Pendekar Tongkat Emas

Poster Pendekar Tongkat Emas
Poster Pendekar Tongkat Emas. Source: Here

Semalam tetiba si sepupu terkasih ngajakin nonton bareng di Setiabudi One. Bingung mau nonton apa karena hampir semua film barat sudah ditonton kecuali si Paddington. Tapi terus tetiba gw spontan ngomong kalo pengen nonton film Pendekar Tongkat Emas ini.

Film ini bercerita soal perebutan Tongkat Emas, yang sebenarnya sudah diwariskan oleh sang guru bernama Cempaka (Christine Hakim) kepada Dara (Eva Celia). Tapi kakak seperguruannya Biru (Reza Rahadian) dan Gerhana (Tara Basro) gak setuju, disinilah konflik dimulai. Saat Dara & Angin (Aria Kusumah), adik seperguruan, lari dari kejaran Biru & Gerhana ,mereka terperosok dalam jurang. Mereka ditolong oleh Elang (Nicholas Saputra). Selebihnya silahkan nonton sendiri. Entah film ini bagus banget atau gw yang terlalu terpesona ma Elang, gw sama sekali ga bisa nebak ceritanya. Maksudnya siapa si Elang, kenapa dia bisa tetiba nolong dan sebagainya.

Syukurlah pilihan gw gak salah, film ini keren banget!. Yah meski memang harus dibenahi dari berbagai sisi. Macam rambut ekstension nya si Reza Rahadian yang keliatan banget. Maklum gw detail oriented orangnya :p Terus akting nya si Eva ma Tara yang masih bisa dikembangin lagi, kualitas figuran yang masih keliatan banget jeleknya. Lebih dari itu film ini kece! Greget nya dapat, apalagi pas adegan saat mereka berkelahi. Belum lagi mata yang sangat dimanjakan dengan landscape nya Sumba. Aduhhh mamaaa.. Nonton film ini jadi pengen banget ke Sumba. Asli!

Ayo yang belum nonton silahkan lho, masa film Indonesia jadi tamu dinegaranya sendiri?

ae393a62f8fd265d2723f5b6e45689d4_L
Elang. Source: Here
Advertisements

8 thoughts on “Pendekar Tongkat Emas

    1. Kalo semua org berpikiran bgini, lama2 ga akan ada lagi film2 Indonesia dibioskop..huhuhu.. šŸ˜¦ *pdahal yg punya modal juga bukan gw* haha

      Like

  1. Semoga kelak bisa ke Sumba, ya, Mbak….

    Duh, aku belum sempet nonton. Dari kemarin udah ngiler juga sih baca review dari temen-temen tentang film ini…. Hampir semuanya menilai positif…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s