Rasanya Foto PreWed Indoor Part 1

Temen-temen Py pada nanya, kok katanya Py enak banget bisa dapat jadwal foto hari minggu. Sedangkan mereka pada fotonya dihari biasa. Yah mungkin karena memang kami ga buru-buru makanya kami juga nyari jadwal yang kosong dihari minggu, dan Puji Tuhan dapat meski jaraknya jauh dari hari kami redeem vocer.
Minggu, 28 September 2014 jam 6.45 pagi Py bangun dengan perasaan exicited. Langsung mandi dan siap-siap, tapi Py bingung kok ga ada kabar dari si Ai, Py udah kelar beres-beres, nunggu diruang tamu kost tapi pesan WA ke Ai gak juga terkirim. Sampai Py lihat jam last seen di profil Ai adalah 12.51am. Firasat udah ga enak, jangan-jangan nih. Langsung deh Py meluncur ke kost nya. Dan ya, Py mendapati lampu kamarnya mati. Ai belum bangun!! Ckckckckc.. Langsung lah Py teriak-teriak dikostnya pagi itu. haha.. Maafkan tetangga kamar Ai. Si Ai langsung ngibrit ke kamar mandi. Untuung cowo mandinya gak pake lama, sambil Ai mandi Py beli makan ke warteg depan kost buat sarapan. Kelar Ai siap-siap si taxi udah menanti depan kost. Jam 8 lebih dikit kami berangkat menuju CeVa Photography sambil sarapan didalam taxi.
Sampai di CeVa pas jam 9 dan kami masih nunggu MUA nya sebentar. Pas datang langsung deh didendongin (baca: didandani). Cepetttt banget dah make up nya. Cuma 1,5 jam kelar. Dan seperti kata-kata temen blogger digroup, Py juga suka alisnya..haha.. Mba Mutia sampe beberapa kali ngerombak.. šŸ˜€ Kelar Py makeup, Ai ikutan di makeup juga. beda kayak Py yang mulutnya kekunci, si Ai bawelll banget. Padahal cuma urusan rambut mau dijabrik apa mau dirapihin..ckckc.. Stengah jam sendiri tuh urusin rambutnya..haha.. Tapi Py kok ga suka yah liat Ai dibedakin..haha šŸ˜€
Foto bareng Mba Mutia (MUA)
Catetan dari hasil makeup kemarin adalah: Jangan lupa bawa skot, biar mata lebih kebuka. Makasih yah Fanny masukkannya šŸ˜€
Selesai kami didandani langsung ganti baju dan naik ke lantai 2 tempat dimana pemotretan akan dilakukan. Si mas fotografer yang Py lupa namanya manggil Py kakak, dan Ai abang. Doi gesit dan sabar sekali ngarahin gaya kami berdua. “Putar dikit kakak kepalanya, Abang badannya ditekuk dikit. Ok. Diem bentar.. Tahan perut nya Bang” adalah kalimat-kalimat yang keluar dari mulutnya selama motret kami. Dan doi seorang diri lho, ga ada kru lainnya selain mba Mutia si MUA. Terus ada gaya-gaya yang bikin Py berasa pegel banget, tapi senyum sumringah terus keluar. Sampe dipuji sama masnya “Suka banget deh lihat senyum kakak, lepas banget“. Tapi hal berbeda justru datang dari Ai.. Kaku bener deh.. “Abang, senyumnya mana? Rileks aja bang, gak usah tegang” itu kalimat si mas buat Ai… Hahha.. Sampe Py tepok-tepokin pundaknya Ai biar lebih rileks.Ā 
Over all, pemotretan yang berdurasi sekitar 4 jam saja ini berjalan dengan sangat baik. Kami 3x mengganti baju yaitu: Baju pengantin, baju semi formal, dan baju kasual. Selesai foto kami langsung disuruh memilih foto-foto mana yang akan dicetak 4R dan mana yang akan dijadikan kanvas. Dari vocer Groupon kami mendapat 10 lembar foto 4R dan 1 Kanvas 40×60. Karena cuma dapat jatah 10 foto, kami pun menambah 7 foto lagi karena dirasa sayang fotonya pada bagus-bagus. Pengen bikin photobook sendiri juga sih nanti. 1 foto harganya IDR30k, jadi total yang dikeluarkan adala IDR210k. Not bad lah.Ā 
Jadi gimana rasanya foto prewed indoor? Seruuu.. Mauu lagiii.. hihihi šŸ˜€
Foto-foto prewed rencananya akan tayang doblog ini sebulan sebelum hari H šŸ™‚
Advertisements

62 thoughts on “Rasanya Foto PreWed Indoor Part 1

  1. Thank you for another great article. The place else
    may just anyone get that kind of information in such a perfect approach of writing?
    I have a presentation next week, and I'm on the search for suuch information.

    Feel free to surtf to my ebpage – acne cures that work

    Like

  2. Eaaaa.. Bisa ya Dit bikin melayang gitu..hahaha :p

    Cuma buat foto doang? Banyak sih kalo itu mahh..muahahha šŸ˜€ Ayoo dong ditengok2 sekitarnya, masa sih ga ada yg nyantol..Uhuyy :p

    Like

  3. Py cakep deh, makeup nya bagus, ga menor hehehe.
    Dan alisnya bagus banget, jadi iri *nasib ga bisa gambar alis T.T*
    Jangan lupa dipajang nanti hasil fotonya ya Py šŸ˜€

    Like

  4. Tengkiuu Sur šŸ˜€

    hahaha.. Gambar alis mah kayak skill biasa aja, bisa krn biasa Sur šŸ™‚ Jadi tak perlu di-iri-kan šŸ˜€

    Siapp.. Berhubung dimari narsis jadi pasti dipejeng dong ahh..hahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s