Tahun Baru 2015

10903610_1519916774940371_404640104_n

                                                                        RESOLUSI 2015

Resolusi tersebut adalah: Badan proporsional!! 😀

Gak deng, gak bikin resolusi lagi tahun ini. Soale kalo bikin-bikin gituan malah berujung cuma jadi wacana buat gw. Tapi gak mungkin juga kan hidup mengalir aja tanpa tujuan? Remember, Only dead fish go with the flow. Yang pasti punya plan lah, mengingat tahun ini kan tahun perubahan status yah. Belum lagi selama 2014 list Propinsi baru yang gw kunjungi gak nambah gitu. Maunya sih tahun ini minimal 2 Propinsi baru lah. Amin yah.. 🙂

Tanggal 31 Januari kantor gw libur, sedangkan Ai masuk 1/2 hari. Baiknya dia, sebelum berangkat kantor sudah dimasakin nasi dan ayam kecap buat bekal gw seharian dikost. Kurang berbahagia apa coba gw punya calon suami yang sangat pengertian dan jago masak? Holong rohangku tu ho, Ai ku 😀

Malamnya sudah malas aja mau keluar. Tapi untung sebelum jam 10 pikiran kebuka dan mutusin ibadah ke GLOW. Pilihan yang sangat gw syukuri pastinya. Bisa mengakhiri dan memulai tahun yang baru dengan Tuhan dan jemaat-Nya seperti tahun yang lalu. Puji Tuhan banget masih diberi nafas kehidupan sampai detik ini.

10903462_1533750386911911_1701794751_n

Wefie Pertama di 2015

1 Januari 2015, kami gak ke gereja. Bangun sudah siang banget dan langsung jalan ke Cibubur, rumah Uda nya Ai lagi. Kali ini ngumpulnya lebih rame karena anak Uda nya komplit dan Namboru Ai dari Pondok Kopi juga datang sepasukan. Disitu juga gw ditanyain semua soal pernikahan, dan dibahas lagi semuanya dari awal. Ada satu hal yang bikin gw sedih (drama lagi??) tapi nanti aja lah ceritanya kalau sudah ada titik temu. Lama-lama gw kawin lari juga deh ni. 😀 Tapi secara keseluruhan sama Uda’ dan Bou nya ini sih asik, mereka pikirannya sudah terbuka.

Kelar ngobrol, makanan siap. Pertama kalinya makan ikan mas arsik, kalo babi kan sering dikost. Gw ga suka ikan mas, tapi kemarin itu lahap makannya. 😀 Dan untuk pertama kalinya juga gw doa dengan sang pemimpin doa menggunakan bahasa Batak. Seruu!!

10903414_586809838120051_1582574920_n

                                                                               Makan Bareng

Selamat Tahun Baru 2015 yah semua 😀 Berdoa Tahun 2015 bisa lebih baik dari 2014.

Advertisements

21 comments

  1. Epi · January 5, 2015

    ngakak ngeliat gambarnyaaaaa.. lol.

    asik yah py, tiba2 gua keingetan makan gak makan asal kumpul. Seru dan rame. 😀

    Yang namanya kumpul keluarga dan ngomongin merit pasti ada pro kontra. gua dulu juga gitu kok, pengennya nikah tamasya aja saking pusingnya. hihihihi. dijalanin, dan dienjoyin yah. hahahaha

    Like

    • Pypy · January 5, 2015

      Ribett Poyyy.. Pusing pala princess..haha :p Maunya begini maunya begitu. Kalo ngasih duit sih ok lah yah..hahaha 😀 Iya sih, akhirnya emang daku mesti banyak mengalah nih..hihih 😀

      Like

    • bundamuna · January 9, 2015

      Sama Ev!! Aku jg ngakak baca gambarnya!! *gambar kok dibaca* haha :p
      Aku kok gak prnh sih yaa bikin resolusi tiap thn baru wkwk 😀

      Like

      • Pypy · January 11, 2015

        Haha.. Aku dulu bikin, cuma trus cape sendiri krn rasanya kok cuma jadi sekedar jd list to do di bulan Januari aja.. sisanya wacana doang..huhu

        Like

  2. nyonyasepatu · January 5, 2015

    gak abis2 ya Py hehe

    Like

    • Pypy · January 5, 2015

      Hooh Non.. Hahaha 😀 Pengen deh kayak diluar yang mo nikah tinggal nikah..haha 😀

      Like

  3. Ditter · January 5, 2015

    Selamat tahun baru juga, Mbak!

    Tahun 2014 aku nggak bikin resolusi, tapi tahun ini bikin. Lumayan buat seru-seruan dan buat bahan postingan :))

    Semoga cepat tercapai titik temunya, yah. Ditunggu cerita-ceritanya 😀

    Like

  4. pingiwed · January 5, 2015

    Setuju sama epoi py, kl uda ketemu kuarga pasti ada pro en kontra. Dibawa enjoy aja py, jgn terll dipusingin. Kl ngalah masih dlm tahap wajar, blh py yg penting lo sama ai sama2 enak 🙂 semangatttt py!! *hugs*

    Like

  5. chyntia · January 5, 2015

    ngakak sama foto nya yg ttg resolusi py..hehehe.
    semoga semuanya lancar sampai hari pernikahan ya pypy.. 😀

    Like

  6. Rere · January 6, 2015

    badan proporsional itu juga resolusi aku dr bertahun2 yg lalu kak py huahahaha.. well, semoga semuanya lancar2 aja yah kak py semangatttt 😀

    Like

  7. Catherine · January 6, 2015

    Happy New year py….yang namanya kumpul keluarga gtu pasti rame y ah…
    jadi ngiler gw sama Arsiknyaaaa….hahaha..

    semoga rencana mu lancar yah Tahun ini…persiapanya berjalan sesuai dgn yang diharapkan…Amin!^-^

    Like

  8. jendluvu · January 6, 2015

    hahaa. sama py.. tahun ini gw juga ada resolusi yg spesifik.. yang penting fokus untuk jadi the better me aja.. hahaha..

    Like

  9. bundamuna · January 9, 2015

    Helloooo Py!! Kunjungan perdana nih!! Thanks yaa udah follow blogku.. Udah aku folbek loh.. hihi

    Like

    • Pypy · January 11, 2015

      Hahaha.. Makasih bun dah di folbek 😀

      Like

  10. Arman · January 10, 2015

    selamat tahun baru py.
    congrats buat blog barunya… udah gua add di feedly 🙂

    Like

    • Pypy · January 10, 2015

      Asikkk.. Makasih yah ko Arman 😀

      Like

  11. cumilebay.com · January 11, 2015

    Seru kumpul2 ama keluarga
    Dan aku ngak perna punya resolusi tiap pergantian tahun, coz menurut gw tiap hari selalu harus ada perubahan menjadi lebih baik … biarkans emua mengalir sajo

    Like

  12. zilko · January 11, 2015

    Selamat tahun baru ya Py, hehehe 🙂

    Like

  13. Pingback: Kehilangan | aipystories831

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s