Review Vendor: Heryadi’s Catering

Yuhuuu.. Setelah kemarin-kemarin sebelum nikah isinya banyaak banget soal persiapan nikah, sekarang setelah usai kayaknya ga afdol kalau ga bikin review nya ya. Hitung-hitung balas jasa kepada blog-blog yang dulu banyak saya singgahi karena dari mereka lah saya banyak tau soal vendor-vendor pernikahan yang meski pada akhirnya ga saya pakai. Oh ya, untuk review ga akan saya kasih skor, saya akan cerita saja, nanti dari situ baru kalian nilai sendiri apakah tertarik atau tidak 🙂

*****

Wedding Catering

Yang namanya pesta pasti unsur yang paling diingat oleh tamu adalah makanannya. Ya termasuk saya sih. Makanya dari awal kami sempat kemana-mana untuk testfood, sehingga pilihan terakhir jatuh ke Heryadi’s Catering. Puji Tuhan banget pilihan saya ga salah. Sama seperti dipostingan sebelumnya saya cerita kalau pas hari H saya makan semua makanan tengahnya dan saya suka banget. Rasanya enak menurut lidah saya. Juga lidah boss saya yang terkenal kritis dalam hal apapun.

IMG_4990
Foto ini dipajang lagi karena kayaknya fotografer ga fotoin meja buffet nya khusus deh

IMG_4998

Pokoknya kalau boss saya sudah bilang enak, itu pasti enak (setidaknya buat saya dan teman-teman kantor), balik lagi ini semua selera.

Menu-menu yang saya pilih Lumpia Shanghai, Soun Goreng, Ayam Kungpao, Nasi Goreng, Rujak Pengantin, Ikan Asam Manis menurut keluarga enak semua. Bersyukur karena untuk pemilihan menu kan murni dari saya dan Ai saja. Begitu juga dengan menu pondokan menurut teman-teman dan keluarga enak. Untuk yang ini saya cuma bisa percaya karena saya sendiri ga makan. Menu pondokan saya ada 3 macam makanan berat yaitu Soto Mie, Sate Ayam, dan Nasi Begana dan bonus 1 galon es puter. Selain itu kami dapat bonus Es Lilin dari gedung. Kemudian ada 1 meja khusus Makanan Manado dan kue-kue khas buatan tante saya. Ini juga cuma bisa ngiler karena kami ga kebagian. Perih.

IMG_4697

IMG_4696

IMG_4695

Untuk dekorasi saya puas, persis seperti yang saya rekues untuk meja pondokan dan pengaturan buffet nya. Warna taplak mejanya juga sesuai tema dan bersihh kinclong. Pengaturan makan kecil dan dessert juga manis. Saya sukak semua kecuali ada 1 hal kecil yang mengganjal. Jadi waktu technical meeting saya sudah kasih tau Mas Nandar kalau untuk inisal dari ice craving itu HK dan buka KH. Ehh.. Pas harinya jadi KH, ketahuan pas lihat foto. Tapi ya memang bukan hal krusial sih, jadi tetep ok lah.

Awalnya saya deal dengan marketing bernama Ibu Rosi, tapi kemudian diganti ke Mas Nandar karena Ibu Rosi cuti panjang banget. Mas Nandar orangnya ga macem-macem, ketika ditanya via WA dibalas pun cepat. Kata tante, pelayannya cepet dan sigap dalam mengisi kembali makanan yang kurang.Piring kotor pun cepat diangkat.

Puji Tuhan banget makanan selain masuk dilidah juga tidak kurang. Malah yang dibungkus termasuk banyak karena dua keluarga bisa bawa pulang. Tau sendiri kan orang Minahasa ma Batak beda tipis soal bungkus-bungkus ini. :p

Terima kasih banyak Mas Nandar dan tim Heryadi’s.

IMG_4698

*****

Heryadi’s Catering

Jl. Perdana Kav. 142
Jakarta Barat, 11460
Phone: (021) 566 6234/ 669 4184

Advertisements

20 thoughts on “Review Vendor: Heryadi’s Catering

  1. Iya py bener paling lega kalo makanan enak dan cukup yaa..emang paling penting nih yg 1 ini..hehehe..karena biasa dalam kawinan yg paling diinget itu makanan nya…hehehe

    Like

  2. Bener py. Emang rasa makanan itu yg paling penting ya.. kita sebagak bride jg bakalan legaaa bgt kl tamu2 blg makanan nya enak & ternyata jumlahnya masih berlebih..

    Kaen2 nya bersih py, ditata nya jg bagus & rapi.. 🙂 suka liat nya..hehehe

    Like

    1. Betul Sin, klo makanan enak dan cukup jd ba perlu ketar ketir jd omongan abis pesta..hehe.. Toss kita Sin, gw juga suka liatnya.. 😀

      Like

  3. makanannya enakkkkk!! gue sama Jo nambah loh py *oke qta ngakuuu, hahahahaha 😛
    soto mie en es-nya pun qta makan juga tapi ga ambil yg makanan menado, huhuhuhu..
    pokoknya semua enakkkk py 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s