Ketemu Bloggers

Baru kali ini bikin postingan khusus KopDar-an, soale yang sebelum2nya digabung ma cerita yang lain. Pertama-tama mau sungkem dulu sama Emak karena datang telat, padahal waktu diwa Py bilangnya mo datang jam 11 karena mau BPN. Terus jadinya kualat deh karena ternyata pas nyampe Gereja, BPN nya libur dong.

Kopi darat sabtu 25 Oktober 2014 kemarin adalah kopi darat dengan jumlah peserta terbanyak, sebanyak 15 bloggers (dimana 6 diantaranya bawa pasangan) ngumpul dan ada 1 yang cuma numpang lewat aja. Owh yah, seperti terlihat di foto dedek Ayin juga turut meramaikan. Meski maunya cuma ngobrol sama Mamanya..Hikss.. Nanti datang lagi harus nyanyi yah dek :p
Banyak blogger yang baru pertama kali ketemu dan bikin ah-oh-ah-oh. Macam Cella yang ternyata tinggi, Maria yang pembawaan lembut banget, dan masih banyak lagi. Pokoknya seru banget deh kopdar itu, bisa ngobrol terus dan ujungnya sampe lupa pesen makan kata yang datangnya awal. Haha.. Kocak abis. Diwajibkan kalo ketemu lagi kudu pake meja bundar, kayaknya kemarin kurang ngobrol sama yang ini dan itu saking jauhnya dipojok sana.
Semoga kalo ada kopdaran masal pesertanya bisa lebih banyak lagi. Dan makasih Cella buat coklatnya 😀

Update: Gegara Mei komen Py jadi inget mo nulis. Jadi kan kemarin juga perdana ketemu Jurie, ehh doi ngomong dong diwa dipikir katanya Py itu kalem.. Muahaha.. Pencintraan diblog ini berhasil dong yah? Haha 😀 Catetan buat temen-temen lain yg suka baca blog ini. Meski dibeberapa postingan ada cerita sedihnya, tapi Py orangnya cerah ceria cenderung heboh bin gilak lho aslinya. *buka kartu*

Advertisements

36 comments

  1. Meilani Lim · October 27, 2014

    trus kalo aku pembawaannya gimana py? aku kan juga lembut dan penuh kasih sayang ahaha
    *abis ini gua dikemplang rame-rame* hahaha

    Like

  2. Regina Bellani · October 27, 2014

    seruuuuu bangettttt, semoga next meet up bisa lebih rame dan si kunyil gak malu2 lagi hihihihi

    Like

  3. mamie_funky · October 27, 2014

    seruuu ya py….kepengen ikutan sig sebenernya ( tapi ga ada yang ngajak….*minta dijitak nihh ). eh bohong ding, kalo diajak juga ga bisa, baru balik dari luar kota soalnya…hehehe

    Like

  4. clarissamey · October 27, 2014

    next time kita butuh konferensi meja bundar Py biar ngegosipnya makin asoyy hahahaha

    Like

  5. AiPy · October 27, 2014

    Mencicit Mei..hahah 😀 *dikemplang balik* 😀

    Like

  6. AiPy · October 27, 2014

    Iya nihh dedek Ayin, moga bisa sama2 seruu yah ma dedek juga.. 😀

    Like

  7. AiPy · October 27, 2014

    Seruu ci Yan, ayoo beneran yah kalo ketemu lagi Py ajakin yakk 😀

    Iya ci Yan bukannya ke Bdg kan yah? Huhu.. Ngences liat foto 😀

    Like

  8. AiPy · October 27, 2014

    Banget Mey biar lebih mantap yah 😀

    Like

  9. mira kumala · October 27, 2014

    Trus…ak gmn py? kok eke ndk dibahas yaa? hahhahaha
    seru kan neng tau gt loe ndk buru2 balek kmrn yaa klo ternyata libur kursus mu

    Like

  10. Caths Aprillia · October 27, 2014

    huahahaha,,jadi inget si melo yang katanya jurie,,suaranya menggelegarrrrrrrrrr.. suara lu menggelegar juga ga py??xiixixixix

    Like

  11. Bonnita · October 27, 2014

    hi py seru banget… td aku posting komen nyampe gak ya hehehe
    anyway aku tau kok kalo kamu itu heboh bin gilak hihihi

    Like

  12. rochan · October 27, 2014

    hahaha py, pake diceritain yg numpang lewat doang lg..ada2 aja si pypy 😀
    iya loh, gw syok dong, ternyata u itu heboh gile py..hahaha.
    mantep deh heboh nya.. wkwkwk

    Like

  13. marcella lukman · October 27, 2014

    Pencitraan dari mana kalem ka? Dari postingan juga udah keliatan heboh kok..hehehe

    Like

  14. nonikhairani.com · October 27, 2014

    asik banget kaliaaaaan bisa ketemu rame2

    Like

  15. AiPy · October 27, 2014

    Udah 3x pan kite ketemunya.. Udah dibahas dipostingan dahulu kala.. Kalo sama elu judulnya udah temu kangen..hhaha 😀

    Tauk nih, tandanya kudu ketemu lagi, desember? 😀

    Like

  16. AiPy · October 27, 2014

    Suara gw ngebass Cath 😀 hahaha :p

    Like

  17. AiPy · October 27, 2014

    Gak nyampe ci Bon 😀 Yahh ketahuan yah? hahaha :p

    Like

  18. AiPy · October 27, 2014

    Lahh, kalo ga diceritain malah beneran gak dianggep pan :p

    Hahaha.. Tp menurut gw masih kurang heboh kmren Chyn, jauhh2 soale yg lain..haha 😀

    Like

  19. suriyati · October 27, 2014

    Setuju banget pake meja bundar, biar bisa saling ngbrol 😀
    Iya loh, Py aslinya ternyata ceria ya walaupun ga sempet ngbrol banyak 😛

    Like

  20. Bibi Titi Teliti · October 27, 2014

    Pyyyyy…seru sekali kopdarnyaaaa…
    Ternyata banyak yang dateng yah 🙂

    Nyesel banget aku gak bisa ikutaaaaan…huhuhu…
    Mudah2an kapan2 bisa gabung yaaaaah…

    Etapi aku sih selama ini bayanginnya dirimu emang cerah-ceria lho Pyyyy…hihihi…

    Like

  21. Felicia · October 28, 2014

    Wah banyak banget ya yang ikutan kopdar, tapi jadinya rada susah ya mo ngobrol satu2 😛
    Dulu gw juga pernah kopdar blogger emak2 tambah rame karena pada bawa anak….hehehe….

    Like

  22. Evita Wijaya · October 28, 2014

    iya py. kudu meja bundar yah. hahahaha.. ato kaga standing party, biar semuanya kebagian ngobrol… dannnn gua pengen maraaaah sama elo! hahahaha.. siapa yah yang minta dateng jam 11 HUH! *kibasin rambut biar kutu gw kerambut elo* hahahahaha.. eh tapi masih mending lah. bisa bersua lama daripada cuma salaman doank kan yah #EHHH

    Like

  23. Arman · October 28, 2014

    jadi py aslinya gak kalem ya? hahaha

    Like

  24. Zilko · October 28, 2014

    Wah, seru banget Py kopdaran gitu, iriiiii, hehehehe 😀 . Mana rame-rame pula gitu yah, hehe.

    Haha, aku sih justru merasa kalau Py orangnya ceria lho (maksudnya lebih ceria daripada kalem) dari posting2 disininya, hahaha 😛 .

    Like

  25. Marlin Nago · October 28, 2014

    Pamit BPN ternyata liburrr.. Gimana sihh Makkk?? hahahaha..
    Py, kemarin cuma dnger suara bas lu dan suara ngakak lu dari jauhh… Lu sama Mira bocorr abisss dahh.. Seruuu kumpul ma kaliann..

    Like

  26. Jurie Chan · October 28, 2014

    Iya, elo sih pencitraan abis…
    Py itu aslinyaaaa…. aslinyaaa tuh Gak Kalemm! ketawanya sedikit membahana, dan kelakuannya sedikit membuat alis gw naik sebelahh… *adegan pas pelukan u sm mirce dhe… bwakakakka ajaibb!!! bwahaha

    Like

  27. AiPy · October 29, 2014

    Keliatan yah Cell? Hahaha 😀 Jurie doang dongs yang salah menilai :p

    Like

  28. AiPy · October 29, 2014

    Kalo Noni ikutan pasti bakal lebih rame 😀

    Like

  29. AiPy · October 29, 2014

    Iya ya Sur, tapi dimana yah meja bundar yg bisa nampung kita? haha 😀

    Kalo ketemu lagi qt ngobrol banyak yah Sur :))

    Like

  30. AiPy · October 29, 2014

    Semoga yahh mba Er kita bisa ketemu rame2.. 😀

    Awww.. Senengnya kalo emang terlihat cerah ceria nya mba Er 😀 *kecup dulu* :*

    Like

  31. AiPy · October 29, 2014

    Hooh ci Fel, konsekuensi kopdar berbanyak..hihi 😀

    Wahh iya ya ci, kebayang kalo dah bawa anak.. Pasti tambah heboh 😀

    Like

  32. AiPy · October 29, 2014

    Maaf Makk… *sembah sujud* haha 😀

    Eaaa.. Sabar2 buk *sodorin es teh manis lagi*..haha :*

    Like

  33. AiPy · October 29, 2014

    Muahaha.. Jadi ketahuan deh ;p Sayangnya ga kalem sama sekali ko.. huhuhu :p

    Like

  34. AiPy · October 29, 2014

    Seru abis Ko, apalagi 15 cewe.. Kebayang kan itu obrolannya..haha :p Ayo dong Ko, kalo pas main2 ke Jkt qt ketemuan.. Apa kami aja ya yang ke Delft..aheyy.. 😀

    Aww.. Puji Tuhan penyampaian brand image nya nyampe..haha 😀

    Like

  35. AiPy · October 29, 2014

    Taukk nih Mihh.. Hhaahaha.. Tau gitu masih ngobrol kita yakk 😀

    Pas yah ada gw ama Mira, kalo ga kan krik2.. Tar tgu ada Ribka juga deh.. Meledak2 deh semua.. Ya ga RIb? *clingak clinguk cari Ribka*

    Like

  36. AiPy · October 29, 2014

    Muahaha.. Untung naik sebelah doang yah Jur 😀 Gw kalo ketemu Mira kayak perangko ketemu amplop Jur..muahhahaa 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s