Bakmie Aloi

Akhirnya setelah beberapa kali baca dan dengar soal kelezatan bakmie Aloi, hari ini gw nyobain juga. Sayangnya karena sudah makan siang dulu di hokben, jadi cuman nyicip doang. Dan ternyata bakmie ini emang enakkk banget meski dicicip saat perut sudah terisi. Tar kapan-kapan kesini lagi ah, tapi makannya sebelum diisi makanan yang lain.

image

Nasi Campur (Cincang & Cahsiu), IDR 24k

Mie Campur (Cincang & Cahsiu), IDR 24k.

image

image

image

*****
Bakmie Aloi
Jl. Dr. Muwardi Raya No.40
Telp: 021 – 5603064
Grogol

P.s: Test biking posting-an dari tab 🙂

Advertisements

4 comments

  1. bonnitakristanti · December 27, 2014

    aku juga sukak ini bakmi aloi…
    tp entah kenapa enakan yan
    g di grogol.. kmrn coba yang di PIK biasa2..

    Like

  2. leonyhalim · December 28, 2014

    Mie Aloi jg ada di Puri. Enak dan cukup terjangkau untuk Bakmi B2 hihi. Dibanding sama Mie Kenanga misalnya seporsi udah 42rb.

    Like

    • Pypy · December 29, 2014

      Owh oya, kmren sempet baca cabang2nya.. Iya enak bgt ternyata, dan seporsi ga sampe 30rb sih mayan yah Le 😀

      Like

  3. chyntia · December 29, 2014

    py, u coba nya yg di pusat nya ya, yg di grogol.
    gw makan yg di grogol cm 2 – 3x aja, karena lumayan jauh dr tempat gw.
    jadinya lebih sering makan yg cabang PIK.

    emang rasanya enak ya, biasanya pilih yg isian nya ada jamur..
    kalo makan nya udah malem, jamur nya suka keabisan. >.<

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s