The New Beginning

Iya.. Awal yang baru lagi dalam kehidupan hubungan saya dan Ai. Kami dipercayakan Tuhan manusia kecil yang sedang bertumbuh dalam rahim saya.

Usianya kemarin 12 minggu, mundur 1 minggu dari HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir). Dengan panjang 5,3cm, dia bergerak aktif sekali. Waktu di USG pak Dokter, saya sampai kegirangan lihat tingkahnya. Sama sekali ga bisa diam. Hayoo coba nurun dari siapa kamu nak? 😀

Hey lil one! Keep growing healthy and happy ya :*

Hey lil one! Keep growing healthy and happy ya :*

Ahh sayang, tumbuh yang sehat dan kuat didalam sana ya. Kamu diharapkan, kamu berharga, dan kamu dicintai. Ga peduli apapun jenis kelaminmu nanti, kamu diterima apa adanya. Bunda akan selalu berusaha memberi kamu yang terbaik. Meski makan sayur masih jadi hal yang ga bunda gemari, tapi percayalah, bunda pasti mengusahakannya untuk kamu 🙂

Untuk saat ini belum bisa bercerita secara detil, mungkin di postingan selanjutnya. Kerjaan lagi padat 😀 Doain kami sehat-sehat terus sampai waktunya tiba untuk dia dilahirkan ya.

Dan ditengah kebahagiaan kami, kami juga menyelipkan doa dan harapan untuk teman-teman yang mengharapkan kehadiran anak dalam rumah tangganya. Berdoa pintu-pintu rahim dibukakan dan anak yang dinantikan itu akan segera tiba dalam waktu-Nya yang tepat. Amin.

Advertisements

69 comments

  1. Emaknya Benjamin br. Silaen · November 13, 2015

    Selamat yaaa Py, semoga kamu dan si kecil sehat selalu 😉 .

    Like

    • Pypy · December 1, 2015

      Makasihh kak Nella 🙂 Aminn doanya 😀

      Like

  2. Arman · November 13, 2015

    congrtas ya py!

    Like

    • Pypy · December 1, 2015

      Makasihh ko Arman 🙂

      Like

  3. ndu.t.yke · November 13, 2015

    Peluuuuuuk!!! Selamat AiPy! Selamat menempuh hidup baru dgn kehamilan ini. Smoga senantiasa dilancarkan sgala sesuatunya.

    Like

    • Pypy · December 1, 2015

      Pelukk balikk.. Ahh emoh ahh.. Maunya peluk langsung..wkwkw :p *dihantui sampe ketemuan lngsung* :p Aminn mem, lancar2 juga ya mem 😀

      Like

      • ndu.t.yke · December 1, 2015

        Btw km klo periksa, kmn Ai? Aku ke YPK Mandiri.

        Like

      • Pypy · December 1, 2015

        Aku dulu pernah mo ke YPK mem pas ada temen lahiran disitu ma dokter Yusfa, cuma denger2 katanya ngantri bgt. Jadi milih aman ke dokter di Husada, yang mana deket kontrakan. Terus prakteknya juga dimangga besar.

        Like

      • ndu.t.yke · December 1, 2015

        emang enak nyari yg deket py. hemat waktu dan energi 🙂 YPK deketnya sih ama tempatku, qiqiqi. dan iya, dr.Yusfa rame beneeer…. aku di YPK sama dr. Diah.

        Like

  4. leonyhalim · November 13, 2015

    Sehat terus ya Py, dan semoga dengan adanya si kecil, makin banyak rejeki juga dilimpahkan untuk kalian sekeluarga.

    Like

    • Pypy · December 1, 2015

      Aminn aminn.. Makasihh ci Leony 🙂

      Like

  5. helini waty · November 13, 2015

    Selamat lagi yaa pyy, masuk list skrg ke bumil2 blogger 🙂 nikahnya deket2an, hamilnya bareng2 juga seruu yaa.

    Sehat terus yaa py dan debay :* God bless

    Like

    • Pypy · December 1, 2015

      Iya Puji Tuhan banget nih 🙂

      Aminn.. Makasihh ya Nie 🙂

      Like

  6. pingiwed · November 13, 2015

    py, congratz lagi ya!! ikut seneng tau kabar ini 😀

    sehat2 terus ya py en debay, makin banyak berkat buat lo en ai juga, amien!!

    Like

    • Pypy · December 1, 2015

      Makasihhh Sindi 🙂

      Aminn ya doanya 😀

      Like

  7. fabzzz · November 13, 2015

    waaah pyyy selamat yaaaaaaaaaa 🙂 🙂 🙂 ikut happy bacanyaaa. doakan baby dustnya sampe ke perth ya kiriman dari aipy 🙂 🙂

    Liked by 1 person

    • Pypy · December 1, 2015

      Thankkk you Fabz 😀 aminn aminn.. Pasti sampe sana, terima dgn iman ya 🙂

      Like

  8. dianryan · November 13, 2015

    Alhamdulillah, congrat Py 😀

    Like

    • Pypy · December 1, 2015

      Makasihh ya Dian 🙂

      Like

  9. TazOlip · November 13, 2015

    WOOAAAHHH~~ Gue excited banget loh bacanya Py, ikut senang dan bersyukuuurrrrr. Congratulations Py dan Ai, semoga sehat selalu ya Py/Ai Junior 😀 Bunda pun semoga sehat selalu ya selama masa kehamilan ini sampai ke proses persalinan nanti :*

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      AWWWWW…Makasihhh banyak Onti Olip sudah ikut berbahagia :* Aminn aminn doanya 😀

      Like

  10. nyonyasepatu · November 13, 2015

    Pipy……. Seneng bacanya, selamat ya. Sehat2 trus kalian berdua

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Makasihh banyak Non 🙂 Aminn buat doanya 🙂

      Like

  11. chyntia · November 13, 2015

    congrats ya py & ai.. hihihi, ikutan seneng, mau jadi aunty..
    semoga bunda & baby nya selalu sehat.. 😀

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Aww.. Iya dong Aunty Chyntia nih.. 😀 Makasihh Sin 🙂

      Like

  12. Carolina Hartono · November 13, 2015

    ah pas mau mulai bw2 lagi, postingan ini paling atas…
    kecup basah si debay yaa… onti dah kangen… :p

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Hahaha.. Kangen onti nya apa bundanya 😀 hihi..

      Like

  13. bonnitakristanti · November 13, 2015

    Congrats py… uda 3 bulan yah… ikut excited iniii…

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Makasihh banyak ci Bon.. Skrg sudah 4 bulan..hihi 😀 Telat bgt bales komennya ya, maapkan 😀

      Like

  14. Mr. Him2 and Mrs. Her2 · November 13, 2015

    Py congrats ya 🙂 semoga sehat trs bunda & baby nya.
    Jgn cape2 Py, biar badan tetep fit selama hamil.

    Like

  15. zilko · November 13, 2015

    Congrats ya Py!!! 😀

    Sehat-sehat dan lancar terus sampai saatnya kelahiran nanti! 😀

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Thankk youu Ko.. Amin amin. Makasih doanya ya 🙂

      Like

  16. mila said · November 13, 2015

    selamat ya py. semoga sehat terus dedek dan ibunya

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Makasihh MIl 🙂 Aminn doanya 🙂

      Like

  17. Lorraine · November 13, 2015

    Selamat Pypy & suaminya!

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Makasee banyak mba Yo 🙂

      Like

  18. Rere · November 13, 2015

    woohooo masih happy banget bacanya deh hihihi selamat lg ya kak py, sehat dan lancarrrr jayaaa 😀

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Hehehe.. Makasee banyakk nehh Re.. Aminn aminn doanya 😀

      Like

  19. marcella · November 13, 2015

    Congrats ka py! Sehat” ya kaa 😊

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Tengkiuu Cella 🙂 Aminn aminn..

      Like

  20. gegekrisopras · November 14, 2015

    Congrats, kak Py! 💜 Really glad to hear the news! Salam buat bang Ai, yaaa~~

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Tengkiuu Ge 😀 Pesan akan disampaikan 😀

      Like

  21. sondangrp · November 14, 2015

    Pyyyyy congrats yaa, enjoy the journey!

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Tengkiuuu kakak Sondang 🙂 I will kak.. 😀

      Like

  22. Beby · November 15, 2015

    Mbak Pyyyyy.. Selamat yaaaa.. Semoga semuanya sehat :* Aamiin

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Makasihhh Beb 😀 Aminn aminn.. 😀

      Like

  23. Christa · November 15, 2015

    Congrats yaaa 🙂

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Thank you, Christa 🙂

      Like

  24. Tiara · November 15, 2015

    Amiiin selamat ya mbak buat kehamilannya salam kenal

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Panggil Py aja 😀 Makasih banyak ya.. Salam kenal juga 🙂

      Like

  25. Melissa Octoviani · November 16, 2015

    congratz lagi py… sehat2 terus ya ampe lahiran nanti…

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Makasihh Mel 😀 Amin amin.. Makasih banyak

      Like

  26. just A · November 16, 2015

    Selamat ya, semoga di beri kelancaran dan kesehatan selalu ^^

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Tengkiuu ya Ann 🙂 Aminn doanya..

      Like

  27. meloo · November 16, 2015

    Congrats Py&Ai! mantap.. makan sayur ya skrg haahhaa..
    bisa nengokin terus deh nanti kl udah lahiran.. tinggal ngesot dikit nyampe..hihihi
    sehat2 terus ya bunda&debay nya! *cipok!

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Makaseee bumil 😀 Masakkin dong.. Tau kan unit aku sebelah mana, tinggal ketok aja..wwkkww..

      Sama-sama sehatt terusss ya Mei 😀

      Like

  28. Melissa · November 17, 2015

    Congrats py!!!
    seneng deh baca kalimat terakhir, diluar kebahagiaan kaliaan, kalian masih mendoakan org lain yang mendambakan 🙂

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Thank youu mama Grace 😀

      Like

  29. ShaL_ · November 17, 2015

    Congrats ya, py.. sehat selalu the little blip n mom to be ^^

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Thank you ya Shal.. Aminn amin doanya 😀

      Like

  30. mirabudi · November 18, 2015

    Congrat ya Ai Dan py…..sehat2 Dan lancar2 smp persalinan ya
    Ntar main ma Kakak olive yaa

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Tengkiuuu mami Olive 😀 Aminn amin doanya.. Pastii dong nanti playdate ya, yg sabar ya cc Oliv 😀

      Like

  31. andripoernawan · November 24, 2015

    Wah.. selamat.. semoga sehat & lancar terus sampai persalinan

    Like

    • Pypy · December 8, 2015

      Terima kasih ya. Amin buat doanya 🙂

      Like

  32. febridwicahya · December 2, 2015

    Aaaakh, Mbak Py selamaaat yaaa :)) hihihi syukurlah ya :)) :3

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s