H-16 To Our Big Day

Wooottt.. 16 hari lagi, jika memang rencana kami sesuai dengan rencana Tuhan, maka kami akan menjadi pasangan suami dan istri ditanggal 30 Mei nanti. Bisa dibilang sampa detik ini saya masih berasa norak soal itu. Ketika kemarin saya akhirnya meminta form cuti di HRD pun saya mesem-mesem sendiri. Saya bahkan bisa-bisanya lambaikan form itu ke salah satu Kepala Bagian dan ketawa-ketawa ga jelas.Β Asli norak abis. πŸ˜€

H-15 dan ternyata masih banyak daftar yang belum selesai. Saya coba tulis disini deh sekalian jadi pengingat.

  • Belum sebarin undangan, rencana untuk undangan yang dibagikan langsung, baru akan dimulai besok hingga hari senin tanggal 18 nanti. Untuk undangan yang dikirimkan via jasa ekspedisi akan dikirimkan besok. Untungnya saya sudah kontak duluan sih tamu-tamunya dan minta mereka untuk save the date.
  • Pelunasan semua tagihan rencana dalam minggu sampai minggu depan. Aslinya ini dana sudah tirissss bangett.. Hahaha.. Masih pusing untuk nyari tambahan, tapi tertalu percaya Tuhan bakal sediain buat kami. πŸ™‚
  • Jas nya Ai sudah selesai, tapi celananya dibikin lagi karena kemarin pas fitting kok ya bisa-bisanya itu celana kok kesempitan ya… Haha..
  • Gaun saya masih dikerjain, karena kemarin saya minta payet dibagian dada ditambahin. Tadinya mau fitting hari minggu nanti, tapi katanya karena gaun masih belum selesai jadinya dijadwalin ulang untuk minggu depannya tanggal 23 Mei 2015. Sekalian lah karena si Mama juga rencana dah di Jakarta tanggal 22 malam.
  • Besok sabtu rencana mau ke Gorgeus Bridal untuk nyari bolero. Iya, saya sudah keliling Mangga Dua dan belum ketemu bolero yang saya mau. Tadinya dibridal saya rekues untuk ditambahi lengan, tapi banyak banget alasannya. Dan untuk sekelas bridal, bolero mereka, ya gitu deh. So, doakan supaya gw bisa ketemu bolero yang pas. Makasih Dewi untuk infonya.. *kisskiss*
  • Selebihnya ya paling tinggal konfirmasi ke vendor-vendor untuk jangan lupa tanggal 30 Mei nanti mereka punya tugas dan tanggung jawab πŸ˜€

Kemarin, tanggal 13 Mei kami sudah melakukan teknikal miting dengan pihak gedung dan ketring. Sudah pilih menu makanan tengah dan pondokan, dekorasi, rundown acara untuk hari H, dan lainnya.. Ohhhh.. God, I’m superrr excited!!.

Menuju hari H ini, saya dapat banyak masukkan dari teman-teman untuk selalu jaga hati, mengingat pasti banyak gesekan akan terjadi. Baik antara saya dengan Ai, kami dengan orang tua dan juga dengan pihak ketiga lainnya. Hari-hari ini saya belajar untuk lebih menahan diri dalam segala sesuatu. Meski masih sering berantem lewat Ai di WA, tapi kalau sudah ketemu ya kami biasa aja macam ga tejadi apa-apa.. Haha..

Kalau ditanya saya stres atau enggak, saya bingung jawabnya. Soalnya makan saya tetap lancar, tidur pun tetap nyenyak. Tapi kalau dalam keadaan sadar saya rasanya banyak pikiran. πŸ˜€ Terus sekarang lagi rajin merawat tubuh, wajah dan rambut. Untuk diet saya sendiri mencoba melupakan. Kenapa? Karena kemarin saya coba mayo diet, dihari ke3 pagi beratnya memang turun drastis, hampir 3kg. Tapi ya itu, magh saya ternyata ga kuat dan kumat. Huhuhu.. Saya dimarahi teman kantor saya yang emang dari awal ga ngijinin saya diet. Sekarang saya dan Ai lebih fokus untuk menjaga kesehatan kami dengan makan seperti biasa. Dan ditambah dengan vitamin dan madu. Semoga sampai ke hari H dan sesudahnya bisa tetap fit ya πŸ™‚

Update: Ternyata kemarin itu H-16, sekarang baru H-15 πŸ˜€ Maapkan saking excitednya πŸ˜€

Advertisements

48 thoughts on “H-16 To Our Big Day

  1. lancar2x sampai ke tanggal 30 Mei ya eda. kl gesekan, denger2x sih menjelang2x pasti adaaaaa aja deh tuh konflik. secara (tanpa sadar) panik semua sbnrnya ya. tp jgn takut, serahkan sm Tuhan ya ‘da. apapun yg terjadi, GOD is in control πŸ™‚

    Like

  2. Jangan diet yg tipe dadakan Py. Inget biar gimana kesehatan lebih penting. Gue gak pernah diet2, menjelang nikah malah santai abis. Yg terpenting kita bahagia penuh cinta, auranya bakalan keluar banget di semua foto2 dan di mata semua orang yg menyaksikan pernikahan kita.

    Like

  3. wow…udah deket hari H ya Py, semoga semua jalan dilancarkan dan hari H-nya sukses πŸ™‚
    Jaga kondisi Py, ga usah diet ketat, ntar sakit malah tambah ribet.

    Like

  4. sempetin waktu buat doa bareng Ai, Py .. dulu gw sama remon seminggu sebelom hari H puasa bareng, … kalo kata orang kan biar manglingin tapi kita puasa biar kehendak Tuhan tergenapi di pernikahan kita .. puasanya terserah loe berdua aja gimana enaknya ..

    sukses lancar terus sampe hari H ya neng!! everything is going to be just fine πŸ™‚

    Liked by 1 person

    1. Ahhh.. Makasihh banyakk masukkannyaa Gill.. Iya kmren sepet disaranin ut puasa senin kamis spy make up bagus.. Coba gw obrolin ma Ai deh.. Thank you once again bumil kece!!

      Like

  5. smangatttt pypy!! semoga di gorgeous bridal ketemu bolero yang click yah py, amien πŸ™‚
    yup betul py, slain jaga kesehatan juga jaga hati en lebih legowo aja kalo ada beda pendpt or mslh, jgn dibw pikiran/emosi, hadapi dgn senyum + kpala dingin. gue doakan lancar2 smuanya yah py jelang en sampe hari H nanti, amien πŸ™‚

    Like

    1. Aminn.. Makasih banyak infonya ya Wi, nyesel gw ga tau si gorjes dari awal..huhuu..

      Makasihh banyak juga doanya ya Wi, really need that πŸ™‚

      Like

  6. wah ditunggu foto2nya dan beritanya di hari H yaa! smoga lancar semuanya!
    Iya gausa diet dadakan lah, ntar malah pusing bridalnya kok gaunnya mesti dikecil2in terus ga pas2 mulu hehehhe. tapi biasanya menjelang hari H karena sibuk tiada tara, berat akan turun dikit dengan sendirinya hehhee

    Like

    1. Siappp… Tengkiuu yah Teph πŸ˜€

      Bahaha.. Iya bener, kmren pas fitting dikecilin lagi bajunya.. Smoga pas fitting next week dah oke..haha πŸ˜€

      Like

  7. Semangat py, pokoknya percayalah semua udh lu lakukan sebaik mungkin…paling penting jgn ada gesekan ma sie Ai penting itu kan kalian berdua aktor utamanya ahhahahha

    Like

  8. mudah2an lancar ya py, terutama semoga menemukan bolero yang pas di hati. Iya jangan bandel diet2 mayo gitu, daripada sakit. (amit-amittttt jauh2 jauh2). Anyway, aku setuju ama ko arman, kurangi porsi nasi aja, banyakin lauk, sayur dan buah. Di aku sih berhasil, sambil olahraga juga πŸ™‚

    Like

  9. sependapat py..mending lebih fokus buat rawat diri ya, biar keliatan makin bersinar pas hh nanti.. πŸ˜€
    ditambah senyum bahagia, pasti aura cantik nya bakal keluar banget..

    udah dapet bolero nya yg pas blm py? mudah2an dapet bolero yg pas ya..

    Like

  10. Kak pyyyy…semangat…jaangan stres2.. tinggal relax aja klo udah deket2…. masalah bolero, ehm semoga beruntung dapet yang cucok yah.. biasanya mendekati hari H, capeng banyak hokinya loh….

    God bless kak py…

    Like

  11. Pyy semoga lancar2 yah semuaaa dari yang besar2 sampe perintilan yang kecil2.. hehe.. Bacanya gw jd excited jugaa!! hehe.. pikirin honeymoonnya py biar tambah excited! hihii

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s