H-16 To Our Big Day

Wooottt.. 16 hari lagi, jika memang rencana kami sesuai dengan rencana Tuhan, maka kami akan menjadi pasangan suami dan istri ditanggal 30 Mei nanti. Bisa dibilang sampa detik ini saya masih berasa norak soal itu. Ketika kemarin saya akhirnya meminta form cuti di HRD pun saya mesem-mesem sendiri. Saya bahkan bisa-bisanya lambaikan form itu ke salah satu Kepala Bagian dan ketawa-ketawa ga jelas.Β Asli norak abis. πŸ˜€

H-15 dan ternyata masih banyak daftar yang belum selesai. Saya coba tulis disini deh sekalian jadi pengingat.

  • Belum sebarin undangan, rencana untuk undangan yang dibagikan langsung, baru akan dimulai besok hingga hari senin tanggal 18 nanti. Untuk undangan yang dikirimkan via jasa ekspedisi akan dikirimkan besok. Untungnya saya sudah kontak duluan sih tamu-tamunya dan minta mereka untuk save the date.
  • Pelunasan semua tagihan rencana dalam minggu sampai minggu depan. Aslinya ini dana sudah tirissss bangett.. Hahaha.. Masih pusing untuk nyari tambahan, tapi tertalu percaya Tuhan bakal sediain buat kami. πŸ™‚
  • Jas nya Ai sudah selesai, tapi celananya dibikin lagi karena kemarin pas fitting kok ya bisa-bisanya itu celana kok kesempitan ya… Haha..
  • Gaun saya masih dikerjain, karena kemarin saya minta payet dibagian dada ditambahin. Tadinya mau fitting hari minggu nanti, tapi katanya karena gaun masih belum selesai jadinya dijadwalin ulang untuk minggu depannya tanggal 23 Mei 2015. Sekalian lah karena si Mama juga rencana dah di Jakarta tanggal 22 malam.
  • Besok sabtu rencana mau ke Gorgeus Bridal untuk nyari bolero. Iya, saya sudah keliling Mangga Dua dan belum ketemu bolero yang saya mau. Tadinya dibridal saya rekues untuk ditambahi lengan, tapi banyak banget alasannya. Dan untuk sekelas bridal, bolero mereka, ya gitu deh. So, doakan supaya gw bisa ketemu bolero yang pas. Makasih Dewi untuk infonya.. *kisskiss*
  • Selebihnya ya paling tinggal konfirmasi ke vendor-vendor untuk jangan lupa tanggal 30 Mei nanti mereka punya tugas dan tanggung jawab πŸ˜€

Kemarin, tanggal 13 Mei kami sudah melakukan teknikal miting dengan pihak gedung dan ketring. Sudah pilih menu makanan tengah dan pondokan, dekorasi, rundown acara untuk hari H, dan lainnya.. Ohhhh.. God, I’m superrr excited!!.

Menuju hari H ini, saya dapat banyak masukkan dari teman-teman untuk selalu jaga hati, mengingat pasti banyak gesekan akan terjadi. Baik antara saya dengan Ai, kami dengan orang tua dan juga dengan pihak ketiga lainnya. Hari-hari ini saya belajar untuk lebih menahan diri dalam segala sesuatu. Meski masih sering berantem lewat Ai di WA, tapi kalau sudah ketemu ya kami biasa aja macam ga tejadi apa-apa.. Haha..

Kalau ditanya saya stres atau enggak, saya bingung jawabnya. Soalnya makan saya tetap lancar, tidur pun tetap nyenyak. Tapi kalau dalam keadaan sadar saya rasanya banyak pikiran. πŸ˜€ Terus sekarang lagi rajin merawat tubuh, wajah dan rambut. Untuk diet saya sendiri mencoba melupakan. Kenapa? Karena kemarin saya coba mayo diet, dihari ke3 pagi beratnya memang turun drastis, hampir 3kg. Tapi ya itu, magh saya ternyata ga kuat dan kumat. Huhuhu.. Saya dimarahi teman kantor saya yang emang dari awal ga ngijinin saya diet. Sekarang saya dan Ai lebih fokus untuk menjaga kesehatan kami dengan makan seperti biasa. Dan ditambah dengan vitamin dan madu. Semoga sampai ke hari H dan sesudahnya bisa tetap fit ya πŸ™‚

Update: Ternyata kemarin itu H-16, sekarang baru H-15 πŸ˜€ Maapkan saking excitednya πŸ˜€