Dunia Lain

Sebetulnya gw bingung mau ngasih judul apa, pas abis baca tulisan ci Fel yang Aneh Tapi Nyata jadi pengen cerita juga. Sekalian menjawab ide topik GA yang dilempar oleh Mba Fitri di GA Perdana.

Sampai kelas 2 SMA gw bisa melihat penampakan yang ga terlihat sama teman disekitar gw. Awalnya gak sadar sih, baru ngeh banget itu kelas 1 SMA. Mungkin karena bentuk penampakannya bukan kayak difilm-film horor yang sering ditonton yah. Jadi seringnya bentuknya sekelebat lewat begitu aja. Jadi gak pernah lihat sosok yang utuh. Nah, pas gw kelas 1 SMA ada semacam kemping untuk mencari pengurus OSIS gitu lah. Kami kemping disebuah desa yang sudah berbatasan dengan hutan. Dimalam terakhir kemping ada acara yang namanya Jerit Malam. Udah pada tahu lah yah acara nya kayak gimana. Lokasi jerit malam persis diseberang sungai. Sebelum acara mulai gw sudah lihat ada 1 setan berbentuk nenek tua pegang tongkat. Tapi ya sudah gw cuek karena gw pikir itu pasti kakak kelas yang nyamar. Kelar acara jerit malam ada acara keakraban gitu sama para senior. Gw ngobrol lah sama beberapa dari mereka. Kira-kira obrolannya begini..

Gw: “Kak, serem banget deh acara jerit malamnya. Niat banget sampe makeup segala biar kelihatan seremnya

Kak A: “Iya, kami memang sudah mikirin semuanya. Yah sambil nanya-nanya sama senior sebelumnya

Gw: “Oh yah kak, ada tuh disatu titik cuma ada 1 orang kakak pake baju kayak orang tua bisa mirip banget lho..”

Kak A: “Hah? Siapa? Dititik mana?

Gw: “Ya gak tau kak siapa, kan ketutupan kostum orang tua. Itu tuh, yang pas digaris start, yang diseberang sungai bagian sana

Kak A: “Hah serius? Setauku gak ada deh. Lagian ga ada satu pun panitia yang posisinya nyebrang sungai

Doeeng.. Berarti tadiii.. Hiyyy.. Langsung merinding disko, dan sampe pulang kerumah beberapa minggu gak mau tidur sendirian.. Serem bow.. Bersyukur gw sudah didoakan untuk dilepaskan dari penglihatan begini, meski masih bisa ngerasain juga sih. 😦

Advertisements

15 thoughts on “Dunia Lain

  1. huaaaa serem banget kak pyyyy, untung udah dilepasin yaa.. tp ada temenku yg sampe skrg masih bisa cuma udah biasa aja krn udah lama… gak kebayaaang..

    Like

  2. Hiii py nyerah deh gue kalo urusan ginian… seru sih denger cerita org lain tapi ga mau ngalamin sendiri hahahha. Ada istri sepupu yang adiknya bisa liat dr kecil. Menurut ceritanya, si adik sering tiba2 bangun sendiri, teriak2. merindingggg.

    Like

  3. huaaa bgeri bgt bisa ngelihat apalagi pas di hutan krik krik… tempat gituan kan emg byk penunggu katanya kita juga nggak boleh sembarangan ngomong, pipis, dsb untung udah ditutup yah Py hehehe

    Like

  4. Pypyyyy…
    Ini kok serem begini ceritanyaaaa…
    Aku kan orangnya cemen huhu…

    Mudah2an kita dihindarkan dari lihat2 hal seperti itu yah Py, aku juga lebih memilih untuk gak lihat aja deh…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s