Pengalaman Pertama Bertemu Bapak CaMer :D

Jadi ceritanya Bapak nya Ai transit di Bandara Soekarno – Hatta sebelum melanjutkan penerbangan menuju Medan. Mamak nya Ai sendiri sudah ada di Medan sejak bulan Februari lalu, saat mendengar kondisi kesehatan Opung Baru dari Mamak nya makin menurun. Dan Opung Boru dipanggil Tuhan pada hari selasa, 10 Maret kemarin.

Perasaan gw campur aduk waktu tau waktu transit Bapak nya cukup lama dibandara, karena itu berarti gw bisa berkesempatan untuk ketemu. Apalagi Ai memang minta gw untuk nyusul ke bandara. Jujur gw takut untuk bertemu, takut Bapak nya berubah pikiran begitu lihat gw..Muahaha πŸ˜€

Tapi begitu harinya tiba, gw malah jadi semangat untuk bertemu. Sebelum jam pulang gw sempetin untuk touch up, jadi setidaknya memberi kesan baik sikit ya kan πŸ™‚ Dijalan gw sempat ketar ketir takut ga keburu, tapi ternyata perjalanan gw disertai Big Boss, jalanan ke bandara lancar banget.

Ai dan Bapak nya lagi duduk manis pas gw nyampe di Starbucks Terminal 3. Dan Bapak nya langsung mengenali gw *terharu*. Perkenalan pun terjadi, dan kami terlibat perbincangan yang seru. Gak serius, tapi juga gak main-main. Bapak nya banyak ngomong kemarin itu, dan gw pun senang banget bisa bertemu. Bapak nya Ai ini termasuk tipikal orang yang resmi, dan cara ngomongnya pun benar-benar kelihatan berwibawa.

Bapak nya sempat cerita satu kenangan masa kecil tentang Ai, jadi menurut Bapak, Ai ini orangnya setia karena kalau berteman jarang konflik. Ai juga perhatian. Pernah suatu sore, dulu waktu kecil, ada temannya main ke rumah. Nah namanya main dirumah kan sendal harus dicopot yah, sama Ai sendalnya diatur madep depan, jadi kalau temannya sudah mau pulang, dia tinggal pakai sendalnya tanpa perlu repot lagi. So sweet banget ga sih hasian gw ini πŸ˜€

Yang pasti kemarin gw juga sempat minta maaf ke Bapak nya karena merasa durhaka banget selama ini. Huhu.. Untung lah Bapak nya gak berubah pikiran. Tapi ada satu hal yang bikin perasaan gw mengganjal, yang sebenarnya gw juga ga tau apakah perasaan ini perlu.

Jadi Bapak kemarin ngulangin omongan soal Ai ini anak laki-lakinya satu-satunya yang akan membawa Marga, jadi yang namanya di Adati itu perlu banget. Kalau soal itu ga masalah lah, karena kami memang sudah merencanakannya. Tapi juga dengan kata lain, nanti gw harus punya anak laki-laki agar marga nya terus berlanjut. Semoga Tuhan mendengar dan mewujudkan keinginan Bapak. Amin.

Jam 8 malam, Bapak sudah gelisah, padahal waktu take off masih 8.40pm. Tapi karena memang ga bisa ditahan lagi, akhirnya kami antar Bapak sampai didepan tempat pemeriksaan. Salaman dan kami pulang deh. Pengalaman pertama yang menyenangkan, ga sabar menunggu Bapak nya Ai transit lagi di Jakarta, katanya mau bawain buah yang lagi musim di Medan.

Advertisements

36 comments

  1. evy doloks · March 13, 2015

    bapak camer-nya marga apa py ?! jangan2x msh sodaraan sm aku. hahaha … selamet ya, ketemu sm bapak ca-mer dan pertemuannya menyenangkan lagi πŸ™‚ . semoga jadi parumaen hasian ya πŸ™‚ . dan semoga Tuhan mengaruniakan anak laki-laki ya, biar ada penerus. eh tapi, jangan sampai dipikirin terus ya. serahin aja sama Tuhan πŸ™‚

    by the way, salam kenal ya πŸ™‚ .

    Like

    • Pypy · March 13, 2015

      Hi Evi, salam kenal juga ya πŸ˜€

      Marga Pakpahan, sodaraan kah? πŸ˜€ Aminn. Semoga yah..hihihi.

      Iya nih, semoga Tuhan berkenan ya. Emang agak kepikiran sih, tpi ya bener serahin ke Tuhan, diluar kuasa manusia juga kan ya πŸ˜€

      Like

      • evy doloks · March 16, 2015

        hahaha … gak sodaraan py. tapi banyak kenalan yang marga pakpahan. welcome to the batak family ya πŸ™‚

        Like

      • Pypy · March 16, 2015

        Makasihh kakaknyaa πŸ˜€

        Like

  2. Carolina Hartono · March 13, 2015

    si ai sweet bener ya sampe kepikiran benerin sandal2nya… πŸ™‚
    horeee akhirnya ya py…. *tebar confetti*

    Like

    • Pypy · March 13, 2015

      Iyakan, kita aja mana kepikiran yak :p Iya akhirnya Roll..haha ;p

      Like

  3. Epi · March 13, 2015

    hihii.. seneng campur deg2an yaa py.. tapi puji tuhan semua berjalan lancar..

    semoga Tuhan denger kerinduan elo, dan bapaknya AI yaaa.. *sodorin tabel kelahiran anak biar lu pas buatnya* wkwkwkkw.. *dikepret*

    Like

    • Pypy · March 13, 2015

      Muahahaha :p Kita bahas ini setelah gw pemberkatan yah, takut tergoda sama buah terlarang.muahaha :p

      Like

  4. Bibi Titi Teliti · March 13, 2015

    Pyyyy…
    Ketemu camer emang pastinya bikin deg-degan laaah…
    Aku pun dulu begitoooh, mendadak jaim dan gak banyak omong, takut berupah pikiran bhuahahaha…

    Mudah2an bisa terlaksana punya anak laki2 sesuai keinginan camer yah Pyyy, sekarang mah udah banyak teori nya ituuuh…
    Kalo cewek banyakin sayur, kalo cowok banyakin daging yah kalo gak salah? …
    Pokoknya tinggal google aja deeh…

    Bahkan ada teori miring kiri miring kanan gitu laaah,…bhuahahaha..
    Pokoknya diresmiin dulu ajah, nanti aku bisikin deeeh…
    *sok pengalaman banget sih akuh iniiih*
    *dikeplak abah*

    Like

    • Melissa Octoviani · March 13, 2015

      kayaknya kebalik deh… cowo banyakin sayur, cewe banyakin daging… tapi kayaknya ga ngaruh… aku ga doyan2 amat ama sayur, brojolnya si jayden tuh hahahahaha…

      Like

      • Pypy · March 17, 2015

        Waduhh.. Gw ga doyan sayur Mel..hihhi.. Smoga bener ga ngaruh ya :p

        Like

    • Pypy · March 17, 2015

      *terus bayangin mba Erry jaim* Kok susah ya mba? hihih :p

      Asikkk. Tar kalo dah resmi, kita bisik-bisik yah mba Er..hahahah πŸ˜€

      Like

  5. Rere · March 13, 2015

    ihiyyy ketemu camer nih emang deg deg ser gimana gitu ya kak py, untung semuanya lancar yaaa.. dan itu ai lucu amat sih yang rapihin sendal temen2nya madep depan semua biar pulangnya gampang hahaha.. btw semoga semuanya lancar trus ya dan doa camer juga nanti didenger Tuhan πŸ™‚

    Like

    • Pypy · March 17, 2015

      Iya Re πŸ˜€ Pertama kalinya, jadi masih bingung mempelajari Bapak nya πŸ˜€ AMinn amin.. Makasih ya Re πŸ˜€

      Like

  6. Arman · March 13, 2015

    Kenapa kok pernah durhaka Py… Bukannya ini baru pertama kali ketemu?

    Like

    • Pypy · March 13, 2015

      Durhaka di sms ko.. hahaha :p

      Like

  7. leonyhalim · March 13, 2015

    Loh jadi bener2 br pertama ketemu ya Py? Jadi kalian plan wedding sblm ktm camer, hebat euy. Kalo gue masih tradisional, jadi pas pacaran hrs kedua belah pihak ortu ketemu dulu sblm kita ngomongin langkah selanjutnya.

    Semoga wish camer lu soal anak laki2 bisa tercapai ya. Tp yg penting semoga baik anak laki maupun perempuan, sikap FIL terhadap elu gak akan berubah.

    Like

    • Pypy · March 13, 2015

      Soalnya posisinya terlalu berjauhan dan harga tiket mahal bgt Le..huhu.. Ortu gw di Kotamobagu-Sulut, ortu ai di Jayapura, kami berdua di jkt..hehe..

      Aminn amin.. Gw juga doa yg sama Le.. makasihh yah πŸ˜€

      Like

  8. pingiwed · March 14, 2015

    uhuyyy uda ketemuan sama camer *jingkrak2*
    amin py, semoga nanti terkabul ya punya anak laki2, tapi jangan terlalu dipikirin py, let it flow aja sembari tar pake itungan kalender :p

    Like

    • Pypy · March 17, 2015

      Ihiirrr πŸ˜€

      Iya nih Wi, kalo pas terbesit ya jadi kepikiran.. Selebihnya ya udah, biar kehendak Tuhan yang jadi πŸ˜€

      Like

  9. me chane chan · March 14, 2015

    yeaaaay.. kebayang deg-deg an nya.. asik.. makin lancar ya py

    Like

    • Pypy · March 17, 2015

      Aminn.. Makasih yah Me πŸ˜€

      Like

  10. chyntia · March 15, 2015

    senengnya ya py ketemuan sama FIL pertama x nya.
    tp gw jg kaget waktu u blg pertama x nya ketemu. soalnya jarak kota nya bener2 jauh bgt ya, jd susah jg ketemuan nya.
    jadi inget waktu dulu pertama ketemu calon mertua, gw jaim & ga berani banyak omong. wkwkwk.

    Like

    • Pypy · March 17, 2015

      Susah pake banget Sin, inilah kerennya Indonesia ya, terbang dah 5 jam masih di Indonesia aja πŸ˜€

      Ahh.. Sama bgt Sin.. *toss dulu kita* :p

      Like

  11. bonnitakristanti · March 16, 2015

    si ai thoughtful banget yahh sampe benerin sendal
    masalah keturunan jangan dibawa pikiran ya py.. πŸ™‚ pasti Big Boss kasih yang terbaik =p

    Like

    • Pypy · March 17, 2015

      Iya kan ci, py aja ga pernah kepikiran lho :p

      Aminn.. UDah berserah penuh kalau soal itu ci πŸ˜€

      Like

  12. Beby · March 16, 2015

    Buah yang lagi musim di Medan apa ya.. Paling duren, Mbak Py πŸ˜€

    Wah.. Seneng ya bisa ketemuan sama calon mertua. Apalagi disambut dengan baik. Obrolannya asik pulak. Jadi lega.. Hihihi.. πŸ˜› Ooo.. Jadi Bang Ai bawak marga ya, Mbak? Mudah-mudahan diberkahi beberapa anak laki-laki, jadi nurun deh marganya. Aamiiiin..

    Like

    • Pypy · March 17, 2015

      Iya katanya duren lagi banjir ya disana πŸ˜€ Semoga deh dibawain durennya..hihi πŸ˜€

      Waduhh Beb, banyak anak beberapa..hahaha ;p Satu aja cukup kok..muahaha :p Makasih yah.. Amin ut doanya πŸ™‚

      Like

      • Beby · March 18, 2015

        Duren keknya selalu banjir, Mbak.. Bulan berapapun ada terus. Huahahah πŸ˜€

        Owalah.. Aku pikir karena Bang Ai orang Batak, jadinya mau beberapa.. Hihihi.. Iya lah, satu aja cukup asal berkualitas yak.. Apalagi zaman sekarang biaya sekolahnya mahal banget..

        Like

      • Pypy · April 7, 2015

        Jadinya dibawain Nenas dong Beb, bapaknya takut bawa Duren karna katanya dilarang ga boleh bawa masuk pesawat..huhuh..

        Like

  13. Indi Sugar · March 16, 2015

    Sejak kecil aja udah setia, apalagi sama pasangan. Semoga dilanggengkan, amen… Hihihihi πŸ™‚

    Like

    • Pypy · April 7, 2015

      Iya nih, amin bgt Ndi πŸ˜€

      Like

  14. Ditter · March 18, 2015

    Wuiiih… Si Ai pas masih kecil udah perhatian banget sama temennya, ya…. Bener-bener baik hati dan perhatian…. Pantesan aja Mbak Pypy kesengsem… πŸ˜€

    Seru ya cerita-cerita sama camer… Jangan-jangan nagih nih sekarang, pengen sering-cering bertukar cerita… πŸ˜€

    Like

    • Pypy · March 20, 2015

      Perhatian bgt Dit πŸ˜€ Yoehh.. Kesengsem terus nih..bahahah :p

      Ihh kok tau sih? Bener bgt Dit, gw jadi pengen ngobrol lagi yg lama gitu πŸ˜€

      Like

  15. jendluvu · March 24, 2015

    hahaha.. gw ktmu bonyok pacar aja deg2an pyy.. apalagi yg pasti udah jadi camer. ahhaha.. amin2 yah nanti lngsung dpt cucu lakii.. hehe..

    Like

    • Pypy · April 7, 2015

      Pasti deg2an yah Jen πŸ˜€ hihih..

      Amin amin πŸ˜€

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s