Friday The 13th

Gak ada hubungannya sih dengan judulnya.. Terima kasih untuk Pak Boss yang lewat depan Py sambil ngomong “Ini Friday The 13th kok sepi banget yah? orang pada takut berbisnis apa?” Jangan tanya Py hubungannya apa, karena Py juga ga tau.. Haha..

Seneng banget Piala Dunia 2014 di Brazil sudah resmi dibuka tadi subuh. Sayangnya gak jadi nobar ke Plaza Timur, Senayan karena hujan. Padahal lihat twitter nya Tsel kok ya seru banget opening ceremony nya.. Akuh menyesal. Hukss..

Source: Here

Bukan tanpa usaha kok semalam itu. Sudah coba nyari siaran dikost bareng beberapa teman sampe jam 12 malam. Sayang nya signal UHF nya kurang kenceng jadinya ga ketangkep antena dalam. Yang ada mata jadi sakit banget karena fokus liatin tv yang acak demi memahami siaran apa aja yang lewat. hahaha.. 

Sekarang lagi giat banget nyari info soal Nonton Bareng. Nanti subuh jam 2 akan ada pertandingan Spanyol vs Belanda. Semoga masih ada tempat di Gereja, rencana mo nonton di Glow TamRes jam 2 pagi. Py ga demen kedua tim ini sebenernya, cuma ikut euforia aja.hehe.. Cuma kan ga seru yah kalo nonton tapi ga megang tim mana, jadi untuk tar malem Py ikut squad Oranje aja deh.. 😀 Semoga menang yah kalian..

Kalo Py sendiri megangnya tetap Italia! Dari awal kenal World Cup sampe sekarang ga berubah. Meski tetep inget TimNas lawasnya aja..haha.. Untung masih ada Pirlo, Buffon, ma Balotelli jadi oke lah. Dan biar semakin berasa sukacita World Cup tadi nya rencana Py mo nyari jersey. Hanya saja kalo jersey bola itu kan pada mihil bingit yess. Kalo mo beli yg murah jatohnya yah yg KW.. Ohh tidak.. Py sebisa mungkin menjauhi produk-produk kw.. Puji Tuhan tadi lihat ig nya @vjdaniel, nemulah kaos yang Py cari2.. Hihi.. Dan yang paling penting, begitu WC kelar, kaosnya masih bisa dipake.. Asooyy..  Ai pun mau juga. Asikk.. Gak sabar nanti malam mo berburu ke DAMN Store nya.. Semoga ada ya Tuhan.. Aminn.. Kan lucu juga buat dipake liburan akhir bulan nanti 🙂 *teaser* hihi..

Source:Here

Advertisements

21 thoughts on “Friday The 13th

  1. Oalah, di GBK ada pembukaan juga ya, tapi kemarin semalaman ujan ya 😦

    Kaosnya bagus Py, walaupun ga terlalu suka bola tp ngeliatnya juga pengen 😛
    Tapi itu belakangnya polos ya kayaknya?

    Like

  2. Semalam Italia main lawan Inggris tuh Py, dan menurutku sih mereka mainnya bagus dan solid, hehehe 🙂 .

    Dan horee Belanda menang 5-1 dong dari Spanyol!! Hahaha 😀

    Like

  3. Hahaha, iya banget Py. Kasian banget ya tampangnya Casillas. Sebenarnya dia itu salah satu pemain sepakbola terfavoritku banget loh. Makanya waktu nonton kemarin aku ditanyain “Jadi membela siapa nih?”. Cuma ya karena kasusnya Belanda vs Spanyol, ditimbang-timbang secara keseluruhan jadi membela Belanda deh, hahaha 😛 .

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s