Senangnya Disamperin

Jumat malam, 31 Oktober 2014, selesai nonton Jhon Wick di Djakarta Theater, Py ma Ai mampir ke McD. Kami ke McD karena mau nyari kaos Stripes For Love buat Ai. Sudah dari kapan tau nyari tapi dimana-mana ukuran XL habis. Sampai pernah juga dibantuin Mak Epoy nyari ke McD Sunter tapi hasilnya nihil. Dan ternyata di McD Sarinah masih saja kosong. Ya sudah daripada gak dapat apa-apa kami tetap milih nongkrong disitu sambil brainstorming urusan pernikahan kami.
Sambil ngobrol sama Ai, Py juga sambil ngobrol di group wa blogger. Ternyata si Mamih Marlin masih nungguin suaminya meeting dikantor. Ya udah deh Py iseng bilang samperin ke McD. Terus udah deh gak liat-liat wa lagi. Tau-tau udah nongol sama sang suami, Anan.. Senaaangnyaa πŸ˜€ Rumpi deh kita sampai pukul 23.35. Makasih yah Mamih & Papih sudah samperin. Hehe..
Gak kepikiran buat foto ber-4.. 😦

Besoknya, sabtu, 1 November 2014, Py & Ai ke Asemka. Ini pertama kalinya Py kesana. Bersyukur ada Sindi yang kebetulan rumahnya gak jauh dari situ. Jadi Sindi nuntun kami sampai tiba di Asemka. Karena lapar Py nanya dimana tempat makan yang enak, ternyata ada Pempek Erie *cmiiw* depan pasar yang katanya enak. Yang bikin ngiler Py sih buku-buku bekas didepan ruko pempeknya. Huhuhu. Baru ngangkat bundel Donal bebek, udah dipelototin ma Ai.. Ckckck.. Kelar makan kami ke pasar nya buat lihat-lihat. Ternyata Asemka itu gak nyaman banget yah pasarnya. Sesak banget sama orang-orang dan gerah. Cuma sebentar survey terus keluar lagi.

Ngintip wa ternyata Mei bilang kalo dia mau nyusul. Pengen makan pempek juga ternyata. Jadi Py & Ai balik lagi deh ke tempat pempek. Gak berapa lama si Mei muncul. Hurray!! Kami foto deh berdua. πŸ˜€

Terus ternyata Sindi juga pengen ikutan, tapi abis ngeringin rambut baru jalan. hihi.. Ehh ternyata ga gitu lama juga si Sindi nongol. Foto lagi deh ber-3…

Senang banget deh bisa ketemu tanpa perencanaan gini. πŸ˜€ Makasih yah kalian. Aku terharu.

Advertisements

32 thoughts on “Senangnya Disamperin

  1. seruuuuu banget jadi kopdar dadakan yaaa.. hihihi.. kak py asemka itu emang sumpek, mana panas terus orang semua hahaha aku sekali doang kesana pertama kali, kalau disuruh kesana lagi mikir2 dulu deh emg bener2 ada yg mau dibeli atau enggak :p

    Like

  2. Pyyy…asyik sekaliiii, bisa kopdar spontan tanpa direncanakan…
    Kalo satu kota sih enaknya emang begitu yaaaah…

    Aku pun sama beberapa blogger Bandung sering janjian gitu deh…
    Sayang sekali kita beda kotaaaa…huhuhu…

    Like

  3. Kapan-kapan kalo Mbak Pypy ke Jogja, aku samperin deh, Mbak πŸ˜€

    Kalo pas ke Jakarta aku ada rencana pengen ke Asemka, cari-cari barang kulakan. Tapi ternyata tempatnya sesak kayak gitu, ya. Wah, harus siapin mental nih :))

    Like

  4. ahh gw juga suka py pempek eirin 10, tapi ramenya parah. gw setiap makan kesana pasti harus nunggu lama baru dapet kursi huhu

    kopdarnya asik yah ama mei dan chyntia.. hihi

    Like

  5. Hooh Re, lama2 udah ga kopdar lagi sih.. Dah jadi kayak temen biasa aja gitu ketemuan..haha πŸ˜€ Iya nih asemka gak gue banget lah.. hahaa.. πŸ˜€

    Like

  6. Bener Poy, lama2 jadi kayak temenan biasa yah.. Hahaha πŸ˜€ Siapp.. Gw susul lu ke apt lengkap dgn baju renang.. *lhoo*..haha πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s