Review Vendor: Wedding Souvenir

Yuhuuu.. Setelah kemarin-kemarin sebelum nikah isinya banyaak banget soal persiapan nikah, sekarang setelah usai kayaknya ga afdol kalau ga bikin review nya ya. Hitung-hitung balas jasa kepada blog-blog yang dulu banyak saya singgahi karena dari mereka lah saya banyak tau soal vendor-vendor pernikahan yang meski pada akhirnya ga saya pakai. Oh ya, untuk review ga akan saya kasih skor, saya akan cerita saja, nanti dari situ baru kalian nilai sendiri apakah tertarik atau tidak 🙂

*****

Bagaimana? Sudah mulai eneg bacain review vendor nya? Haha.. Sabar ya, masih ada beberapa lagi soalnya. Maunya disatuin dalam satu postingan, cuma saya sendiri ga terlalu suka baca yang dicampur begitu. Dan oh ya, maaf ya untuk komen-komen yang belum terbalas. Kadang kalau pas dikantor maunya dibalas dirumah, tapi kalau sudah dirumah bawaan pengen bermanja aja sama suami sambil nonton. 🙂 Tapi pasti dibalas kok, kan saya senang ada yang komenin postingan-postingan saya.

Wedding Souvenir: Sinar Keramik

Vendor ini merupakan rekanan bridal yang sebelumnya, Puji Tuhan banget saya dan Ai gerak cepat, jadi souvenir bisa selesai beberapa bulan sebelum acara berlangsung, dan semua masih dalam tanggung jawab si bridal.

Awalnya kami dapat souvenir gelas dengan harga IDR 3,500 dengan total 300pcs, tapi karena pilihan gelas dengan harga segitu gak ada yang saya suka, kami akhirnya upgrade sedikit untuk dapat gelas yang saya mau.

DSC_7063

Waktu pengerjaan waktu itu kalo ga salah ga sampai sebulan, cuma terkendala pas ngambil karena belum dilunasin bridal nya. Lol. Untung aja si Ai mantengin terus sampai dananya benar-benar ditansfer dari bridal, kalau ogah-ogahan mah sudah pasti urusan yang ini raib juga.

DSC_7988

Waktu souvenir sebanyak 300 biji sudah tiba dengan selamat ditempat kami, saya memutuskan untuk kembali mengecek satu per satu. Benar-benar dikeluarkan satu per satu dari dusnya dan diperhatikan dengan seksama. Alhasil ada 18 gelas yang cacat, cacatnya itu ditintanya. Jadi kayak ngeprint trus ada yang sebagian jadi transparan karena tinta habis.

DSC_7990

Kami kemudian bbm ci Apin, beliau suruh kami bawa 18 gelas itu dengan janji akan diganti dengan yang baru. Puji Tuhan janjinya tepat, gak sampai 2 minggu kemudian 18 gelas yang ok kembali ke kami.

DSC_7992

Kami memang ga dapat tambahan gelas sebagai bonus, tapi syukurnya ga ada juga yang hilang. Ini harus jadi catatan buat teman-teman calon pengantin. Soalnya ada beberapa teman yang ngalami kejadian souvenir nya kurang karena tercecer.

Untuk detail alamat dan kontak Sinar Keramik, klik link ini.

Advertisements

16 thoughts on “Review Vendor: Wedding Souvenir

  1. gue malah ga sabar baca review2 berikutnya py *nge-fans sama lo ceritanya, ahayyyy!! 😀

    puji Tuhan ya py perihal souvenir ini ga ada “drama” yang ngebetein bgttt, kalo pun ada cacat tapi ownernya juga sigap buat koreksi 🙂

    souvenir gelas ini gunaaaaa bgt py 🙂 kepake loh di gue, hehehehe en gue demen sama design gambar kupu2nya py di gelas. ga keramean en ga sepi juga, pas!

    Like

    1. Haha.. Masih ada 7 postingan lagi soal review kayaknya.. Gw kelarin aja lgsg biar abis itu bisa cerita yg lain lagi 😀

      Puji Tuhan ya Wi, sama dirumah juga gitu gelasnya banyak tpi beda2 souvenir kawinan..wkwk.. Berguna emang 😀

      Like

  2. samaa, tetep setia nungguin postingan km pyy~ 😀

    Gelas emang souvenir favorit yaa, daku juga mau awalnya tp karena males urus2nya lg ( beda vendor ) akhirnya pilih memo biar samaan kaya design undangan 🙂

    Like

  3. Ga bosen sm sekali sm topik review vendor nya py.. hihihi.
    Gelas nya cantik.. terus semuanya jg sesuai sm tema warna wedding nya py, baguuus deh.. 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s