Pelupa..

adalah sifat yang melekat erat dengan Py. Dan gak bangga juga sih.

Duluuuu banget di Manado pernah ninggalin hp ditoilet mall, Puji Tuhan orang setelah Py baik banget. Dia ambil tu hp dan ngejar Py trus dibalikin. Gak kebayang kalo sampe ilang..
Trus tapi ga lama setelah itu kembali lupa, waktu itu lupa cabut kartu atm dari mesinnya. Dan Puji Tuhan orang setelah Py juga baikk banget. Dia ambil itu kartu atm dan lari ngejar Py. Gak kebayang anak kost trus ga ada atm.. Weleh..weleh..
Setelah itu Py dah wanti-wanti diri sendiri untuk jangan lagi lupa ngambil barang sendiri. 
Tapiii.. Setelah bertahun-tahun kejadian serupa terjadi lagi.. huhuhu..
Baru banget kejadiannya tadi siang pas istirahat makan, Py dan 2 temen makan di Food Studio Senayan City. Kelar makan temen pengen makan Sour Sally dong, ya udah kami turun. Pas turun ini perut emang udah ga enak, akhirnya pas temen udah lagi mesen yoghurt Py ke toilet. Odongnya pas ke toilet Py tetep bawalah itu dompet dan hp. Kebiasaan Py kalo lagi ditoilet itu adalah mainan hp, jadi dompet Py letakin di tembok yang letaknya dibelakang punggung. Pas udah lega dengan urusan Py langsung keluar, sama sekali ga ngeh kalo dompet ketinggalan. 
Duduklah Py dengan santai di Sour Sally dan makanin yoghurt. Pas udahan trus diri baru sadar dong dong dong.. Itu tanpa babibu Py langsung lari ke toilet.. Ternyata meski dah overweight gini masih cepet larinya..haha.. Yang kocak pas Py buka pintu langsung tatapan sama mbak cleaning service, dan seolah tau makna tatapan Py, si mbak langsung ngomong “Itu lagi diumumin“.. Jegerrr.. Baru kali ini nama Py dikumandangkan di Mall.. hahaha.. 
Langsung bilang makasih dan jalan santai ke customer service nya. Puji Tuhan banget masih banyak orang baik disekitar kita. Semoga setelah ini gak ada yang ketinggalan dan kelupaan lagi.. Fiuhhh.. 
Gak kebayang kalo beneran ilang, itu ngurusin kartu-kartunya yang pasti repot..
Advertisements

29 thoughts on “Pelupa..

  1. Hihihiih.. *jitak si pypy yang pelupa* :p Thanks God yah py, walau beberapa kali kelupaan tapi masih bisa balik lagi ke dikau.. semoga lain kali lebih hati2. eniwei.. lu sama kaya si jp. udah berapa kali dia ilang hp ditoilet. -__-” cuma sayang gak balik lagi ke tangan dia.

    Like

  2. Yaampun Py.. baguslah masih balik hapenya.. huhuhu..
    Tapi aku juga sekarang pelupa banget loh. Apalagi kalo abis beli2 barang. Abis beresin kembalian atau kartu, main nyelonong pergi aja. Untung sadarnya ga pake lama. Doh!

    Like

  3. Kalau masalah dompet (dan paspor) memang paling ribet dan mendebarkan ya Py kalau “hilang”. Memang mesti berhati-hati banget sama dua barang ini, hehe. Beruntung dompetnya nggak ditemuin oleh orang yang berniat nggak bener (amit-amit). Dan membuktikan juga bahwa masih ada orang baik di dunia ini, hehehe

    Like

  4. Untung banget ya Py bisa ketemu lagi dompetnya….duit sih ilang bisa dicari, tapi kartu2nya itu yang susah ngurus2 lagi. Dulu gw kecopetan di jkt waktu lagi ngekos di sby, STNK motor alamat malang. Waktu ngurus STNK baru, tuh sepeda motor mesti dikirim ke malang buat digesek nomer rangka ama nomer mesinnya baru kirim ke sby lagi….ribetttttnyaa, belon susah gada kendaraan bbrp hari, kluar ongkirnya.

    Thanks God banget ya Py 🙂

    Like

  5. Huaaa sama kak py aku juga pelupa banget sering ninggalin hp di toilet mall atau tempat2 makan gitu, si mas sampe kesel soalnya aku kalau pergi biar udah bawa tas, tetep aja hp ditenteng di tangan hahahaha.. Untungnya masih ketemu org baik juga kalau ketinggalan hp di toilet di balikin :p

    Like

  6. Py aku jg pernah tuh dulu ketinggalan hape di toilet mall. Untung aja masih ada orang2 baik ya.. Sejak saat itu aku ga pernah naro hp atau dompet lagi kl lagi ke toilet. Suka kelupaan soalnya. Hati2 ya py.. 🙂

    Like

  7. Sama-samaa, aku juga pernah lupa cabut kartu atm.. Untung orang setelah aku baik, ngasih tau..
    Kalo kehilangan dompet, yang bikin paling males emang kartu” yang urusannya beribeeett..

    Like

  8. Nah kan cii.. Ribet dan mahal ngurusin kartu2 gitu.. Duhh.. Emang musti lebih hati2 yah kita ci Fel biar ga kejadian lagi..

    Banget ci, sangat bersyukur.. Tuhan itu baik 🙂

    Like

  9. Hahahahaha ini gue bgts. Tapi kalau suamiku bilang, kalau kamu kehilangan dompet, yakinkan dalam hati kalau dompet itu akan ketemu. Dan kalau kamu orang yang baik, dompet itu pasti ketemu….

    Like

  10. Ya ampun, Mbaaaaak….

    Sama deng sama aku. Dulu pas zaman kuliah, sering banget aku lupa ngelepas kunci motor, lantas langsung main masuk aja ke kelas. Begitu kelas bubar, baru deh inget kalau kunci masih tertinggal di motornya.

    Untung motorku butut, jadi ngga ada yg ngambil walaupun ada kuncinya di situ :p

    Like

  11. ya amplop, next time hati2 eda. ribet ngurus kartu2 penting lho. atau bawa ransel kecil yg stylish aja untuk tempat hp&perintilan2 lainnya. jadi kan tasnya dipunggung terus kalau lagi jalan keluar.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s