1st Trip With Bapak Suami (Part 3)

Paginya gw pegang kepala Ai masih agak anget. Gw langsung wanti2 lagi, kalo ga sembuh ya dikamar aja istirahat. Gw ga mau maksain lah meski gw pengen banget jalan2, tapi kesehatan suami tetap prioritas utama ya kan. Eehhh.. Kok ya pas kelar dia mandi, amazingly langsung normal lho suhu badannya. Hahaha.. Pasti sambil mandi sambil doa yang kenceng. Langsung lah siap-siap jalan lagi πŸ˜€

Hari ini tujuannya ga terlalu banyak karena gw pengen ke salah satu pantai di Gunung Kidul yang belum gw kunjungi sebelumnya. Iyaa.. Gw banyakan maunya, abis kan Ai orangnya lempeng ya. Apa aja terserah gw dari jaman dulu, kalo gw juga terserah tar ga kemana-mana lagi kan..

Gua Rancang Kencono

Pohon Klumpit
Pohon Klumpit
Foto pake senter mas guide nya :)
Foto pake senter mas guide nya πŸ™‚

Ga ada niat sama sekali sih buat masuk ke gua ini, tapi untuk ke air terjun Sri Gethuk ya lewatin goa ini. Jadi sekalian lah. Oh ya, sebenarnya hari ini tuh kami berencana buat main air, tapiiiii ternyata gw mens.. Bubar jalan deh..xixixi..

Nah di goa ini yang jadi simbol utama adalah pohon Klumpit gede yang tumbuh dipintu masuk goa. Kalo ga salah pohon ini sudah berusia 2 abad.. Ckckc.. Pantesan aja dah berdiri kokoh gitu ya. Yang lucu tuh digua ini sering dijadiin balai pertemuan lho. Kadang ada dari dinas mana gitu pertemuan disini.. Haha.. Niat amat yah. Didalam nya itu keren deh, ada gua lagi yang ga terlalu luas tapi kalau mau masuk mesti posisi jongkok gitu deh. Dulu dijadiin semacam tempat persembunyian gitu. Didalamnya ada lukisan Garuda dan 10 baris kalimat penyemangat yang sebenarnya nyambung. Terus ada 1 sisi yang jadi tempat untuk bertapa (?). Syukur deh tadi pas baru masuk ada guide yang langsung menemani, jadi puas explore gua nya πŸ™‚

Air Terjun Sri Gethuk

Anak bocah kegirangan yang sok cool
Anak bocah kegirangan yang sok cool

Ini kali kedua gw kesini setelah sebelumnya bareng temen-temen kost. Tempatnya masih indah dan panas..Haha πŸ˜€ Sayaaaaang banget lagi mens, kalo ga gw dah loncat dah tuh. Si Ai kek anak kecil gitu, takut2 pas mo jalan diair terjunnya, jadi mesti disemangati..Haha. Pas berhasil malah kesenengan dia :p

Pas jalan mau naik gw kelaperan, inget slogan “Lu resek kalo lagi laper” bikin Ai ga punya pilihan selain singgah disalah satu warung buat ngemil..Bahaha.. Ngemilnya berat karena melibatkan Indomie goreng tambah telur dadar, beberapa mendoan dan pisang goreng.. Enyakk.. πŸ˜€

Dan mengingat pak Supir belum makan, kami singgah lagi disalah satu tempat makan yang tahapa namanya. Ayamnya ga enakk banget.. huhuu.. Mungkin pengaruh kenyang kali yah.. *songongnya keluar* :p

Pantai Wediombo

11391710_1633289090216260_1053042702503234790_n

Tangga Menuju Kebahagiaan :D
Tangga Menuju Kebahagiaan πŸ˜€

Ini dia pantai yang pengen gw kunjungi, letaknya memang lebih jauh dibanding pantai-pantai yang lain. Makanya paling makan waktu. Seneng banget pas kesini pas air laut surut jadi bisa liat ikan-ikan lucu tanpa perlu berenang. Pas kami lagi asik foto-foto diatas karang, kami tengoklah kekanan, eh ada sepasang abegeh lagi pacaran. Pas mereka udahan, gw juga mupeng dong pengen turun ke tempat mereka. Pas baru mau turun gw langsung sumringah karena ikan-ikan cantiknya makin banyak. Untuuung gw masih ngeh liat semua bagian, dikarang bagian kanan ternyata banyakkk bulu babi.. Hihh.. Langsung merinding gw. Langsung milih kabur dari situ..

Nah, waktu gugling kan gw ketemu foto orang-orang pada berenang disemacam kolam renang alami gitu yah. Jadi kolam renang itu terbentuk dari air yang terjebak gitu didalamnya. Pas gw kesana kok ya ga ketemu gitu lho.. Nanya orang-orang disitu pun ga ada yang tau. Hikss.. Syebell deh. Tapi sudah cukup puas lah bisa santai berdua Ai.

Oh ya, jadi ada satu kejadian yang bikin naik darah dipantai ini. Pas gw sama Ai lagi duduk ditepi pantai yang banyak pohonnya, datanglah sepasang sejoli yang mau pacaran dibebatuan gitu kan. Nah ga lama cowonya balik lagi. Ternyata tu cowo beli popmie gitu lah 2 sama ada botol air mineral. Gw langsung bisik ke Ai, ngajak taruhan gitu lah kalau tar si cowo balik pasti ga bawa lagi sampahnya. Dannnn bener ajaaa donggg.. Grrr… Gw dah mau protes tuh ke mereka, tapi ditahan-tahan Ai.. Huh.. Akhirnya gw sindir-sindir aja lah.. Hih.. Tapi tetep ga sadar.. Duhh.. Tolong yah buat para sejoli, duajoli, dan joli2an lainnya diluar sana. Kalau mau pacaran ditempat umum gpp lah, asal sampah jangan dibuang sembarangan yah.. Lagian masih pacaran aja kalian sembarangan, apalagi tar nikahh.. *tabok satu2*..

Kopi Jos

11393243_1633289513549551_342136679739843432_n

Ai itu orangnya lempeng, tapi tetep ada permintaannya, yakni nyobain kopi jos dan makan wedang ronde. Sesederhana itu permintaan sang suami *sujud syukur sama yang Kuasa*.

Kami janjian sama sepupunya Ai di Mall Malioboro, kebetulan dia lagi ada dinas disana juga. Abis dari situ baru deh jalan kaki ke arah Tugu buat nyeruput Kopi Jos (KJ). Karena pas datang dulu gw puas dengan rasa dan kualitas KJ Pak Hadi jadi pengen kesitu lagi.. Ehh.. Tak disangka kami dibajak oleh KJ sebelahnya.. Ya udahlah dah terlanjur jadi kami ikut ditempat yang dia tunjukkin karena memang malam itu rameee banget sampe tempatnya pada penuh. Berhubung gw dah pernah ngeliat langsung proses pembuatannya, jadi cuma Ai dan sepupunya yang gw suruh ikut liatin. Gw santai aja jagain tempat. Ngobrol ngarol ngidul, taunya dah mau tengah malam aja. Kami pun berpisah setelah memastikan sepupu aman balik ke kostnya sendirian.

Advertisements

15 thoughts on “1st Trip With Bapak Suami (Part 3)

  1. py, itu bner loh niat amat pertemuan di dalam gua, ckckckckck..
    pas ke Yogya gue ga ke pantai2 eh ada dink 1, indrimayu kalo ga salah inget sisanya gue ngiler baca cerita lo py, jd pgn balik yogya lagi niii πŸ˜€

    Like

  2. gua juga sebel kalo ngeliat orang yang suka buang sampah sembarangan, apalagi di tempat wisata… kayak waktu di tanah lot bali… ada banyak sampah berserakan gitu… sebel deh ngeliatnya…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s