KopDar Parade

Beughh.. Gimana? Sudah cukup Afgan judulnya? *baca:sadis* πŸ˜€ Kesannya dimari laku bener ya sampe bisa kopdar sana sini.. Ahh.. Dasarnya mah memang dimari banci kopdaran ya kan. Sensasi pertemuan pertama itu memang nyandu lho beneran. Kalau dari tulisan dan komen-komen dipostingan kan berasanya dah akrab banget. Tapi kalau bertemu tuh masih misteri, apakah akan akrab juga atau engga πŸ˜€

4 kopdar ini sudah terjadi dari berbulan-bulan yang lalu. Dan temanya dekat-dekat kantor. Sejujurnya sudah lupa tanggal ketemunya, tapi berhubung Py anaknya eksis di medsos jadi bisa liat tanggal nya kapan di upload deh πŸ˜€ Tadinya mau dijadiin dulu ketemuan sama mem Tyke baru diposting, tapi gpp deh. Tar bikin Kopdar Parade Jilid 2. Eciyehh..

Mama Mika & Mika

Ketemunya tanggal 11 Juni 2015, berhubung daerah hotel yang mereka tempati lumayan terjangkau dari kantor, jadi saya kesana pas pulang kantor.

Kesan pertama pas ketemu, Cha orangnya asikk banget. Ga ada awkward moment sama sekali. Ngobrol panjang kali lebar kemana-mana sampai nemenin Cha beli dan bungkus makanan buat Oma nya Mika. Cha anterin makanannnya ke kamar dan pas turun sudah sama Mika.. Aaaa.. Senangnyaa. Mika nya anteeeng banget dan ganteng. Rambutnya beneran tebel banget sama kek difoto (mama nya juga.. Pengen minta dikit deh..hihi). Dan Mika mau dong digendong sama tante Py.. Ihiyy.. Senangnyaaa πŸ˜€ Terus sempat videoin juga Mika joget-joget pake suara Mama nya.. Aaa.. Ga lama saya pun pamit. Dan baru nyampe rumah udah kangen dong sama Mika, coba ya. Kapan lagi ketemu πŸ˜€

11326836_1458254037821188_1433683445_n

11385179_855695917819019_92546296_n

Mamak 3 GET

Pengen ketemu sama Mamak 3 GET alias kak Sondang ini dah lama kali, tapi baru kesampaian tanggal 19 Juni 2015 kemarin. Lokasi pertemuan dekat kantor saya, senangnyaa. Ketemu kak Sondang berasa ketemu temen lama. Asli. Rasanya langsung akrab dan cair banget suasananya. Pas denger kak Sondang ngomong saya baru ngeh dengan yang namanya merepet. Cepet banget :p Dan beneran makan siang kami yang singkat itu rasanya berkualitas banget buat saya pribadi. Saya dapat banyak insight dari obrolan kami. Sambil makan yang sambal pedesnya mayan itu, sambil ngobrol tiada henti. Sayang, waktu jua lah yang menjadi pembatas pertemuan kami siang itu. Dengan perut kenyang, hati gembira, dan wawasan bertambah kami pun berpisah.

11376689_388976231226910_1939454586_n

Mamak Jevan

Janjian dengan Nola pas lunch di Plaza Semanggi tanggal 31 Juli 2015. Syukuuurr banget lalu lintas siang itu cukup bersahabat, tapi tetep aja Nola yang dah nyampe jadi nunggu *maafkan*. Kesan ketemu Nola itu “Kok agak beda dari foto?” Haha.. Nola itu ternyata tinggi bok, kalo dari foto kirain sama gitu kan.. Hihi.. Suasana pun langsung cair karena kami ngobrol nya lumayan padat. Tapi memang kesannya jadi terburu-buru karena kan mesti balik lagi ke kantor, tau aja kantor saya ketat gitu. Sepertinya memang harus dijadwalin ketemu lagi ya Nol, dengan sikon yang lebih enak, jadi ngobrolnya juga nyaman. πŸ™‚

11352126_1631813773736204_908360078_n

Mama Papa Jo & Josefin

Ini adalah pertemuan yang ga sengaja. Pas banget saya mau movie date sama suami sepulang kantor tanggal 25 September 2015, pas liat timeline IG ternyata Bebe sekeluarga ada di GI juga. Langsung lah saya komen kalau pengen ketemu. Dan syukurlah balasannya positif. Karena memang ga sengaja, dan suami juga sudah beli tiket dijam yang mepet, jadi lah pertemuan ini singkat banget. Disini sudah sempat bisikkin Bebe kalau saya sudah isi πŸ™‚ Bebe orangnya asik, Bubu lebih diem. Ya ga tau juga sih mo ngomong apa ya :p Yang pasti si anak kecil cantik, Jo, ceria terus. Senyum nya manisss banget..Aaa.. Dan saya jadi saksi gimana excited nya Jo waktu ketemu tante Caca nya.. Hihi

11910235_478319995681853_674282983_n

Semoga lain kali bisa kopdar dengan waktu lebih banyak ya Be, kurang banyak ngobrol soale..Huhu.. Siapa tau bisa samperin ke Helsingborg kan ya. Aminnn. *Doa kenceng bener*

Nahh.. Seperti yang sudah saya sudah bilang diatas kan kalau saya banci kopdar. Sekarang sudah pegang 2 jadwal kopdar dengan beberapa blogger.

Β Nantikan cerita nya disini ya πŸ™‚

Update: Pas sudah terbit baca lagi ditab kok ya lupa masukkin foto yg sama Mama Jo dan Jo πŸ˜€