Libur Sehari di Bogor

Tanggal merah dalam rangka Hari Buruh kemarin dimanfaatkan Py dan teman-teman kost plus Ai cowo sendiri untuk piknik ke Bogor. Setelah sabtu sebelumnya ga berhasil gegara hujan, Puji Tuhan piknik kemarin terbilang lancar dan sukses. Sebelumnya kami sudah sepakat untuk piknik ini kami maksimal akan menggunakan uang senilai IDR 50k. Jadi sebelum jalan kami foto-foto dulu untuk memperlihatkan pada dunia. Pada akhirnya itu semua hanyalah fatarmogana dan angan-angan saja. Lebih kakaknyaa.. hahaha..

Gimana gak lebih? Kami ga kepikiran untuk beli makan dulu dari kost. Jadinya beli di Saung Meok yang letaknya di depan Kebun Raya Bogor. Ayam goreng dan kemangi + nasi saja sudah IDR 15k, belum yang lain-lain..haha.. Bubar jalan deh itu 50 rebu.. :p Seneeeeng banget gitu pas pergi nya, foto2 sampe bosenn banget.. Tau gak, kemarin itu kami dapat kenalan baru temennya Rilen, Citra. Doi ini orangnya juga seneng ngetrip dan yang paling penting seneeeeng motoin kami. Pernah gak sih ketemu temen yang mohon-mohon supaya masih bisa fotoin lagi? Biasanya kan kita objek foto yang ngomong lagii..lagii..lagii.. haha :p Cuma malemnya ga tau kenapa py jadi cranky banget deh.. fufufu. Pasti pada berasa deh temen2, apalagi Ai. Maafkan akuh yah Ai dan teman-teman 🙂
Sisanya biarkan foto yang berbicara yah 🙂
Apa itu 50 rebu? Lebihhhhh braiii.
 

Citra ini mahir banget foto loncat, 3 x loncat dan ketiganya berhasil! Kecee.. Gak pake mode yang sekali shot keambil banyak yah.. Mantap..


Suka banget foto ini, sayang akik ga bisa melek tiap natap langit..huhuhuh. Trus mereka pada tau isi hatiku yang pengen foto ala2 prewed gituh..hahah :p Pan udah pake baju sama, masa ga diabadikan..hehe..

 

Ini yang arahin Citra nih. Bagus gak?

Terlalu keatas sih ini yah posisi kepalanya, yang dilihat bukan mata tapi bibir.. hah.. Masih buanyaaakk lagi foto2nya. Si Citra ketagihan fotoin kami berdua..muahaha :p Tapi jangan taroh sini lah, tar yang baca pada ga bisa tidur nyenyak lagi..hihi..

Oh iya, ini ada foto behind the scene saat dek Yoland begitu bernafsu mengambil foto kami. Untung si Citra ga sampe kayang waktu foto-foto..

Kamu kemarin kemana?

Advertisements

40 thoughts on “Libur Sehari di Bogor

  1. Py, seru bgt jalan2 ke Bogor. Lakiku kerjanya di bogor, tiap kesana aku jg demen soalnya kotanya masih rindang bgt ga kyk jkt. Ya walaupun juga udah banyak macetnya sih. Ftonya bagus py, mudah2an nanti cepet foto pre wed sm ai ya.. Hihihi

    Like

  2. Daku menyusuri central park py.. hahahaha. 😀 seru yaaaahhhh. jangan ngarep piiiii.. hahahaha.. 50rb sekarang mahhh bujuk buset gak ada artinya.. LOL.

    eniho, baru sadar baju kalian warnanya beda2. colorful banget 🙂 seru yah poto sama ai.. gpp pi, kumpulin dulu foto sebanyak2nya. wkwkwkw

    Like

  3. Fotonya keren2.. apalagi yang foto loncat ituuuh.. Jago bisa sekali dapet. Aku nyoba sama adekku.. bisa 10x kayaknya baru dapet barengan.. buahahaha..

    Like

  4. Seru ya jalan-jalan pas libur gitu Py, hehehe. Btw itu fotografernya niat banget sampai posenya begitu!! Hehehehe 😀

    Dan setuju, itu foto lompatnya keren banget soalnya semuanya pas bisa melayang gitu. Biasanya kan ada yang melayang ada yang masih/sudah di tanah lagi, hahaha 😀

    Like

  5. Banget Ko, meski tetep pengen kayak kmu yang bisa sehari menclok ke negara lain..hihi.. Inginn banget..

    Hoohh.. Biasanya emang gitu Ko, gak kompak. Kali ini cakep..hihih

    Like

  6. Iya adem bgt.. Beda ma Jkt, padahal cuma sejaman aja jaraknya pake KA..hihi..

    Masih banyak foto lain sih. Cuma tar pada mual nnti yg liat klo kebanyakan..hiihhii

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s