Puji Tuhan Untuk 2014

Hari ini gw libur, lagi nonton tv. Si Ai kerja, tapi sebelum pergi, dia sudah masakin ayam kecap dan nasi. Rasa-rasanya gw dah kehabisan kata untuk mengungkapkan betapa bersyukur nya gw punya ai sebagai pacar gw. Dan tentu saja gw ga akan take it for granted. Nanti malam gw juga mau masak ah buat dia. :):) Semalam juga si Ai tetiba ngasih gift, awww.. Isn’t he so sweet?

Sepanjang hari gw ngikutin berita proses evakuasi korban pesawat Air Asia QZ8501. Meski ga ada satu orang pun yang gw kenal menjadi korban, tapi gw ga bisa membendung air mata melihat kesedihan para keluarga. Sebagai anak rantau, yang kalau pulang rumah harus naik pesawat, gw tau sekali perasaan itu. Perasaan sukacita untuk menghabiskan waktu liburan berkumpul bersama keluarga. Dan betapa keluarga juga tak kalah antusias menanti kabar baik dari gw, apakah gw landed dengan selamat atau tidak. Doa terbaik dari gw dan Ai untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga penghiburan dan kekutan dari Allah menjadi bagian ditengah keluarga. Dan juga untuk semua unsur yang terjun langsung mencari dan mengevakuasi para korban, tetap semangat. Semoga Tuhan memberi cuaca terbaik dan menjauhkan dari segala marabahaya. Jujur, masih terselip harap dihati, semoga ada survivors yang selamat. Amin.

Tahun 2014 merupakan tahun penuh kejutan buat gw. Banyak hal yang terjadi yang membuat gw seolah-olah sedang menaiki sebuah roller coaster. Entah itu dari keluarga, pekerjaan, pelayanan, hobi, maupun hubungan gw dengan Ai. Sungguh gw bersyukur untuk semuanya itu.  Penyertaan Tuhan sangat sempurna.

Awal tahun 2014, tak seperti biasa, gw gak membuat resolusi. So, diakhir tahun ini gw ga terbeban dengan pikiran soal apa saja yang belum gw capai. Kecuali target untuk punya rumah sendiri yg sudah dari tahun 2012 gw canangkan belum juga terwujud. Semoga tahun 2015 memberi kejutan2 yang menyenangkan. Mengingat ditahun depan, jika Tuhan berkehendak, gw dan ai akan berganti status. Semoga semua persiapan kami untuk pertengahan tahun depan berjalan dengan lancar.

Selamat Menyongsong Tahun 2015 untuk teman-teman bloggers terkasih. Semoga semua harap, mimpi, dan keinginan boleh terwujud ditahun 2015 yang penuh berkat. AMIN 🙂

Advertisements

16 thoughts on “Puji Tuhan Untuk 2014

  1. amien py, semoga apa yang dicita2kan di 2015 bisa terwujud ya 🙂
    ttg tragedi AA, sedih bgt py. tiap nonton Metro en liat kesedihan para kuarga yang ditinggalkan itu miris bgt 😦

    Like

  2. Iya sama py gue jg berharap ada yg selamat loh. Semoga cuaca cepet membaik jd evakuasi nya jg cepet 🙂

    Happy New Year in advance yah py n ai semoga terwujud harapan2 nya di tahun yg baru

    Like

  3. Amin py, semoga semua resolusi atau keinginan yang belum tercapai bisa terpenuhi yah.. 🙂

    Skrg gua juga jadi deg2an kalo naik pesawat yah.. 😦

    Like

  4. iya ih walaupun gak ada yg kenal tapi sedih bgt yaa, semoga evakuasinya lancar dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan semua.. amin kak py semoga semua wishesnya bisa tercapai ya tahun ini dan semua rencananya lancar car car 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s