H-16 To Our Big Day

Wooottt.. 16 hari lagi, jika memang rencana kami sesuai dengan rencana Tuhan, maka kami akan menjadi pasangan suami dan istri ditanggal 30 Mei nanti. Bisa dibilang sampa detik ini saya masih berasa norak soal itu. Ketika kemarin saya akhirnya meminta form cuti di HRD pun saya mesem-mesem sendiri. Saya bahkan bisa-bisanya lambaikan form itu ke salah satu Kepala Bagian dan ketawa-ketawa ga jelas.Β Asli norak abis. πŸ˜€

H-15 dan ternyata masih banyak daftar yang belum selesai. Saya coba tulis disini deh sekalian jadi pengingat.

  • Belum sebarin undangan, rencana untuk undangan yang dibagikan langsung, baru akan dimulai besok hingga hari senin tanggal 18 nanti. Untuk undangan yang dikirimkan via jasa ekspedisi akan dikirimkan besok. Untungnya saya sudah kontak duluan sih tamu-tamunya dan minta mereka untuk save the date.
  • Pelunasan semua tagihan rencana dalam minggu sampai minggu depan. Aslinya ini dana sudah tirissss bangett.. Hahaha.. Masih pusing untuk nyari tambahan, tapi tertalu percaya Tuhan bakal sediain buat kami. πŸ™‚
  • Jas nya Ai sudah selesai, tapi celananya dibikin lagi karena kemarin pas fitting kok ya bisa-bisanya itu celana kok kesempitan ya… Haha..
  • Gaun saya masih dikerjain, karena kemarin saya minta payet dibagian dada ditambahin. Tadinya mau fitting hari minggu nanti, tapi katanya karena gaun masih belum selesai jadinya dijadwalin ulang untuk minggu depannya tanggal 23 Mei 2015. Sekalian lah karena si Mama juga rencana dah di Jakarta tanggal 22 malam.
  • Besok sabtu rencana mau ke Gorgeus Bridal untuk nyari bolero. Iya, saya sudah keliling Mangga Dua dan belum ketemu bolero yang saya mau. Tadinya dibridal saya rekues untuk ditambahi lengan, tapi banyak banget alasannya. Dan untuk sekelas bridal, bolero mereka, ya gitu deh. So, doakan supaya gw bisa ketemu bolero yang pas. Makasih Dewi untuk infonya.. *kisskiss*
  • Selebihnya ya paling tinggal konfirmasi ke vendor-vendor untuk jangan lupa tanggal 30 Mei nanti mereka punya tugas dan tanggung jawab πŸ˜€

Kemarin, tanggal 13 Mei kami sudah melakukan teknikal miting dengan pihak gedung dan ketring. Sudah pilih menu makanan tengah dan pondokan, dekorasi, rundown acara untuk hari H, dan lainnya.. Ohhhh.. God, I’m superrr excited!!.

Menuju hari H ini, saya dapat banyak masukkan dari teman-teman untuk selalu jaga hati, mengingat pasti banyak gesekan akan terjadi. Baik antara saya dengan Ai, kami dengan orang tua dan juga dengan pihak ketiga lainnya. Hari-hari ini saya belajar untuk lebih menahan diri dalam segala sesuatu. Meski masih sering berantem lewat Ai di WA, tapi kalau sudah ketemu ya kami biasa aja macam ga tejadi apa-apa.. Haha..

Kalau ditanya saya stres atau enggak, saya bingung jawabnya. Soalnya makan saya tetap lancar, tidur pun tetap nyenyak. Tapi kalau dalam keadaan sadar saya rasanya banyak pikiran. πŸ˜€ Terus sekarang lagi rajin merawat tubuh, wajah dan rambut. Untuk diet saya sendiri mencoba melupakan. Kenapa? Karena kemarin saya coba mayo diet, dihari ke3 pagi beratnya memang turun drastis, hampir 3kg. Tapi ya itu, magh saya ternyata ga kuat dan kumat. Huhuhu.. Saya dimarahi teman kantor saya yang emang dari awal ga ngijinin saya diet. Sekarang saya dan Ai lebih fokus untuk menjaga kesehatan kami dengan makan seperti biasa. Dan ditambah dengan vitamin dan madu. Semoga sampai ke hari H dan sesudahnya bisa tetap fit ya πŸ™‚

Update: Ternyata kemarin itu H-16, sekarang baru H-15 πŸ˜€ Maapkan saking excitednya πŸ˜€

Advertisements

48 comments

  1. cerita4musim · May 14, 2015

    Semoga lanΓ§ar ya Py ! πŸ™‚

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Amin Fe, tengkiuu yak πŸ™‚

      Like

  2. evy doloks · May 14, 2015

    lancar2x sampai ke tanggal 30 Mei ya eda. kl gesekan, denger2x sih menjelang2x pasti adaaaaa aja deh tuh konflik. secara (tanpa sadar) panik semua sbnrnya ya. tp jgn takut, serahkan sm Tuhan ya ‘da. apapun yg terjadi, GOD is in control πŸ™‚

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Aminn.. Mauliate Eda πŸ™‚ Iya percaya banget semua atas seijin Tuhan πŸ˜€

      Like

  3. leonyhalim · May 14, 2015

    Jangan diet yg tipe dadakan Py. Inget biar gimana kesehatan lebih penting. Gue gak pernah diet2, menjelang nikah malah santai abis. Yg terpenting kita bahagia penuh cinta, auranya bakalan keluar banget di semua foto2 dan di mata semua orang yg menyaksikan pernikahan kita.

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Iya nih, salah bet gw Le.. haha.. Tapi dah insaf kok ini..hihih πŸ˜€

      Like

  4. Arman · May 14, 2015

    Semoga semua lancar ya Py….

    Dibanding diet mayo atau diet diet instan lainnya, lbh baik kurangi porsi makan dan tambah porsi olah raga.

    Liked by 1 person

    • Pypy · May 15, 2015

      Amin ko πŸ™‚

      Iya betul ko, harusnya kurangi porsi makan aja ya.. Makasih ko sarannya πŸ™‚

      Like

  5. Epiness · May 14, 2015

    Wihhh tinggal 15 hari lg ya? Semoga lamcar semua ya py πŸ™‚

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Aminn.. Tengkiuu ya Pi πŸ˜€

      Like

  6. Emaknya Benjamin br. Silaen · May 14, 2015

    Wah sebentar lagi ya Py, tinggal menghitung waktu. Semoga semuanya lancar ya. Jangan diet ketat, kurangi aja porsi makannya, yg penting sehat yaa πŸ˜‰ .

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Aminn kak Nel πŸ˜€ Iya nih emang kudu kurangin porsi makan πŸ˜€

      Like

  7. Felicia · May 14, 2015

    wow…udah deket hari H ya Py, semoga semua jalan dilancarkan dan hari H-nya sukses πŸ™‚
    Jaga kondisi Py, ga usah diet ketat, ntar sakit malah tambah ribet.

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      aminn aminn ci Fel.. Iya bener ya, mesti banget jaga kondisi.. Makasih ci Fel masukkannya πŸ™‚

      Like

  8. gillsunshine · May 14, 2015

    sempetin waktu buat doa bareng Ai, Py .. dulu gw sama remon seminggu sebelom hari H puasa bareng, … kalo kata orang kan biar manglingin tapi kita puasa biar kehendak Tuhan tergenapi di pernikahan kita .. puasanya terserah loe berdua aja gimana enaknya ..

    sukses lancar terus sampe hari H ya neng!! everything is going to be just fine πŸ™‚

    Liked by 1 person

    • Pypy · May 14, 2015

      Ahhh.. Makasihh banyakk masukkannyaa Gill.. Iya kmren sepet disaranin ut puasa senin kamis spy make up bagus.. Coba gw obrolin ma Ai deh.. Thank you once again bumil kece!!

      Like

  9. pingiwed · May 14, 2015

    smangatttt pypy!! semoga di gorgeous bridal ketemu bolero yang click yah py, amien πŸ™‚
    yup betul py, slain jaga kesehatan juga jaga hati en lebih legowo aja kalo ada beda pendpt or mslh, jgn dibw pikiran/emosi, hadapi dgn senyum + kpala dingin. gue doakan lancar2 smuanya yah py jelang en sampe hari H nanti, amien πŸ™‚

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Aminn.. Makasih banyak infonya ya Wi, nyesel gw ga tau si gorjes dari awal..huhuu..

      Makasihh banyak juga doanya ya Wi, really need that πŸ™‚

      Like

  10. t3ph · May 15, 2015

    wah ditunggu foto2nya dan beritanya di hari H yaa! smoga lancar semuanya!
    Iya gausa diet dadakan lah, ntar malah pusing bridalnya kok gaunnya mesti dikecil2in terus ga pas2 mulu hehehhe. tapi biasanya menjelang hari H karena sibuk tiada tara, berat akan turun dikit dengan sendirinya hehhee

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Siappp… Tengkiuu yah Teph πŸ˜€

      Bahaha.. Iya bener, kmren pas fitting dikecilin lagi bajunya.. Smoga pas fitting next week dah oke..haha πŸ˜€

      Like

  11. zilko · May 15, 2015

    Whoaaa, sukses ya Py! Sudah dekat banget ini!!! πŸ˜€

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Thankk youuu so much Ko.. Iya nih, deket bgt πŸ˜€

      Like

  12. mirabudi · May 15, 2015

    Semangat py, pokoknya percayalah semua udh lu lakukan sebaik mungkin…paling penting jgn ada gesekan ma sie Ai penting itu kan kalian berdua aktor utamanya ahhahahha

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Aminn.. Mira.. Sinii kecup duluu :* Iya yah, tp klo ga gesekan ma Ai rasanya gmn gitu..bahahah πŸ˜€

      Like

  13. febridwicahya · May 15, 2015

    Mbaaaak Py :3 pasti deg-degan banget gitu kan ya mbak :p hihihi semoga lancar selalu ya mbak, persiapannya udah mateng kok itu :3

    Like

    • Pypy · May 15, 2015

      Iya Feb, deg2an abiss LD Aminn.. Makasihh yah Feb πŸ™‚

      Like

  14. TazOlip · May 15, 2015

    mudah2an lancar ya py, terutama semoga menemukan bolero yang pas di hati. Iya jangan bandel diet2 mayo gitu, daripada sakit. (amit-amittttt jauh2 jauh2). Anyway, aku setuju ama ko arman, kurangi porsi nasi aja, banyakin lauk, sayur dan buah. Di aku sih berhasil, sambil olahraga juga πŸ™‚

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Lip, maap keliwatan jauh ini bales komennya.. Haha. Akhirnya ga jadi ambil boleronya πŸ˜€

      Like

      • TazOlip · June 10, 2015

        It’s okay pypyy namanya juga lg sibuk preparation πŸ˜€

        Like

  15. Epi · May 15, 2015

    amiinnn.. lancar2 yah py.. gak berasa banget tau2 udah tinggal itungan hari yaa.. πŸ™‚

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Puji Tuhan lancar mak, maafff bgt keliwatan jauh balesny.. Huhu..

      Like

  16. yance · May 15, 2015

    Semoga lancarr ya py..sampe hari H

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Puji Tuhan lancar ci Yan.. Maaf ya kelamaan bls komennya.. huhu..

      Like

  17. nyonyasepatu · May 15, 2015

    2 minggu lagi… deg2an pasti ya Py. Semoga lancar2 deh semuanya

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Deg2an Non kmren itu..hihih πŸ˜€ Maap bls komen kelamaan 😦

      Like

  18. dianryan · May 15, 2015

    woww…tinggal 2 minggu lagi yah py, semoga lancar semuanya sampe hari H yah πŸ˜€

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Aminn.. Puji Tuhan lancar jaya, Di kemarin πŸ™‚

      Like

  19. bonnita · May 16, 2015

    Sukses semua ya acaranya py.. dibawa santai ajaa.. kelihatan nanti di fotonya senyum lebar gitu hihihi..

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Makasihh ci Bon, Puji Tuhan lancar kmren itu..

      Like

  20. chyntia · May 17, 2015

    sependapat py..mending lebih fokus buat rawat diri ya, biar keliatan makin bersinar pas hh nanti.. πŸ˜€
    ditambah senyum bahagia, pasti aura cantik nya bakal keluar banget..

    udah dapet bolero nya yg pas blm py? mudah2an dapet bolero yg pas ya..

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Jadinya ga gitu sempet merawat diri, Sin..hahaha πŸ˜›

      Like

  21. Catherine · May 18, 2015

    Kak pyyyy…semangat…jaangan stres2.. tinggal relax aja klo udah deket2…. masalah bolero, ehm semoga beruntung dapet yang cucok yah.. biasanya mendekati hari H, capeng banyak hokinya loh….

    God bless kak py…

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Iya Cath makasih ya, kmren ga jadi pake bolero..hihi πŸ˜€

      Like

  22. Fanny Ng · May 18, 2015

    Pyy semoga lancar2 yah semuaaa dari yang besar2 sampe perintilan yang kecil2.. hehe.. Bacanya gw jd excited jugaa!! hehe.. pikirin honeymoonnya py biar tambah excited! hihii

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Makasihh Fan, maaf kelewatan jauh..huhu

      Like

  23. Beby · June 1, 2015

    Pasti lancar kan yak semuanya? πŸ˜€

    Like

    • Pypy · June 10, 2015

      Puji Tuhan, Beb.. Lancar jaya πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s