Puji Tuhan :)

Hii Semuaa.. Apa kabar kalian? *cipika cipiki*.. Rekor banget nih ga mosting hampir 2 bulan..hehehe.. Padahall banyaaak banget yang pengen ditulis macam libur lebaran kemarin full kelilingin Jakarta, nonton laga Juventus di GBK, lanjutin postingan soal Karimun Jawa yang rasanya dah basi bener, dll, dsb, endebra endebreee.. Trus juga jadi berasa gak gaul gitu karena ketinggalan kabar dari temen2 semua krn dah lama ga blogwalking..huhuhuh.. *nyicil baca*…
Terus kenapa judulnya Puji Tuhan?? hehehe.. Pada bisa tebak ga? *sok misterius*..hehe.. Jadi ya, rencana pernikahan Py ma Ai kembali dilanjutkan.. 😀
Kemarin sempat ada drama lagi sih sama Bapak nya Ai.. Panjaaang banget kalo diceritain. Intinya… Bapak nya keras.. Diriku keras.. Yang kasian si Ai karena posisinya ditengah-tengah..Hikss.. Akhirnya Bapak nya Ai yang ngalah.. Astagahh.. Belum resmi jadi menantu aja Py dah durhaka gini. Tapi gimana doong? Duit berbicara boww.. Kalo emang banyak duit sih sok lah yah kita senangin semua orang. Syukurnya sampe saat ini drama itu sudah berakhir (semoga seterusnya ga ada lagi.. Aminn ya Tuhan).
So, karena sudah dapat restu, ijin dan sebagainya kami mulai bergerak deh. Tadinya di Jakarta cuma mau pemberkatan aja trus yang datang dikasih nasi kotak. Cuma setelah dipikir-pikir lagi kami kembali ke rencana awal untuk bikin resepsi juga disini. Toh undangan juga gak banyak. Ga ada ceritanya temen2 ortu diundang karena emang ga tinggal disini. Pokoknya sebisa mungkin budget diteken deh.
Kemarin sudah deal dengan salah satu bridal dan venue, cuma detailnya di postingan yang akan datang aja deh…