Intro: Ngebolang Di Karimun Jawa

Mau ngetik cerita Karimun Jawa kemarin tapi kok yah males banget deh..hihih.. Gini nih kalo cuti 3 hari dapet 7 hari pas masuk jadi bawaan males, apalagi besok juga udah wiken.. Senangnyaa.. Jadi Py pajang beberapa foto hilite kegiatan di Karimun Jawa kemarin aja sama keterangan fotonya yah.. Okay? šŸ˜€
Tema kegaiatan di KarJaw itu Snorkeling, Makan, Ngemil, Foto-foto, Nongkrong di Alun-alun.. Repeat sampe bosen..haha.. Tapi sih ga sampe bosen lah, orang cuma 2 hari snorkelingnya.. Huhuh.. I want more!!
Ngusrek nama di pasir pantai? Checked. Haha.. Aslinya susah banget lho bikin nama ini, baru kelar nulis disapu ombak. Trus pasirnya juga terlalu halus dan basah. Tapi Puji Tuhan jadi.
Kecebong lepas? Bukan.. Itu guweehh..haha.. Suka sirik ih sama orang yang bisa free-dive dengan tenang.. Coba ajarkan akuh gimana caranya kakak? Nurunin pantat aja peer banget dah. Asli susyah bet. Tapi berhasil setelah didorong dari atas..haha..
Abis snorkeling laper? Tenaang, banyak ikan fresh dibakarin ama guide kece.. Coba yah, gimana ga makin nikmat makan kalo makannya diatas pasir pantai yang halus begini?

Udah kenyang lanjut foto lagi dong ahh.. Foto loncat mah wajib lah yah.. Trus kata siapa orang gendut ga bisa foto loncat? Sepele ngana pa kita.. haha..

Foto ala girlband gagal audisi dibebatuan yang mirip KW nya Belitung? Bisa banget. Ehh tau gak, jadi pantai ini yang punya grupnya Bakrie lhoo.. Pantai Batu Topeng namanya. Kalo ga bisa bayar utang mah bisa lah yah jual2in pulau ma pantai gini..hihi..

Sudah dipulau dan gak ngejar sunset? Ter..la..lu.. Sebenernya ga perlu dikejar juga kok. Terpampang nyata tanpa butuh banyak usaha..Ahh.. God is soooo good!
Nih..nih.. Ini buktinyaa..Ā 

Udah segitu dulu lah intro nya. Nanti baru cerita detailnya yah.. Heheh..

Advertisements

34 comments

  1. Evita Wijaya · May 30, 2014

    Keren! Keren dan bikin ngilerrrrrr!!! pengen snorkling juga.. wkwkwk.. kocak foto yang nomor 2 py. ngakak gua. hahahaha *peace* cuma keren yah. šŸ˜€

    Like

  2. Melissa Octoviani · May 30, 2014

    waaa… mupeng mupeng mupeng >.< hahahahaha... dari dulu pengen kesini belom kesampean... ditunggu cerita2nya ya...

    Like

  3. almostadecade · May 30, 2014

    Pyy seru amat ke Karimun Jawaa.. Cantik banget ya tempatnya. Kamu ikutan paket tour gitu apa berangkat sendiri?

    Like

  4. Angel · May 30, 2014

    waahhh ke karimun jawa! pengen banget kesini! ditunggu cerita2 selanjutnya šŸ˜€ /sabar menanti/

    Like

  5. Felicia · May 30, 2014

    Pada janjian pake baju kuning ya Py? hehehe….
    Seru ya snorkling, gw terakhir kale snorkling udah jaman baheula di Pulau Menjagan….tapi ngasal aja ga pake alat2 lengkap šŸ˜€

    Like

  6. Memez · May 30, 2014

    Keren bgt bisa snorkling begitu, aku malah ngga bisa hahahahaha…. makanya bakalan mati gaya nih mau diajakin miswa diving :)))

    Like

  7. marcella lukman · May 31, 2014

    Selalu ngiri liat ka py ngetrip..hihihihi
    Asik banget bisa ngebolang kemana-manaa..

    Like

  8. Arman · May 31, 2014

    ya ampun sampe nyeburnya pake tshirt ya. hahaha.

    seru nih kayaknya liburannya.. foto2nya keliatan so fun! šŸ™‚

    Like

  9. dunia kecil indi · May 31, 2014

    Nice šŸ™‚

    Like

  10. Regina Bellani · June 1, 2014

    Huaaaaa karimun jawaaaaa asik banget kak py, kece banget itu sunsetnya hihihi… Ditunggu cerita detailnya :)))))

    Like

  11. Zilko · June 2, 2014

    Ah, serunya ke Karimun Jawa Py! Hehehe šŸ˜€

    Like

  12. AiPy · June 2, 2014

    Hahah.. Puas ye ngakaknyaa :p

    Like

  13. AiPy · June 2, 2014

    Kudu nyiapin banyak waktu Mel šŸ˜€ hehe.. Sippo, nih lagi ngumpulin hasrat ut nulis..hihi..

    Like

  14. suriyati · June 2, 2014

    Wah seru banget Py, pengen diving, pengen foto sunset juga, pengen >.<
    Ditunggu ceritanya Py šŸ˜›

    Like

  15. AiPy · June 2, 2014

    Pake tour Mar, tapi kalo misal kamu mau kesana gw sudah ada nomor telp guide nya yg dijamin top bgt.. Jadi ga perlu ikut tour lagi, cuma mesti pasti 2 bulan sebelum berangkat šŸ˜€

    Like

  16. AiPy · June 2, 2014

    laksanakan.. Semoga bisa sabar menanti yah šŸ˜€

    Like

  17. AiPy · June 2, 2014

    Sebenernya ga janjian ci Fel, itu beli malam sebelumnya di alun2 karjaw. Pada beli kuning krn emang belum pada punya dan warna gonjreng biar foto keceh..haha :p Wahh.. Pulau Menjangan malah akuh belum kesampaian.. Mupeeng šŸ˜€

    Like

  18. AiPy · June 2, 2014

    Bisa lah, kan ada life jacket nya mba Mez šŸ˜€ Akuhh mau dong diajakinn diving,,haha :p

    Like

  19. AiPy · June 2, 2014

    Hayukk Cell ngetrip bareng šŸ˜€ Dijamin seruu..haha

    Like

  20. AiPy · June 2, 2014

    Karena emang ga punya baju renang ko..muhahaha :p

    Fun banget ko..hehe..

    Like

  21. AiPy · June 2, 2014

    Thank you, Ndi šŸ™‚

    Like

  22. AiPy · June 2, 2014

    Aheyyy.. šŸ˜€ Sipp.. Selamat menunggu yah..haha ;p

    Like

  23. AiPy · June 2, 2014

    Banget Ko šŸ˜€

    Like

  24. mamipapa.me · June 3, 2014

    untung dulu pernah ngerasain snorkling di bali nyebrang ke pulau lembongan kalau nggak salah trus naik banana boat juga di laut lepas trus ombaknya gile besar banget *skrg kalau inget itu suka takjub kok berani yah kalau suruh naik lagi gratis juga ogah nyalinya ciut hahaha* tapi dulu nggak nyobain diving jadi nggak tau gmn rasanya apa bener kaya kecebong lepas LOL…..peace yah šŸ™‚

    itu tulisan di pasir sama tuh Py kaya kmrn bikin tapak kaki susah bener tau2 kesapu ombaklah, atau kurang bagus ulang2 berapa kali

    Like

  25. suriyati · June 3, 2014

    Py, kmrn ada comment koq ga masuk ya šŸ˜¦

    Seru banget Py, pengen juga ke karimun jawa, pengen diving jg >.<
    ditunggu ceritanya ya šŸ˜€

    Like

  26. nonikhairani.com · June 3, 2014

    keren Py šŸ™‚ kangen ih jalan2 lagi huhu

    Like

  27. nonikhairani.com · June 3, 2014

    py…..kayaknya aku komen tapi koq pas di cek gak nongol ya?????

    Like

  28. AiPy · June 4, 2014

    Hooh Sur, seruu banget šŸ˜€ Hihi… Hayoo ngtrip..
    Sippo.. Senangnya dinanti ceritanya šŸ˜€

    Like

  29. AiPy · June 4, 2014

    Wihhh.. Keren banget ci Fel dah nyampe Lembongan.. Keinginan yg belum tercapai Py tuh..hihihi.. Iya nih ci, mumpung nyali masih ada jadi dipuas2in :

    Iya ya ci, kalo pas dapat yg susah jadi beneran susah. Biasanya kan gampang2 aja yah ;p

    Like

  30. AiPy · June 4, 2014

    Masuk kok Sur..hehe.. Cuma skrg gw pake diapprove gitu dulu.. hehe šŸ˜€

    Like

  31. AiPy · June 4, 2014

    Ayo dong Non jalan2 lagi.. Kan sukak banget gw baca ceritamu šŸ™‚

    Like

  32. AiPy · June 4, 2014

    Masuk kok Non, cuma skrg gw pake acara moderasi dulu..heheh šŸ˜€

    Like

  33. Ceritaeka · June 6, 2014

    Berenang sama hiu juga enggaaaak? ^_^

    Like

  34. AiPy · June 9, 2014

    Yoiii doong..Hihhi.. Harus itu mahh :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s