Review Vendor: Perintilan Part 2

Yuhuuu.. Setelah kemarin-kemarin sebelum nikah isinya banyaak banget soal persiapan nikah, sekarang setelah usai kayaknya ga afdol kalau ga bikin review nya ya. Hitung-hitung balas jasa kepada blog-blog yang dulu banyak saya singgahi karena dari mereka lah saya banyak tau soal vendor-vendor pernikahan yang meski pada akhirnya ga saya pakai. Oh ya, untuk review ga akan saya kasih skor, saya akan cerita saja, nanti dari situ baru kalian nilai sendiri apakah tertarik atau tidak 🙂

*****

Postingan kali ini saya akan review semua pesanan perintilan saya di Ribka Instagram @Lacy_Daisy. Oh yah, sekarang Ribka lebih fokus ke headpiece untuk anak-anak. Jadi untuk yang minat barang-barang seperti yang akan saya ulas, boleh kontak Ribka dulu via nomor kontak yang ada di Instagram. Siapa tau pas beliau ada waktu untuk mengerjakan 🙂

  • Headpiece untuk Bride

Headpiece ini boleh saya contek di Pinterest idenya, tapi ternyata disempurnakan dengan bagus sekali oleh Ribka. Hasilnya rapih jali dan cantik pastinya

11226914_1642301472648355_8407366549013427802_n

IMG_0128

DSC_6712

  • Headpiece dan Wrist Corsage untuk Bridesmaids

Dalam rangka biar mereka seragam, saya pun memesan hiasan kepala dan tangan yang sama. Ya biar cantik gitu, meski dasarnya mereka dah cantik. Hihi.. Warnanya disesuaikan dengan baju yang mereka kenakan.

11692480_1642301665981669_9132824248081555700_n

11403405_1642301492648353_3944200096594761668_n

Tuhh.. Bagus kan kalau senada, jadi ga belang bentong kalau misal mereka beli sendiri :p

DSC_6597

Saya lupa ini lagi ngapain. 🙂

IMG_4370

  • Corsage untuk Groom dan Groomsmen

10460294_1642301649315004_1983708510043450242_n

DSC_6663

Sebelumnya mau bilang kesian banget si Ai ga ada groomsmen nya. Jadi sebenernya si Ai ini kan punya beberapa sahabat dekat, tapi semuanya pada jauh. Dan kebetulan 2 orang yang ditunjuk posisinya ada dipedalaman Papua sana. Beneran pedalaman karena mereka berdua pegang proyek pembangunan jalan lintas Papua. Awalnya pada bilang kalau mereka mau ambil cuti. Ternyata pas mendekati hari nya mereka ga bisa. Dan Ai dengan idealisme tinggi ngomong kalau memang mereka ga bisa ya ga usah pakai groomsmen. Jadilah 1 korsase lowong ga dipakai, sedangkan yang 1 lagi dipakai si ade.

Cantik ya korsasenya, bikin pengantin pria saya kelihatan makin gagah 🙂

  • Spidol untuk Buku Tamu

11707661_1642301615981674_2557219798107336607_n

DSC_7069

Buku tamu sudah cantik, masak polpen atau spidolnya enggak 😀 Kan sayang, kurang maksimal rasanya. Sampai sekarang masih saya simpan, sayang kalau kotor.

Puas sekali dengan hasil yang diberikan Ribka disetiap hal yang dia buat, dan tentu bisa saya bilang kalau Ribka memang sangat berbakat. Ga pujian tanpa dasar karena sudah lihat kan betapa bagus hasilnya 🙂 Thank you once again, bumil cantik 🙂