The New Beginning

Iya.. Awal yang baru lagi dalam kehidupan hubungan saya dan Ai. Kami dipercayakan Tuhan manusia kecil yang sedang bertumbuh dalam rahim saya.

Usianya kemarin 12 minggu, mundur 1 minggu dari HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir). Dengan panjang 5,3cm, dia bergerak aktif sekali. Waktu di USG pak Dokter, saya sampai kegirangan lihat tingkahnya. Sama sekali ga bisa diam. Hayoo coba nurun dari siapa kamu nak? 😀

Hey lil one! Keep growing healthy and happy ya :*
Hey lil one! Keep growing healthy and happy ya :*

Ahh sayang, tumbuh yang sehat dan kuat didalam sana ya. Kamu diharapkan, kamu berharga, dan kamu dicintai. Ga peduli apapun jenis kelaminmu nanti, kamu diterima apa adanya. Bunda akan selalu berusaha memberi kamu yang terbaik. Meski makan sayur masih jadi hal yang ga bunda gemari, tapi percayalah, bunda pasti mengusahakannya untuk kamu 🙂

Untuk saat ini belum bisa bercerita secara detil, mungkin di postingan selanjutnya. Kerjaan lagi padat 😀 Doain kami sehat-sehat terus sampai waktunya tiba untuk dia dilahirkan ya.

Dan ditengah kebahagiaan kami, kami juga menyelipkan doa dan harapan untuk teman-teman yang mengharapkan kehadiran anak dalam rumah tangganya. Berdoa pintu-pintu rahim dibukakan dan anak yang dinantikan itu akan segera tiba dalam waktu-Nya yang tepat. Amin.

Advertisements

69 thoughts on “The New Beginning

    1. Pelukk balikk.. Ahh emoh ahh.. Maunya peluk langsung..wkwkw :p *dihantui sampe ketemuan lngsung* :p Aminn mem, lancar2 juga ya mem 😀

      Like

      1. Aku dulu pernah mo ke YPK mem pas ada temen lahiran disitu ma dokter Yusfa, cuma denger2 katanya ngantri bgt. Jadi milih aman ke dokter di Husada, yang mana deket kontrakan. Terus prakteknya juga dimangga besar.

        Like

      2. emang enak nyari yg deket py. hemat waktu dan energi 🙂 YPK deketnya sih ama tempatku, qiqiqi. dan iya, dr.Yusfa rame beneeer…. aku di YPK sama dr. Diah.

        Like

  1. Selamat lagi yaa pyy, masuk list skrg ke bumil2 blogger 🙂 nikahnya deket2an, hamilnya bareng2 juga seruu yaa.

    Sehat terus yaa py dan debay :* God bless

    Like

  2. WOOAAAHHH~~ Gue excited banget loh bacanya Py, ikut senang dan bersyukuuurrrrr. Congratulations Py dan Ai, semoga sehat selalu ya Py/Ai Junior 😀 Bunda pun semoga sehat selalu ya selama masa kehamilan ini sampai ke proses persalinan nanti :*

    Like

  3. congrats ya py & ai.. hihihi, ikutan seneng, mau jadi aunty..
    semoga bunda & baby nya selalu sehat.. 😀

    Like

  4. Congrats Py&Ai! mantap.. makan sayur ya skrg haahhaa..
    bisa nengokin terus deh nanti kl udah lahiran.. tinggal ngesot dikit nyampe..hihihi
    sehat2 terus ya bunda&debay nya! *cipok!

    Like

    1. Makaseee bumil 😀 Masakkin dong.. Tau kan unit aku sebelah mana, tinggal ketok aja..wwkkww..

      Sama-sama sehatt terusss ya Mei 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s