Ketemu Bloggers

Baru kali ini bikin postingan khusus KopDar-an, soale yang sebelum2nya digabung ma cerita yang lain. Pertama-tama mau sungkem dulu sama Emak karena datang telat, padahal waktu diwa Py bilangnya mo datang jam 11 karena mau BPN. Terus jadinya kualat deh karena ternyata pas nyampe Gereja, BPN nya libur dong.

Kopi darat sabtu 25 Oktober 2014 kemarin adalah kopi darat dengan jumlah peserta terbanyak, sebanyak 15 bloggers (dimana 6 diantaranya bawa pasangan) ngumpul dan ada 1 yang cuma numpang lewat aja. Owh yah, seperti terlihat di foto dedek Ayin juga turut meramaikan. Meski maunya cuma ngobrol sama Mamanya..Hikss.. Nanti datang lagi harus nyanyi yah dek :p
Banyak blogger yang baru pertama kali ketemu dan bikin ah-oh-ah-oh. Macam Cella yang ternyata tinggi, Maria yang pembawaan lembut banget, dan masih banyak lagi. Pokoknya seru banget deh kopdar itu, bisa ngobrol terus dan ujungnya sampe lupa pesen makan kata yang datangnya awal. Haha.. Kocak abis. Diwajibkan kalo ketemu lagi kudu pake meja bundar, kayaknya kemarin kurang ngobrol sama yang ini dan itu saking jauhnya dipojok sana.
Semoga kalo ada kopdaran masal pesertanya bisa lebih banyak lagi. Dan makasih Cella buat coklatnya 😀

Update: Gegara Mei komen Py jadi inget mo nulis. Jadi kan kemarin juga perdana ketemu Jurie, ehh doi ngomong dong diwa dipikir katanya Py itu kalem.. Muahaha.. Pencintraan diblog ini berhasil dong yah? Haha 😀 Catetan buat temen-temen lain yg suka baca blog ini. Meski dibeberapa postingan ada cerita sedihnya, tapi Py orangnya cerah ceria cenderung heboh bin gilak lho aslinya. *buka kartu*

Advertisements

36 thoughts on “Ketemu Bloggers

  1. seruuu ya py….kepengen ikutan sig sebenernya ( tapi ga ada yang ngajak….*minta dijitak nihh ). eh bohong ding, kalo diajak juga ga bisa, baru balik dari luar kota soalnya…hehehe

    Like

  2. Seruu ci Yan, ayoo beneran yah kalo ketemu lagi Py ajakin yakk 😀

    Iya ci Yan bukannya ke Bdg kan yah? Huhu.. Ngences liat foto 😀

    Like

  3. hahaha py, pake diceritain yg numpang lewat doang lg..ada2 aja si pypy 😀
    iya loh, gw syok dong, ternyata u itu heboh gile py..hahaha.
    mantep deh heboh nya.. wkwkwk

    Like

  4. Udah 3x pan kite ketemunya.. Udah dibahas dipostingan dahulu kala.. Kalo sama elu judulnya udah temu kangen..hhaha 😀

    Tauk nih, tandanya kudu ketemu lagi, desember? 😀

    Like

  5. Lahh, kalo ga diceritain malah beneran gak dianggep pan :p

    Hahaha.. Tp menurut gw masih kurang heboh kmren Chyn, jauhh2 soale yg lain..haha 😀

    Like

  6. Pyyyyy…seru sekali kopdarnyaaaa…
    Ternyata banyak yang dateng yah 🙂

    Nyesel banget aku gak bisa ikutaaaaan…huhuhu…
    Mudah2an kapan2 bisa gabung yaaaaah…

    Etapi aku sih selama ini bayanginnya dirimu emang cerah-ceria lho Pyyyy…hihihi…

    Like

  7. Wah banyak banget ya yang ikutan kopdar, tapi jadinya rada susah ya mo ngobrol satu2 😛
    Dulu gw juga pernah kopdar blogger emak2 tambah rame karena pada bawa anak….hehehe….

    Like

  8. iya py. kudu meja bundar yah. hahahaha.. ato kaga standing party, biar semuanya kebagian ngobrol… dannnn gua pengen maraaaah sama elo! hahahaha.. siapa yah yang minta dateng jam 11 HUH! *kibasin rambut biar kutu gw kerambut elo* hahahahaha.. eh tapi masih mending lah. bisa bersua lama daripada cuma salaman doank kan yah #EHHH

    Like

  9. Wah, seru banget Py kopdaran gitu, iriiiii, hehehehe 😀 . Mana rame-rame pula gitu yah, hehe.

    Haha, aku sih justru merasa kalau Py orangnya ceria lho (maksudnya lebih ceria daripada kalem) dari posting2 disininya, hahaha 😛 .

    Like

  10. Pamit BPN ternyata liburrr.. Gimana sihh Makkk?? hahahaha..
    Py, kemarin cuma dnger suara bas lu dan suara ngakak lu dari jauhh… Lu sama Mira bocorr abisss dahh.. Seruuu kumpul ma kaliann..

    Like

  11. Iya, elo sih pencitraan abis…
    Py itu aslinyaaaa…. aslinyaaa tuh Gak Kalemm! ketawanya sedikit membahana, dan kelakuannya sedikit membuat alis gw naik sebelahh… *adegan pas pelukan u sm mirce dhe… bwakakakka ajaibb!!! bwahaha

    Like

  12. Seru abis Ko, apalagi 15 cewe.. Kebayang kan itu obrolannya..haha :p Ayo dong Ko, kalo pas main2 ke Jkt qt ketemuan.. Apa kami aja ya yang ke Delft..aheyy.. 😀

    Aww.. Puji Tuhan penyampaian brand image nya nyampe..haha 😀

    Like

  13. Taukk nih Mihh.. Hhaahaha.. Tau gitu masih ngobrol kita yakk 😀

    Pas yah ada gw ama Mira, kalo ga kan krik2.. Tar tgu ada Ribka juga deh.. Meledak2 deh semua.. Ya ga RIb? *clingak clinguk cari Ribka*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s