Senangnya Disamperin

Jumat malam, 31 Oktober 2014, selesai nonton Jhon Wick di Djakarta Theater, Py ma Ai mampir ke McD. Kami ke McD karena mau nyari kaos Stripes For Love buat Ai. Sudah dari kapan tau nyari tapi dimana-mana ukuran XL habis. Sampai pernah juga dibantuin Mak Epoy nyari ke McD Sunter tapi hasilnya nihil. Dan ternyata di McD Sarinah masih saja kosong. Ya sudah daripada gak dapat apa-apa kami tetap milih nongkrong disitu sambil brainstorming urusan pernikahan kami.
Sambil ngobrol sama Ai, Py juga sambil ngobrol di group wa blogger. Ternyata si Mamih Marlin masih nungguin suaminya meeting dikantor. Ya udah deh Py iseng bilang samperin ke McD. Terus udah deh gak liat-liat wa lagi. Tau-tau udah nongol sama sang suami, Anan.. Senaaangnyaa πŸ˜€ Rumpi deh kita sampai pukul 23.35. Makasih yah Mamih & Papih sudah samperin. Hehe..
Gak kepikiran buat foto ber-4.. 😦

Besoknya, sabtu, 1 November 2014, Py & Ai ke Asemka. Ini pertama kalinya Py kesana. Bersyukur ada Sindi yang kebetulan rumahnya gak jauh dari situ. Jadi Sindi nuntun kami sampai tiba di Asemka. Karena lapar Py nanya dimana tempat makan yang enak, ternyata ada Pempek Erie *cmiiw* depan pasar yang katanya enak. Yang bikin ngiler Py sih buku-buku bekas didepan ruko pempeknya. Huhuhu. Baru ngangkat bundel Donal bebek, udah dipelototin ma Ai.. Ckckck.. Kelar makan kami ke pasar nya buat lihat-lihat. Ternyata Asemka itu gak nyaman banget yah pasarnya. Sesak banget sama orang-orang dan gerah. Cuma sebentar survey terus keluar lagi.

Ngintip wa ternyata Mei bilang kalo dia mau nyusul. Pengen makan pempek juga ternyata. Jadi Py & Ai balik lagi deh ke tempat pempek. Gak berapa lama si Mei muncul. Hurray!! Kami foto deh berdua. πŸ˜€

Terus ternyata Sindi juga pengen ikutan, tapi abis ngeringin rambut baru jalan. hihi.. Ehh ternyata ga gitu lama juga si Sindi nongol. Foto lagi deh ber-3…

Senang banget deh bisa ketemu tanpa perencanaan gini. πŸ˜€ Makasih yah kalian. Aku terharu.

Advertisements

32 comments

  1. Ribka · November 5, 2014

    Samperin aku juga dong..hehehee..
    Py, kalo lg main ke bekasi bilang yaa..insyaolo gw samperi juga nanti…

    Like

  2. Regina Bellani · November 5, 2014

    seruuuuu banget jadi kopdar dadakan yaaa.. hihihi.. kak py asemka itu emang sumpek, mana panas terus orang semua hahaha aku sekali doang kesana pertama kali, kalau disuruh kesana lagi mikir2 dulu deh emg bener2 ada yg mau dibeli atau enggak :p

    Like

  3. Caths Aprillia · November 5, 2014

    melo mukanyaaa kek baru banguuuun tidur gtu,,,hahaha,,,py,,samperin gw dong pas tes pre marital yah..okeokeoke??hehe

    Like

  4. Tiana Candra · November 5, 2014

    aku juga mau donk di samperin.. wakakak..

    Like

  5. Evita Wijaya · November 5, 2014

    ini lama2 bukan kopdar kayanya. udah kaya temenan yah. hahaha.. seru yah. susul akuhhh donk pyyy.. hahahahaha

    Like

  6. Arman · November 5, 2014

    seru ya py bisa kopdaran gini… πŸ™‚

    Like

  7. Febri Dwi Cahya Gumilar · November 5, 2014

    kapan nih ya aku disamperin juga ;p

    Like

  8. Marlin Nago · November 5, 2014

    Ehh, ada namaku disebut-sebutt.. Makasihh ya Py ud mau disamperin πŸ˜€
    Hooh, lupa foto ber 4 ya Py. Next time bisa diaturlah.

    Like

  9. Zilko · November 5, 2014

    Hahaha, seru banget Py kopdarannya spontan bener gitu πŸ˜€ .

    Like

  10. Bibi Titi Teliti · November 5, 2014

    Pyyy…asyik sekaliiii, bisa kopdar spontan tanpa direncanakan…
    Kalo satu kota sih enaknya emang begitu yaaaah…

    Aku pun sama beberapa blogger Bandung sering janjian gitu deh…
    Sayang sekali kita beda kotaaaa…huhuhu…

    Like

  11. rochan · November 5, 2014

    hehehe, seruuu py, kapan2 lagi ya. πŸ˜€
    itu nama pempeknya eirin 10 ulu pypy. wkwkwk.

    Like

  12. Memez · November 6, 2014

    Calon pengantin auranya beda yaaa….. glowing gitu :))) Sehat-sehat terus ya Py

    Like

  13. blogditter.com · November 6, 2014

    Kapan-kapan kalo Mbak Pypy ke Jogja, aku samperin deh, Mbak πŸ˜€

    Kalo pas ke Jakarta aku ada rencana pengen ke Asemka, cari-cari barang kulakan. Tapi ternyata tempatnya sesak kayak gitu, ya. Wah, harus siapin mental nih :))

    Like

  14. clarissamey · November 7, 2014

    ahh gw juga suka py pempek eirin 10, tapi ramenya parah. gw setiap makan kesana pasti harus nunggu lama baru dapet kursi huhu

    kopdarnya asik yah ama mei dan chyntia.. hihi

    Like

  15. marcella lukman · November 7, 2014

    Mau juga dong disanperin ka.. hihihi apalagi kalo disamperinnya sambil bawa pempek :p

    Like

  16. Justisia Nafsi YuNITA · November 16, 2014

    Wah seru ya mendadak kopdar gitu…
    Sblm ke Asemka, kukira Asemka tpt yang bagus banget, tp tnyata sumuk.. Huhu..

    Like

  17. AiPy · November 21, 2014

    Siap Rib, kalo gw ke rumah tante gw kabarin yakk.. uhuyy πŸ˜€

    Like

  18. AiPy · November 21, 2014

    Hooh Re, lama2 udah ga kopdar lagi sih.. Dah jadi kayak temen biasa aja gitu ketemuan..haha πŸ˜€ Iya nih asemka gak gue banget lah.. hahaa.. πŸ˜€

    Like

  19. AiPy · November 21, 2014

    Mang tes premarital dimana Cath?

    Like

  20. AiPy · November 21, 2014

    Mari qt saling nyamperin..haha

    Like

  21. AiPy · November 21, 2014

    Bener Poy, lama2 jadi kayak temenan biasa yah.. Hahaha πŸ˜€ Siapp.. Gw susul lu ke apt lengkap dgn baju renang.. *lhoo*..haha πŸ˜€

    Like

  22. AiPy · November 21, 2014

    Iya ko, masih seru aja meski dah pernah ketemu mereka sblumnya πŸ˜€

    Like

  23. AiPy · November 21, 2014

    Kapan-kapan yah πŸ™‚

    Like

  24. AiPy · November 21, 2014

    Hahaha.. Kayak doa Ibu yah ada nama disebut..hihih πŸ˜€

    iya tuh, mesti ada lain kali berarti..hihi :p

    Like

  25. AiPy · November 21, 2014

    Hahhaa.. Komeng dong, Ko.. Spontan πŸ˜€

    Like

  26. AiPy · November 21, 2014

    Tar akuh juga mau bikin kejutan ah.. Mau disamperin mba Er dibandung..hihih πŸ˜€

    Like

  27. AiPy · November 21, 2014

    Yoehh.. Kapan2 lagi kita πŸ˜€ owhh i see.. Makasih yah sindii :*

    Like

  28. AiPy · November 21, 2014

    Aheyyy.. Makasihh banyak mba Mez.. amin doanya πŸ™‚

    Like

  29. AiPy · November 21, 2014

    Asikk.. Beneran yah Dit πŸ˜€

    Bangett Dit, kudu siap mental dan kuda2 lebih tepatnya.. haha πŸ˜€

    Like

  30. AiPy · November 21, 2014

    Berartii gw sama ai kmren beruntung yah Mey, langsung lurus masuk ada tempat.. Puji Tuhan πŸ˜€

    Like

  31. AiPy · November 21, 2014

    Terus gw dikasih coklat lagi yak..haha πŸ˜€

    Like

  32. AiPy · November 21, 2014

    Banget Nit.. Jadi kapan kita kopdar?

    Sumukk bgt Nit.. fufufu πŸ˜€

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s