Survey Models Photo Studio & Lunch di Kitty’s Corner Cafe

Dari judulnya terlihat bahwa yang nulis emang gak kreatif sama sekali. haha..

Survey Models Photo Studio 

Sabtu kemarin (11 Oktober 2014) Py ma Ai sudah merencanakan untuk survey studio indoor-nya Models. Tujuannya sih lebih supaya kami bisa well prepare pas mau foto sekalian mau liat tanggal yang kosong. Sebelumnya sudah nanya-nanya juga cara kesananya gimana. Makasih yah dear Jurie sudah bantu mencerahkan. 
Sabtu pagi kami berangkat dari kost jam 9, naik bus Trans Jakarta terus transit dihalte Monas. Kami mau memastikan apakah BKTB (Bus Kota Terintegrasi Busway) menuju PIK masih beroperasi, dan ternyata masih. Hanya saja sama petugas dibilang kalau bus sudah lewat dan masih akan lama lagi datang yang berikutnya. Daripada menunggu dihalte itu, kami memutuskan untuk tunggu bus tersebut dihalte terakhir, halte Kota. Puji Tuhan ga sampe 30 menit menunggu, BKTB nya datang.  
Menghilangkan Bosan Dengan Foto-foto
Kalau dilihat dari kondisi fisik bus ini, kata Ai bus ini adalah bus lama kemudian direhab sehingga terlihat jauh lebih bagus daripada sebelumnya. Hampir sejam perjalanan dari halte Kota sampai kami tiba di KFC PIK. Jadi untuk menuju rukonya Models, kita harus turun di KFC kemudian berjalan kaki menyusuri beberapa ruko hingga akhirnya tiba di Models. Seingat Py kami melewati  Ritz Taipei, salah satu bridal yang lagi happening akhir-akhir ini. 
Sampai Models kami disambut dengan ramah sama mbaknya (lupa tanya nama), tapi sayang sekali kami tidak diijinkan untuk melihat langsung studionya 😦 Jadi studio tersebut baru bisa dilihat pas hari H pemotretan. Anyway, meski kami tidak ditunjukan secara langsung tapi kami dijelaskan mengenai tipe studio yang ada beserta dengan gambar studio yang dimaksud. Karena kami paketan dari bridal maka studio yang kami dapat adalah studio dilantai 3, yang mana menurut Py biasa banget bentuknya. Studio dengan new concept yang lebih fresh ada dilantai 4 & 5. Untuk itu kami perlu meng-upgrade paket yang kami dapatkan dari bridal. Dengan uang senilai IDR 700k kami bisa mendapatkan foto distudio lantai 4 & 5, 1 gaun cetar (bisa pilih warna), peminjaman dasi+suspender untuk Ai, jenis album yang semula covernya beludru bisa dialihkan ke jenis lain.. Emm.. Semacam kulit gitu deh. Kami langsung memutuskan untuk upgrade. Untuk tanggal sendiri kami booking ditanggal 20 November 2014 nanti. Sayang banget gak dapat hari jumat karena sudah penuh. Doakan pas hari pemotretan nanti bisa berjalan lancar yah 🙂 Amin.
Contoh Foto di Studio Lantai 3. Source: FB nya Models
Studio indoor dengan konsep terbaru, adalah seperti dibawah ini. Gaun cetar yang Py maksud adalah gaun merah difoto kedua. Bisa pilih warna. Sumber foto dari FB Models
 

*****
Models Photo Studio
Komplek Ruko Centro Metro Broadway Blok A/38
Jakarta Utara
Phone: (021) 300 10 316 / (021) 300 10 416
Email: sir.pi11ipe@gmail.com

Kitty’s Corner Cafe

Waktu lagi jalan menyusuri per-ruko-an untuk ke Models, Py tertarik ngeliat ada toko yang jualan pernak pernik Hello Kitty. Bukan.. Py bukan pecinta HK, Py berharap ada pernak pernik Kerropi yang nyelip. Secara kan mereka sesama Sanrio yah, sayangnya gak ada. Pas nengok dipintunya Py lihat dia ada kafenya dilantai 2. Tapi ya udah Py cuma liat doang. Kelar dari Models sudah siang dan pas jam makan. Ai ngajakin ke KFC aja, tapi langsung Py tolak..hihih. Ya masa udah sampe di PIK yang terkenal dengan wisata kuliner nya trus makan ditempat makan yang ada dimana-mana yah. Py usulin lah sih Kitty’s Corner Cafe ini dan dengan senang hati (sepenglihatan Py) Ai menerima tawaran tersebut.
Gak perlu waktu lama buat kami untuk tiba disini. Sama mba yang jaga toko kami dipersilahkan naik ke lantai 2. Dan naluri narsis pun keluar, langsung foto-foto tentunya.. Hihihi.. Suasananya enak, dapurnya lucu, interiornya HK abisss.. Pink dimana-mana. Maap yah Ai jadi ngikutin kemauan calon istrinya ini deh.. 😀
Gak Narsis Gak Asik

Full Hello Kitty

Full Pink

Sampe ke Toilet-nya Pun penuh HK
Ai juga ikutan Narsis Dengan Jari Sedikit Melintir Biar Pas. Lolol!!
Py pesan Hello Kitty Rice dan Ai pesan Kwetiaw goreng. HK Rice nya enakk. Py paling suka sama chicken nugget-nya enak banget..Hihi.. Kemarin mo nanya mereka pakai merek apa tapi lupa. Cuma nasinya secuil banget, gak kenyang rasanya. Haha.. Kwetiaw nya Ai enak sih kayaknya, cuma karena Ai pesennya pedes pake banget jadi cita rasanya ilang. Pedes doang mendominasi. Fufufu..
Hello Kitty Rice IDR 40k
Kwetiaw Goreng (lupa harganya, ga sampe IDR 35k deh kayaknya)
Overall, puas makan disini. Tempatnya enak, wangi, pelayannya ramah, dan tema HK nya dapat banget. Gak ada yang kelewatan, semua HK!
*****
Kitty’s Corner Cafe
Ruko Metro Broadway Blok A/6
Jl. Pantai Indah Utara 2
Penjaringan
Jakarta Utara
Telp: 021-30010228
Advertisements

56 thoughts on “Survey Models Photo Studio & Lunch di Kitty’s Corner Cafe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s