1st Trip With Bapak Suami (Part 2)

Hal lainnya yang membuat kami memutuskan untuk langsung balik ke hotel adalah karena hari ke dua ini banyak destinasi wisata yang ingin kami kunjungi.

Candi Prambanan

Sudah kesekian kali ke Yogya dan gw sama sekali belum berkesempatan ke candi ini. Makanya pas tahu mau balik Yogya lagi, gw langsung ngomong ke Ai kalo gw pengen banget ke tempat ini. Dan jadilah candi Prambanan sebagai 1st stop kami saat itu. Biaya masuk masih IDR 30k, sama seperti 2 tahun lalu gw kesini yang sudah beli tiket tapi ga masuk.

Candi Prambanan
Candi Prambanan

Sayangnya masih dalam proses pemugaran nih, jadi ga terlalu enjoy karena banyak pekerja terus ada macam tenda-tenda darurat yang bikin foto jadi ga cantik. Tapi tentu saja kami puas banget jalan-jalan dicandi ini. Sempat duduk dan ngobrol pula. šŸ˜€

Candi Plaosan

Candi Plaosan
Candi Plaosan

Candi ini lokasinya ga begitu jauh dari candi Prambanan, masih lurus lagi setelah candi Ratu Boko. Ke candi ini setelah gugling dan bilang bagus karena candi ini disebut candi kembar. Kalau ga salah Candi Plaosan Lor dan Candi Plaosan Kidul namanya. Candi ini merupakan candi perpaduan antara Hidun dan Budha. Kemarin dikasih tahu bedanya itu kalau candi Hindu bentuknya dia tinggi, sedangkan kalau candi Budha melebar *cmiiw*. Dan sama seperti candi Prambanan, disini pun pemugaran sedang dilakukan. Syukurnya sih ga yang sampai dilarang masuk ya. Tiket masuk nya juga murah, cuma IDR 3k seorang. Mayan lah buat foto-foto šŸ˜€

Sekar Kedathon

Didepan Sekar Kedhaton
Didepan Sekar Kedhaton
Didalam Sekar Kedhaton
Didalam Sekar Kedhaton

Tempat ini bukan tempat wisata, tapi tempat makan..Hehhe.. Berhubung dimari resek kalo lagi laper, jadilah gw sejak dijalan dah merengek-rengek minta makan. Pas pak sopir nyebut resto ini, gw langsung gugling. Emang langsung kebaca sih kalau tempat ini mahal, tapi kok ya bagus ya tempatnya. Jadi ya udah lah masuk. Dan emang cantik tempat ini.. Ga tahan buat ga foto-foto..Xixix šŸ˜€ Karena mahal jadi kami cuma pesan seadanya, maksudnya seadanya ya ga pesan side dish gitu deh. Begitu makanan datanggg.. Kami cengok.. Gedee aja bok porsinya.. Itu ayam kayaknya utuh deh seporsinya..Haha.. Masukkan nih yang buat kesana, kalo ga lapar banget mending pesen 1 lauk aja sama nasi 2 terus cobain menu lain deh. Rasanya sih enak dilidah kami, meski ga sampe spesial ya. Worth it lah

Menu nya
Menu nya

11393013_1633350763543426_3380715235142160207_n

17662_1633350783543424_6333249301324589925_n

11403315_1633350880210081_3095873626575201957_n
Garang Asem
11401390_1633350893543413_7262528334468989000_n
Brongkos (?)
11390408_1633350863543416_7533547245907677378_n
Jus Tropikal (apa gitu :p

Hutan Pinus Imogiri

Perut kenyang.. Hati senang.. Lanjut ke destinasi berikutnya yang katanya lagi heitsss di Ig. Waktu dadakan ke Yogya, jujur kami gak sempat nyusun itin, cuma nanya ke temen-temen kost di Yogya ada apa aja, trus gw singkirin deh yang dah pada dikunjungin. Nah, hutan pinus ini termasuk diantara yang belum gw datengin. Pas nyampe sana.. Ya ampun.. Ini tempat mah cucok buat foto yess.. Pantes aja kami liat ada sampai 4 pasang capeng lagi prewed lhooo.. Dan mereka konsepnya macem2, ada yang piknik, ada yang pakai kebaya gitu, trus yang kayak difilm2 gitu pakai kursi sutradara, 1 lagi.. Err.. Ketutupan puun, jadi ga keliatan. Seru banget pokoknya. šŸ˜€ Abis foto-foto kami masih sempat duduk ngobrol sebelum lanjut ke tempat berikutnya.

Post Wed :)
Post Wed šŸ™‚

Gumuk Pasir Prangtritis

Waktu baca dan lihat foto-foto kecenya Noni langsung terpatri dalam diri kalau suatu saat balik ke Yogya gw pasti ke tempat ini. Puji Tuhan kesampaian. Tapii lucunya kan sopirnya ga terlalu tau tempatnya yaaa.. Kami salah belok dong, udah turun dari mobil siap foto-foto, lhoo.. Kok bentuknya kayak tambang pasir gini sik? Sampe ada macam danau kecil (tahapa namanya). Jiahh.. Karena dah terlanjur masuk jadi foto dulu deh sebelum keluar lagi..haha..

Bersama mu!
Bersama mu!

Ternyata tempatnya gak jauh dari tempat kami nyasar, dan langsung ketahuan karena ada plangnya. Ya ampuunnn.. Ini tempat cantikk bangett..banget bangett.. Panas-panasan juga rela dah gw main pasir.. Hihi.. Jangan lupa pakai kacamata ya kalau mau eksis, lumayan soale kalo kelilipan..xixix.. Yang pasti tempat ini mesti dikunjungin kalau ke Yogya, ga perlu jauh-jauh ke Afrika atau Arab untuk lihat gurun pasir, ke Yogya noh deket.. šŸ˜€

Pantai Parangtritis

Naik Bendi
Naik Bendi

Berhubung dari gumuk pasir ke sini deket aja, jadi langsung cuss deh. Rame banget emang tempat ini. Dan fasilitasnya juga ada, kalau cuma urusan toilet ma rumah makan mah banyakk, ATV segala lho ada. Tadinya mo naik itu sama Ai, tapi kok mahal yah.. Akhirnya milih yang murah tapi tetep menyenangkan yaitu naik bendi!!! Aaa.. Mengenang masa kecil banget lah naik bendi ini..xixix.. Seruuu.. Sama kusirnya kami diajak foto-foto dibatu karang, terus foto latar belakang sunset.. Puass banget.. Harganya sudah ada standarnya jadi ga perlu tawar menawar, kemarin kami bayar IDR 30k.

11709604_1641649589380210_4511121110786064223_n
So in love with this pic
11665572_1641649739380195_9016877676675959940_n
Seru banget mainan sunset šŸ˜€

Puas main dan foto-foto dipantai kami pulang deh, sebelum sampai hotel mampir makan disalah satu restoran seafood gitu deh. Bentuknya lesehan gitu, gw dah lupa namanya apa. Disini badan Ai dah mulai anget. Memang sih sejak di Kedhaton dia dah bolak balik ke Toilet terus. Duhh ampun, jangan sakit Ai, lagi seneng-seneng ini.

Batu karang yang teguh
Batu karang yang teguh

Dilihat dari gejalanya macam dia masuk angin tapi trus gw curiga dia salah makan, cuma apa sampai hari ini masih misteri. Pas sampai hotel gw kerikin lah, yang ada gw doang yang sendawa, dia mah lempeng. Ahh bener kan salah makan. Manalah muka dia jadi merah padam saking panasnya..Huhu.. Bolak balik gw kompres pakai air dingin dari dispenser hotel sambil berdoa dia sembuh. Sampai gw dah ngomong sih, kalau besok pagi ga sembuh cancel aja, kita istirahat dihotel.

Advertisements

12 thoughts on “1st Trip With Bapak Suami (Part 2)

  1. pypy, moment sunset kece bgt fotonya!! di hutan pinus juga bagus šŸ˜€ penasaran sama hutan pinus en pantai parangtritis py *blm pernah kesanaaaa*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s