Intro: Ngebolang Di Karimun Jawa

Mau ngetik cerita Karimun Jawa kemarin tapi kok yah males banget deh..hihih.. Gini nih kalo cuti 3 hari dapet 7 hari pas masuk jadi bawaan males, apalagi besok juga udah wiken.. Senangnyaa.. Jadi Py pajang beberapa foto hilite kegiatan di Karimun Jawa kemarin aja sama keterangan fotonya yah.. Okay? šŸ˜€
Tema kegaiatan di KarJaw itu Snorkeling, Makan, Ngemil, Foto-foto, Nongkrong di Alun-alun.. Repeat sampe bosen..haha.. Tapi sih ga sampe bosen lah, orang cuma 2 hari snorkelingnya.. Huhuh.. I want more!!
Ngusrek nama di pasir pantai? Checked. Haha.. Aslinya susah banget lho bikin nama ini, baru kelar nulis disapu ombak. Trus pasirnya juga terlalu halus dan basah. Tapi Puji Tuhan jadi.
Kecebong lepas? Bukan.. Itu guweehh..haha.. Suka sirik ih sama orang yang bisa free-dive dengan tenang.. Coba ajarkan akuh gimana caranya kakak? Nurunin pantat aja peer banget dah. Asli susyah bet. Tapi berhasil setelah didorong dari atas..haha..
Abis snorkeling laper? Tenaang, banyak ikan fresh dibakarin ama guide kece.. Coba yah, gimana ga makin nikmat makan kalo makannya diatas pasir pantai yang halus begini?

Udah kenyang lanjut foto lagi dong ahh.. Foto loncat mah wajib lah yah.. Trus kata siapa orang gendut ga bisa foto loncat? Sepele ngana pa kita.. haha..

Foto ala girlband gagal audisi dibebatuan yang mirip KW nya Belitung? Bisa banget. Ehh tau gak, jadi pantai ini yang punya grupnya Bakrie lhoo.. Pantai Batu Topeng namanya. Kalo ga bisa bayar utang mah bisa lah yah jual2in pulau ma pantai gini..hihi..

Sudah dipulau dan gak ngejar sunset? Ter..la..lu.. Sebenernya ga perlu dikejar juga kok. Terpampang nyata tanpa butuh banyak usaha..Ahh.. God is soooo good!
Nih..nih.. Ini buktinyaa..Ā 

Udah segitu dulu lah intro nya. Nanti baru cerita detailnya yah.. Heheh..

Advertisements

34 thoughts on “Intro: Ngebolang Di Karimun Jawa

  1. Pada janjian pake baju kuning ya Py? hehehe….
    Seru ya snorkling, gw terakhir kale snorkling udah jaman baheula di Pulau Menjagan….tapi ngasal aja ga pake alat2 lengkap šŸ˜€

    Like

  2. Pake tour Mar, tapi kalo misal kamu mau kesana gw sudah ada nomor telp guide nya yg dijamin top bgt.. Jadi ga perlu ikut tour lagi, cuma mesti pasti 2 bulan sebelum berangkat šŸ˜€

    Like

  3. Sebenernya ga janjian ci Fel, itu beli malam sebelumnya di alun2 karjaw. Pada beli kuning krn emang belum pada punya dan warna gonjreng biar foto keceh..haha :p Wahh.. Pulau Menjangan malah akuh belum kesampaian.. Mupeeng šŸ˜€

    Like

  4. untung dulu pernah ngerasain snorkling di bali nyebrang ke pulau lembongan kalau nggak salah trus naik banana boat juga di laut lepas trus ombaknya gile besar banget *skrg kalau inget itu suka takjub kok berani yah kalau suruh naik lagi gratis juga ogah nyalinya ciut hahaha* tapi dulu nggak nyobain diving jadi nggak tau gmn rasanya apa bener kaya kecebong lepas LOL…..peace yah šŸ™‚

    itu tulisan di pasir sama tuh Py kaya kmrn bikin tapak kaki susah bener tau2 kesapu ombaklah, atau kurang bagus ulang2 berapa kali

    Like

  5. Wihhh.. Keren banget ci Fel dah nyampe Lembongan.. Keinginan yg belum tercapai Py tuh..hihihi.. Iya nih ci, mumpung nyali masih ada jadi dipuas2in :

    Iya ya ci, kalo pas dapat yg susah jadi beneran susah. Biasanya kan gampang2 aja yah ;p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s