Bromo

Abaikan Background yg gak banget
Sebenarnya jalan-jalan ke Bromo nya sudah pertengahan 2011 yang lalu. Ini adalah trip ke dua setelah trip Jawa-Bali Overland pakai bis. Ikut trip ini pun bareng temen yang notabene baru kenal pas trip JBO itu. Trip ke 2 yang ternyata mahal banget biayanya.. Maklum waktu itu masih cupu, baru awal-awal suka jalan. Masa paket ke Bromo ini ngabisin duit IDR 1,8jt. Padahal ga ada tuh yang namanya tinggal dihotel..haha.. Tapi jadi pelajaran aja lah yah.. Sekarang mau pamer foto aja lah.. Itung-itung sebagai penyemangat buat diri sendiri yang rasanya udah bosen banget 5 bulan gak kemana-mana. Hikss..Β Β 


Bareng anak yang punya homestay πŸ˜€

Diambil pake BB Gemini.


30 thoughts on “Bromo

  1. Belom pernah ke Bromo, hiikss. Jadi pengen ih.
    Ntar kalo udah bisa jalan jauh lagi, aku kunjungi deh…
    Itu foto yg dipakein ket “pake BB Gemini” cantik kali. Gimana kalo pake kamera pro ya

    Like

  2. pyy.. ini ngepost gara2 gw nanya2 kmrn ya? ahahahha. *GRabiss* ahahha..
    mahal juga ya py 1,8.. hmmpp.. gw lg tanya2 paket juga nihh.. ada paket 3 hari 2 malem ke kawah ijen sama ke bromo harganya 1,4juta.. tapi yah perlu tanya2 lebih lagii ada additional cost dll apa nggak..

    Like

  3. Bosan banget, Dit..hikss.. Kan klo kmren2 itu hampir tiap bulan pasti jalan..hiks.. Berarti dirimu betahan orangnya Dit..hihih πŸ˜€

    Like

  4. Pas dia udah kerja gw ajakin kok, Sin πŸ˜€ Cuma ga boleh sering2, soale klo ada dia fokus gw cuma sama dia doang..hhaaha.. Kecuali klo dah jadi pasutri harus ngajak malah..haha

    Hobi2 aja kok dia selama ada gw..tsahhh!! *pede jaya*.. Semangatt banget Sin..hihi πŸ˜€

    Like

  5. Hooh.. Jadi kepikiran dan nostalgia gw Jen..hihii πŸ˜€

    Mahal Jen ut harga tahun 2012 juga kan..ckckc.. Widihh.. Ambil Jen klo ada ke kawah ijen juga.. Keren banget itu!!!

    Like

Leave a Reply

