Pengalaman Pertama Bertemu Bapak CaMer :D

Source: www.heartstringsembroidery.com
Source: http://www.heartstringsembroidery.com

Jadi ceritanya Bapak nya Ai transit di Bandara Soekarno – Hatta sebelum melanjutkan penerbangan menuju Medan. Mamak nya Ai sendiri sudah ada di Medan sejak bulan Februari lalu, saat mendengar kondisi kesehatan Opung Baru dari Mamak nya makin menurun. Dan Opung Boru dipanggil Tuhan pada hari selasa, 10 Maret kemarin.

Perasaan gw campur aduk waktu tau waktu transit Bapak nya cukup lama dibandara, karena itu berarti gw bisa berkesempatan untuk ketemu. Apalagi Ai memang minta gw untuk nyusul ke bandara. Jujur gw takut untuk bertemu, takut Bapak nya berubah pikiran begitu lihat gw..Muahaha πŸ˜€

Tapi begitu harinya tiba, gw malah jadi semangat untuk bertemu. Sebelum jam pulang gw sempetin untuk touch up, jadi setidaknya memberi kesan baik sikit ya kan πŸ™‚ Dijalan gw sempat ketar ketir takut ga keburu, tapi ternyata perjalanan gw disertai Big Boss, jalanan ke bandara lancar banget.

Ai dan Bapak nya lagi duduk manis pas gw nyampe di Starbucks Terminal 3. Dan Bapak nya langsung mengenali gw *terharu*. Perkenalan pun terjadi, dan kami terlibat perbincangan yang seru. Gak serius, tapi juga gak main-main. Bapak nya banyak ngomong kemarin itu, dan gw pun senang banget bisa bertemu. Bapak nya Ai ini termasuk tipikal orang yang resmi, dan cara ngomongnya pun benar-benar kelihatan berwibawa.

Bapak nya sempat cerita satu kenangan masa kecil tentang Ai, jadi menurut Bapak, Ai ini orangnya setia karena kalau berteman jarang konflik. Ai juga perhatian. Pernah suatu sore, dulu waktu kecil, ada temannya main ke rumah. Nah namanya main dirumah kan sendal harus dicopot yah, sama Ai sendalnya diatur madep depan, jadi kalau temannya sudah mau pulang, dia tinggal pakai sendalnya tanpa perlu repot lagi. So sweet banget ga sih hasian gw ini πŸ˜€

Yang pasti kemarin gw juga sempat minta maaf ke Bapak nya karena merasa durhaka banget selama ini. Huhu.. Untung lah Bapak nya gak berubah pikiran. Tapi ada satu hal yang bikin perasaan gw mengganjal, yang sebenarnya gw juga ga tau apakah perasaan ini perlu.

Jadi Bapak kemarin ngulangin omongan soal Ai ini anak laki-lakinya satu-satunya yang akan membawa Marga, jadi yang namanya di Adati itu perlu banget. Kalau soal itu ga masalah lah, karena kami memang sudah merencanakannya. Tapi juga dengan kata lain, nanti gw harus punya anak laki-laki agar marga nya terus berlanjut. Semoga Tuhan mendengar dan mewujudkan keinginan Bapak. Amin.

Jam 8 malam, Bapak sudah gelisah, padahal waktu take off masih 8.40pm. Tapi karena memang ga bisa ditahan lagi, akhirnya kami antar Bapak sampai didepan tempat pemeriksaan. Salaman dan kami pulang deh. Pengalaman pertama yang menyenangkan, ga sabar menunggu Bapak nya Ai transit lagi di Jakarta, katanya mau bawain buah yang lagi musim di Medan.

Advertisements
Posted in Ai

36 thoughts on “Pengalaman Pertama Bertemu Bapak CaMer :D

  1. bapak camer-nya marga apa py ?! jangan2x msh sodaraan sm aku. hahaha … selamet ya, ketemu sm bapak ca-mer dan pertemuannya menyenangkan lagi πŸ™‚ . semoga jadi parumaen hasian ya πŸ™‚ . dan semoga Tuhan mengaruniakan anak laki-laki ya, biar ada penerus. eh tapi, jangan sampai dipikirin terus ya. serahin aja sama Tuhan πŸ™‚

    by the way, salam kenal ya πŸ™‚ .

    Like

    1. Hi Evi, salam kenal juga ya πŸ˜€

      Marga Pakpahan, sodaraan kah? πŸ˜€ Aminn. Semoga yah..hihihi.

      Iya nih, semoga Tuhan berkenan ya. Emang agak kepikiran sih, tpi ya bener serahin ke Tuhan, diluar kuasa manusia juga kan ya πŸ˜€

      Like

      1. hahaha … gak sodaraan py. tapi banyak kenalan yang marga pakpahan. welcome to the batak family ya πŸ™‚

        Like

  2. si ai sweet bener ya sampe kepikiran benerin sandal2nya… πŸ™‚
    horeee akhirnya ya py…. *tebar confetti*

    Like

  3. hihii.. seneng campur deg2an yaa py.. tapi puji tuhan semua berjalan lancar..

    semoga Tuhan denger kerinduan elo, dan bapaknya AI yaaa.. *sodorin tabel kelahiran anak biar lu pas buatnya* wkwkwkkw.. *dikepret*

    Like

  4. Pyyyy…
    Ketemu camer emang pastinya bikin deg-degan laaah…
    Aku pun dulu begitoooh, mendadak jaim dan gak banyak omong, takut berupah pikiran bhuahahaha…

    Mudah2an bisa terlaksana punya anak laki2 sesuai keinginan camer yah Pyyy, sekarang mah udah banyak teori nya ituuuh…
    Kalo cewek banyakin sayur, kalo cowok banyakin daging yah kalo gak salah? …
    Pokoknya tinggal google aja deeh…

    Bahkan ada teori miring kiri miring kanan gitu laaah,…bhuahahaha..
    Pokoknya diresmiin dulu ajah, nanti aku bisikin deeeh…
    *sok pengalaman banget sih akuh iniiih*
    *dikeplak abah*

    Like

    1. *terus bayangin mba Erry jaim* Kok susah ya mba? hihih :p

      Asikkk. Tar kalo dah resmi, kita bisik-bisik yah mba Er..hahahah πŸ˜€

      Like

  5. ihiyyy ketemu camer nih emang deg deg ser gimana gitu ya kak py, untung semuanya lancar yaaa.. dan itu ai lucu amat sih yang rapihin sendal temen2nya madep depan semua biar pulangnya gampang hahaha.. btw semoga semuanya lancar trus ya dan doa camer juga nanti didenger Tuhan πŸ™‚

    Like

  6. Loh jadi bener2 br pertama ketemu ya Py? Jadi kalian plan wedding sblm ktm camer, hebat euy. Kalo gue masih tradisional, jadi pas pacaran hrs kedua belah pihak ortu ketemu dulu sblm kita ngomongin langkah selanjutnya.

    Semoga wish camer lu soal anak laki2 bisa tercapai ya. Tp yg penting semoga baik anak laki maupun perempuan, sikap FIL terhadap elu gak akan berubah.

    Like

    1. Soalnya posisinya terlalu berjauhan dan harga tiket mahal bgt Le..huhu.. Ortu gw di Kotamobagu-Sulut, ortu ai di Jayapura, kami berdua di jkt..hehe..

      Aminn amin.. Gw juga doa yg sama Le.. makasihh yah πŸ˜€

      Like

  7. uhuyyy uda ketemuan sama camer *jingkrak2*
    amin py, semoga nanti terkabul ya punya anak laki2, tapi jangan terlalu dipikirin py, let it flow aja sembari tar pake itungan kalender :p

    Like

  8. senengnya ya py ketemuan sama FIL pertama x nya.
    tp gw jg kaget waktu u blg pertama x nya ketemu. soalnya jarak kota nya bener2 jauh bgt ya, jd susah jg ketemuan nya.
    jadi inget waktu dulu pertama ketemu calon mertua, gw jaim & ga berani banyak omong. wkwkwk.

    Like

    1. Susah pake banget Sin, inilah kerennya Indonesia ya, terbang dah 5 jam masih di Indonesia aja πŸ˜€

      Ahh.. Sama bgt Sin.. *toss dulu kita* :p

      Like

  9. si ai thoughtful banget yahh sampe benerin sendal
    masalah keturunan jangan dibawa pikiran ya py.. πŸ™‚ pasti Big Boss kasih yang terbaik =p

    Like

  10. Buah yang lagi musim di Medan apa ya.. Paling duren, Mbak Py πŸ˜€

    Wah.. Seneng ya bisa ketemuan sama calon mertua. Apalagi disambut dengan baik. Obrolannya asik pulak. Jadi lega.. Hihihi.. πŸ˜› Ooo.. Jadi Bang Ai bawak marga ya, Mbak? Mudah-mudahan diberkahi beberapa anak laki-laki, jadi nurun deh marganya. Aamiiiin..

    Like

    1. Iya katanya duren lagi banjir ya disana πŸ˜€ Semoga deh dibawain durennya..hihi πŸ˜€

      Waduhh Beb, banyak anak beberapa..hahaha ;p Satu aja cukup kok..muahaha :p Makasih yah.. Amin ut doanya πŸ™‚

      Like

      1. Duren keknya selalu banjir, Mbak.. Bulan berapapun ada terus. Huahahah πŸ˜€

        Owalah.. Aku pikir karena Bang Ai orang Batak, jadinya mau beberapa.. Hihihi.. Iya lah, satu aja cukup asal berkualitas yak.. Apalagi zaman sekarang biaya sekolahnya mahal banget..

        Like

      2. Jadinya dibawain Nenas dong Beb, bapaknya takut bawa Duren karna katanya dilarang ga boleh bawa masuk pesawat..huhuh..

        Like

  11. Wuiiih… Si Ai pas masih kecil udah perhatian banget sama temennya, ya…. Bener-bener baik hati dan perhatian…. Pantesan aja Mbak Pypy kesengsem… πŸ˜€

    Seru ya cerita-cerita sama camer… Jangan-jangan nagih nih sekarang, pengen sering-cering bertukar cerita… πŸ˜€

    Like

    1. Perhatian bgt Dit πŸ˜€ Yoehh.. Kesengsem terus nih..bahahah :p

      Ihh kok tau sih? Bener bgt Dit, gw jadi pengen ngobrol lagi yg lama gitu πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s