Update Persiapan Wedding

Heyhooo.. Gw mau update seputar persiapan pernikahan nih..

Sabtu, 10 Januari 2015 kemari, kami ke 3 vendor untuk fixed model dan bayaran. Vendor pertama yang kami datangi adalah Toho Cards didaerah Jembatan Lima. Sempet bingung nyari tempat persisnya, tapi untung lah si aplikasi hp nunjukin kami lokasinya dengan benar. Jadi gak ada deh yang namanya nyasar. Owh yah, setelah bergalau ria, gw akhirnya ngerubah model undangannya. Sedikit lebih mahal sih, tapi gpp karena masih sesuai anggaran. Semalam langsung hubungi Friska (ig:@tempelanimut) yang gw percayai untuk merancang model undangan kami. Sedikit buka-buka Pinterest untuk cari inspirasi, Puji Tuhan ketemu  yang dimau, paling sedikit penyesuaian sana sini. Nuansa masih seputar pink dan ungu, belum berubah kalau ini.

Kelar dari Toho kami ke Kyle Jewellery. Posisinya didalam pertokoan Lokasari, Mangga Besar, yang mana kalau mau ke Kyle yang tokonya ada dilantai 2 kudu lewatin toko kue dilantai 1 yang sangat menggoda iman. Untungnya siang kemarin iman masih kuat, jadi ga tergoda. Begitu sampai kami langsung disambut oleh pemiliknya, ko Anthony. Orangnya baikkk banget dan asik. Baiknya tuh dia langsung jujur ke kami kalau kami butuh upgrade cincin yang kami pesan waktu dipameran. Dia sama sekali gak maksa, cuma kek ngasih masukkan gitu. Jadi kan dipameran itu kami deal promo cincin yang 9gr. Kalau untuk orang yg langsing, dengan jari-jari tangan yang lentik, 9gr ini udah cukup banget. Tapi berhubung gw ma Ai sama-sama gede, dan jari kok kayaknya jempol semua, maka pertimbangan upgrade total gram nya kami rasa masuk akal. Akhirnya kami upgrade di emas kuning13gr dan untuk berlian yang 0,6 itu dipake gw. Si Ai polos aja lah.xixixi.. Setelah sudah fix pilih model, si ko Anthony nanya, grafir nya mau gimana? Gw langsung inget grafir yang dipakai sama Dina, yang mana ada kata GOD ditengahnya, langsung tanpa babibu gw kopi. Untung banget malamnya pas gw ngomong ke Dina, dia ga masalah *sungkem*. Cincin diperkirakan jadi Februari akhir.

image

Ini model cincin yang kami pilih, sengaja ga mau bawa model sendiri larena takut kuciwa jadinya gak sesuai yang dinginkan. Cuma ada sedikit perubahan dari model yang ada. Apa yang dirubah? Nanti lah yah kalau dah jadi..hehe 😀 Kenapa gw pilih cincin ini? Ada filosofi dong. Jadi anggap aja yang warna Putih itu gw, dan warna kuning Ai. Kami jadi 1 lewat pernikahan ini. Jadi kek ada Tuhan ditengah-tengahnya yang menyatukan kami.. Beughhh… Dalem ga tuh bro?xixix.. Semoga apa yang nanti akan dipersatukan Allah, tidak akan dipisahkan oleh manusia. Amin..

Kelar dari Kyle kami ke Grha Finelink. Tenang, bukan mo testfood lagi kok..Haha.. Kami nyicil bayar pondokan, berhubung nominalnya gede jadi mesti banget dicicil kan. Tar daripada pas mendekati hari H puyeng.haha *curhatt buk?*.. Gw selalu senang ke GF, udah nyambung gitu sama marketing nya. Nanya sampe ke hal-hal sensitif juga udah ga pake malu lagi. Gw sekalian nanya soal acara nanti apakah bisa diselipkan acara pemakaian Ulos oleh keluarga Ai. Dan mas Uge pun menyambut baik. Iya, gw emang pengen acara gw nnti ga kelar begitu doang. Gw pengen ada sentuhan adatnya. Kalau perlu ada acara joget2 a la Manortor dan Poco-poco.. Hahaa.. Kebayang ga sih serunya 2 budaya ketemu gitu?.. Ayo dong siapa disini yang punya sanggar tari Batak atau Minahasa gitu, kali mau nari gratis diacara gw kan? *ngarep ketinggian*..

Hari ini, Minggu, 11 Januari bertemuuu..*malah nyanyi*.. Kami sudah mssuk sesi 2 dalam mentoring pernikahan. Gw bersyukur ada mentor yang mendampingi kami, yang banyak berbagi kisah juga buat kami. Jadi kami berdua merasa mendapat insight dari pasangan yang tepat. Masih ada 3 kali lagi kemudian selesai. Masih banyak yang harus kami benahi dari PR yang udah dikasih.

Doakan semuanya lancar yah.. Aminn.