara. Bahaha..Syukurlah bisa ngebikin Oma-oma ketawa senang.

12316444_1682876618590840_3855543148815020671_n
CG Pro 4 Goes to Panti Werdha

Tanggal 30 November gw dan suami belanja Pohon Natal kecil bersama hiasannya di Gramedia Semanggi. Pulang rumah langsung dirangkai. Seru!. Dan suami tentu saja dapat kehormatan masangin bintang dipucuk pohon.

12294798_1683154391896396_4440489715667076952_n

Tanggal 16 Desember bareng teman CG kami bikin perayaan Natal CG di Chilli’s Grill and Bar, Sarinah. Disini ketua CG bikin games kayak BINGO gitu. Tim suami menang juara 1, tim gw juara 3. Terus kami tukaran kado yang harganya ga boleh lebih dari IDR25k dan dibungkus kertas koran.

12342773_1686807044864464_2288953939818347061_n
Hasil Tukaran Kado

Tanggal 19 Desember, Komsel Filadelfia alias komsel kost gw juga bikin perayaan Natal dirumah Edys. Mamanya masak babi dibikin woku, kecap sama sayur daun pepaya pakai lemak babi. Suami minta tolong mamanya bikin ikan mas arsik. Enakk!!

11030652_1687607534784415_4106190999639236949_n
Pose dulu.
1934077_1690476784497490_3246866729188994181_n
Sajian Natal Komsel Filadelfia.

Terus kami bermalam kudus.

71834_1687617248116777_4820483262525857656_n

Kemudian dilanjutkan dengan tukaran kado. Yiayy.. Gw dapat boneka yang langsung dipajang disamping pohon Natal kecil.

Tanggal 24 Desember gw dan Ai ke JCC untuk ibadah Natal. Skarang sudah dapat tempat duduk lebih kece ketimbang tahun lalu. Tapi ibadah yang jam 9 mundur sejam karena ada pemeriksaan oleh tim Gegana. Bagus sih, cuma jadi malam banget. Alhasil gw dan suami balik pas doa khotbah. Pala barbie dah cenat cenut kakaknya.

1914822_1689644347914067_2551854384184910258_n

Untuk ibadah Natal kami gereja di Mawar Sharon, mau ikut ibadah yang jam 10 ternyata kami telat aja gitu. Akhirnya muterin mal Central Park aja, makan Sumo Boo terus makan ke Leko. Kami ibadah yang jam 2, syukur kebagian tempat enak.

1915786_1689745864570582_58673409661488977_n

Nyeselnya kenapa ga ibadah bareng mertua ya mumpung beliau masih disini. Ya udah deh, semoga lain waktu.

Dan seperti yang sudah gw bilang dipostingan ini, tanggal 26 kami ke Bandung. Pertamanya tentu saja mau ke Cikampek dulu ke rumah Tulang nya suami, dan ternyata Tulang Bandung juga datang ke Cikampek, jadilah kami ga perlu terburu-buru ke Bandung.

Kami sampai rumah Cikampek masih pagi banget, alhasil kebosanan. Untuung banget gw punya kakak ipar yang ga bisa diam. Kami diajak keliling-keliling aja, kan sayang dah nyewa mobil ya. Tadinya mau ke Ciater, cuma ternyata jauh. Pas liat Waze, kami tertarik mau ke Saung Ibu Dini. Pas dicari kok ga ketemu ya. Akhirnya kami jalan terus deh, terus nyasar ke Giri Tirta Kahuripan, Wanayasa, Purwakarta. Bahahaha.. Gw sama sekali ga ada klu ini tempat apaan, pas sudah masuk baru ngeh dong. Kayaknya pernah nonton deh ni tempat di Trans 7 gitu. Kolam renangnya bagus, sayang kami ga bawa baju ganti. Jadi ga masuk. Karena ternyata pun untuk masuk kena IDR 60K lagi. Padahal didepan dah bayar uang masuk IDR 25K. Jadinya sekarang gw pengen balik kesana lagi, tapi nginep diresort nya. Haha πŸ˜€

gal_a
Cantik ya. Source:http://resortgiritirta.com/

Dari pada rugi, kami nyobain naik mobil untuk keliling argo wisata nya. Naik mobil ini termasuk didalam tiketnya. Meski ga terlalu menikmati karena ditelponin mulu suruh pulang, tapi lumayan bisa nyobain ke tempat baru.

1936619_1690199037858598_3058152250212836802_n
Bumil eksis :p

Setelah keliling taman argo wisatanya kami pun balik. Begitu sampai Cikampek, ternyata Tulang Bandung dan keluarga sudah sampai. Pas ngelihat Pariban nya Ai, kok pada cantik-cantik ya. Hihi. Putih banget terus mancung. Errr.. Suami juga kulit aslinya putih sih, tapi berhubung orang lapangan jadi gosong deh. Cuma mancungnya itu lho. Gw smpat becandain suami. Sepupuan Pakpahan ma Tampubolon mancung semua kok gw kebagian yang pesek yah?.. Wkwkwkw.. Untung ga dirajam mertua :p

Acaranya biasa, makan-makan terus ada ngobrol bentar. Ga sampai jam 5 sore kami pamit. Perjalanan tetap dilanjutkan ke Bandung. Tapi karena ngelihat peta kota Bandung yang luar biasa merahnya, kami yang tadinya mau jalan-jalan ke Braga dan sekitarnya akhirnya mengurungkan niat. Jadinya hanya ke Punclut saja untuk makan malam.

Disini ada kejadian lucu. Jadi kan untuk sampai ke tempat makan di Punclut itu jalannya nanjak banget. Nah ga tau supirnya ga menguasain medan atau mobilnya yang ga kuat, ada satu titik mobilnya ga bisa naik dan suami disuruh turun aja gitu. Haha. Lumayan lho dia jalan nanjak :p

Kami makan di RM.Sagkan Hurip, alasannya sederhana karena kami lihat ada foto pak Bondan Winarno dibanernya. Kami ga pesan lauk banyak sih, soalnya mertua bungkusin bekal saksang, ayam gota dan ikan mas arsik. Jadi kami tambahin deh.. Hihi.. Yang pasti bakwan jagung dan sambelnya juara!! Pedes pol!!

1935134_1690199087858593_8368509081779294900_n

1780639_1690199121191923_6992291610973104180_n
Hamil baru mau 5 bulan, tapi sudah mulai membengkak disana dan disini.

Begitulah Natal 2015 ini. Berdoa semua lancar-lancar, supaya Natal tahun depan sudah ada baby L ditengah kami. Amin!!

Selamat menyambut Tahun Baru 2016. Berdoa semoga kita semua bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi. Semua harapan dan cita-cita boleh terwujud tentunya bila disertai dengan doa dan usaha. Amin.

Advertisements

10 thoughts on “Natal 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s