Libur Sehari di Bogor

Tanggal merah dalam rangka Hari Buruh kemarin dimanfaatkan Py dan teman-teman kost plus Ai cowo sendiri untuk piknik ke Bogor. Setelah sabtu sebelumnya ga berhasil gegara hujan, Puji Tuhan piknik kemarin terbilang lancar dan sukses. Sebelumnya kami sudah sepakat untuk piknik ini kami maksimal akan menggunakan uang senilai IDR 50k. Jadi sebelum jalan kami foto-foto dulu untuk memperlihatkan pada dunia. Pada akhirnya itu semua hanyalah fatarmogana dan angan-angan saja. Lebih kakaknyaa.. hahaha..

Gimana gak lebih? Kami ga kepikiran untuk beli makan dulu dari kost. Jadinya beli di Saung Meok yang letaknya di depan Kebun Raya Bogor. Ayam goreng dan kemangi + nasi saja sudah IDR 15k, belum yang lain-lain..haha.. Bubar jalan deh itu 50 rebu.. :p Seneeeeng banget gitu pas pergi nya, foto2 sampe bosenn banget.. Tau gak, kemarin itu kami dapat kenalan baru temennya Rilen, Citra. Doi ini orangnya juga seneng ngetrip dan yang paling penting seneeeeng motoin kami. Pernah gak sih ketemu temen yang mohon-mohon supaya masih bisa fotoin lagi? Biasanya kan kita objek foto yang ngomong lagii..lagii..lagii.. haha :p Cuma malemnya ga tau kenapa py jadi cranky banget deh.. fufufu. Pasti pada berasa deh temen2, apalagi Ai. Maafkan akuh yah Ai dan teman-teman 🙂
Sisanya biarkan foto yang berbicara yah 🙂
Apa itu 50 rebu? Lebihhhhh braiii.
 

Citra ini mahir banget foto loncat, 3 x loncat dan ketiganya berhasil! Kecee.. Gak pake mode yang sekali shot keambil banyak yah.. Mantap..


Suka banget foto ini, sayang akik ga bisa melek tiap natap langit..huhuhuh. Trus mereka pada tau isi hatiku yang pengen foto ala2 prewed gituh..hahah :p Pan udah pake baju sama, masa ga diabadikan..hehe..

 

Ini yang arahin Citra nih. Bagus gak?

Terlalu keatas sih ini yah posisi kepalanya, yang dilihat bukan mata tapi bibir.. hah.. Masih buanyaaakk lagi foto2nya. Si Citra ketagihan fotoin kami berdua..muahaha :p Tapi jangan taroh sini lah, tar yang baca pada ga bisa tidur nyenyak lagi..hihi..

Oh iya, ini ada foto behind the scene saat dek Yoland begitu bernafsu mengambil foto kami. Untung si Citra ga sampe kayang waktu foto-foto..

Kamu kemarin kemana?

Advertisements

40 comments

  1. dian_ryan · May 2, 2014

    ngedate dong nonton amazing spiderman 2 di Blok M Plaza hahhaha *ga mau kalah sama py* 😛

    Like

  2. Anonymous · May 2, 2014

    Hi py ….. kl foto prewed mah bagus di bukit doa tomohon…… yg deket kapel itu loh

    Like

  3. Regina Bellani · May 2, 2014

    hahahaha asik banget ya kalau jalan2 dan ketemu temen baru yang suka fotoin, malah kesenengan kan ya kitanya di foto2 hihihihihi 🙂

    Like

  4. Melissa Octoviani · May 2, 2014

    foto beduanya bisa jadi koleksi foto prewed tuh hehehehe…

    Like

  5. mira kumala · May 3, 2014

    Hahhaha asoy geboy fotony py…lumayan kan punya pra prewed hehehhehe bagus2 loh foto berdua ma ai…d pajang ntik pas married py hehehhehehe

    Like

  6. almostadecade · May 3, 2014

    Py, seru bgt jalan2 ke Bogor. Lakiku kerjanya di bogor, tiap kesana aku jg demen soalnya kotanya masih rindang bgt ga kyk jkt. Ya walaupun juga udah banyak macetnya sih. Ftonya bagus py, mudah2an nanti cepet foto pre wed sm ai ya.. Hihihi

    Like

  7. Felicia · May 4, 2014

    Seru banget Py pergi rame2….foto yang lompat semua ama yang berdua Ai bagussss 🙂

    Like

  8. Evita Wijaya · May 4, 2014

    Daku menyusuri central park py.. hahahaha. 😀 seru yaaaahhhh. jangan ngarep piiiii.. hahahaha.. 50rb sekarang mahhh bujuk buset gak ada artinya.. LOL.

    eniho, baru sadar baju kalian warnanya beda2. colorful banget 🙂 seru yah poto sama ai.. gpp pi, kumpulin dulu foto sebanyak2nya. wkwkwkw

    Like

  9. Memez · May 4, 2014

    Asyik banget ya bisa jalan-jalan di tanggal merah -menangis pilu di pojokan kantor- btw, Py sudah cocok tuh untuk foto prewedding :)))

    Like

  10. jalan2liburan · May 5, 2014

    ahhh Bogor, kota yg selalu menyenangkan (minus macet) 🙂

    Like

  11. debby tondo · May 5, 2014

    foto lompatnya keren Py, komposisinya bagus haha…itu yg foto berdua Ai kok kaya lagi nyolot gitu hihi

    Like

  12. Bebe · May 5, 2014

    Fotonya keren2.. apalagi yang foto loncat ituuuh.. Jago bisa sekali dapet. Aku nyoba sama adekku.. bisa 10x kayaknya baru dapet barengan.. buahahaha..

    Like

  13. AiPy · May 5, 2014

    Wihh asiknyaa, mana mellow2 begitu lagi yah spidey 2 😀

    Like

  14. AiPy · May 5, 2014

    Iyaa.. Bagus bgt emang disitu 😀

    Like

  15. AiPy · May 5, 2014

    Sampe cape sendiri malah Re.. muaahhaa :p

    Like

  16. AiPy · May 5, 2014

    Yoehh Mel, emang itu tujuannya..haha ;p

    Like

  17. AiPy · May 5, 2014

    Hahhaah.. Bakal banyak banget dong yah foto yang dipajang Mir..hahaha 😀

    Like

  18. Bibi Titi Teliti · May 6, 2014

    Pyyyy…hari gini mah rada susah lah kalo 50 rebu maaah..
    kecuali pada bawa bekel dari rumah…hihihi..

    Tapi poto nya emang keren keren lhoooo 🙂

    Like

  19. Bonnita · May 6, 2014

    seruuuuuuuu
    bikin aku merasa tuaaaa hahahaha
    temen kamu bagus tuh diasah coba jadi photographer
    itu yang foto lompat itu kan susah euy..

    Like

  20. AiPy · May 6, 2014

    Banget Mar, apalagi pas habis hujan.. Jadi enak bgt suasananya yah 😀

    Like

  21. Zilko · May 7, 2014

    Seru ya jalan-jalan pas libur gitu Py, hehehe. Btw itu fotografernya niat banget sampai posenya begitu!! Hehehehe 😀

    Dan setuju, itu foto lompatnya keren banget soalnya semuanya pas bisa melayang gitu. Biasanya kan ada yang melayang ada yang masih/sudah di tanah lagi, hahaha 😀

    Like

  22. nonikhairani.com · May 7, 2014

    Py, aku cuman sekali ke Bogor dan gak sempet explore ke banyak tempat, kalau ada yg nulis tentang Bogor, aku jadi pengen kesana lagi deh

    Like

  23. lovelydebz · May 7, 2014

    Wakakakakakak….yg motret sampe nungging….

    Like

  24. Angels · May 8, 2014

    hahah yg terakhr lucu, perjuangan fotografer yah, harus nungging2 buat dapetin angle bagus :))

    Like

  25. AiPy · May 8, 2014

    hihihi.. Makasihh ci Fel 😀

    Like

  26. AiPy · May 8, 2014

    Hooh Poi, 50 rebu kek cuman buat angkot ma makan lgsg abis doong..huhuu..

    Iya, sengaja kita pake baju yg cerah ceria..hihihi..

    Like

  27. AiPy · May 8, 2014

    Hooo.. Masuk yah mba Mez? Free pukpuk here..heheh… 😀 Iya mba Mez, niatnya ini foto2 buat nyicil gitu deh..hihi

    Like

  28. AiPy · May 8, 2014

    Iya, nyaman banget yah Fe 🙂

    Like

  29. AiPy · May 8, 2014

    Iya ci Deb, py juga baru ngeh..hihih.. Muahaha.. Mukanya ngeselin gitu sih ci, jadi bawaan nyolot..muahahha :p

    Like

  30. AiPy · May 8, 2014

    Bener Be, aku juga takjub sama si citra ini..haha :p

    Like

  31. AiPy · May 8, 2014

    Iya yah.. Makin gilak nih inflasi..Makin ga berasa tuh duit..huhuhu…

    Aheyyy.. Makasihhh mba Eri 😀

    Like

  32. AiPy · May 8, 2014

    Muahaha.. Tapi belum tua2 amat kan ci Bon? hahaha *dilempar bata*

    Hooh susah foto loncat, kudu yang jago..hihih :p

    Like

  33. AiPy · May 8, 2014

    Banget Ko, meski tetep pengen kayak kmu yang bisa sehari menclok ke negara lain..hihi.. Inginn banget..

    Hoohh.. Biasanya emang gitu Ko, gak kompak. Kali ini cakep..hihih

    Like

  34. AiPy · May 8, 2014

    Iya datanglah lagi Non.. Bogor tuh tetep menyenangkan kotanya.. 😀

    Like

  35. AiPy · May 8, 2014

    Niat banget emang tuh dia..hihih :p

    Like

  36. AiPy · May 8, 2014

    Muahaha… Niat benerrr dah dia Njel :p

    Like

  37. Messa · May 9, 2014

    foto nomor 3 dan 5 aku sukak banget Py 😀

    Like

  38. Once in a Lifetime · May 9, 2014

    Enak ya di Bogor adem secara Jakarta panas banget. Foto-fotonya keren terutama yang loncat. Foto ala prewed juga bagus tapi kurang close up jadi kurang terasa aura romantisnya hehe…

    Like

  39. AiPy · May 9, 2014

    Iya adem bgt.. Beda ma Jkt, padahal cuma sejaman aja jaraknya pake KA..hihi..

    Masih banyak foto lain sih. Cuma tar pada mual nnti yg liat klo kebanyakan..hiihhii

    Like

  40. AiPy · May 16, 2014

    Sama Mes 😀 hihih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s