Libur Sehari di Bogor

Tanggal merah dalam rangka Hari Buruh kemarin dimanfaatkan Py dan teman-teman kost plus Ai cowo sendiri untuk piknik ke Bogor. Setelah sabtu sebelumnya ga berhasil gegara hujan, Puji Tuhan piknik kemarin terbilang lancar dan sukses. Sebelumnya kami sudah sepakat untuk piknik ini kami maksimal akan menggunakan uang senilai IDR 50k. Jadi sebelum jalan kami foto-foto dulu untuk memperlihatkan pada dunia. Pada akhirnya itu semua hanyalah fatarmogana dan angan-angan saja. Lebih kakaknyaa.. hahaha..

Gimana gak lebih? Kami ga kepikiran untuk beli makan dulu dari kost. Jadinya beli di Saung Meok yang letaknya di depan Kebun Raya Bogor. Ayam goreng dan kemangi + nasi saja sudah IDR 15k, belum yang lain-lain..haha.. Bubar jalan deh itu 50 rebu.. :p Seneeeeng banget gitu pas pergi nya, foto2 sampe bosenn banget.. Tau gak, kemarin itu kami dapat kenalan baru temennya Rilen, Citra. Doi ini orangnya juga seneng ngetrip dan yang paling penting seneeeeng motoin kami. Pernah gak sih ketemu temen yang mohon-mohon supaya masih bisa fotoin lagi? Biasanya kan kita objek foto yang ngomong lagii..lagii..lagii.. haha :p Cuma malemnya ga tau kenapa py jadi cranky banget deh.. fufufu. Pasti pada berasa deh temen2, apalagi Ai. Maafkan akuh yah Ai dan teman-teman 🙂
Sisanya biarkan foto yang berbicara yah 🙂
Apa itu 50 rebu? Lebihhhhh braiii.
 

Citra ini mahir banget foto loncat, 3 x loncat dan ketiganya berhasil! Kecee.. Gak pake mode yang sekali shot keambil banyak yah.. Mantap..


Suka banget foto ini, sayang akik ga bisa melek tiap natap langit..huhuhuh. Trus mereka pada tau isi hatiku yang pengen foto ala2 prewed gituh..hahah :p Pan udah pake baju sama, masa ga diabadikan..hehe..

 

Ini yang arahin Citra nih. Bagus gak?

Terlalu keatas sih ini yah posisi kepalanya, yang dilihat bukan mata tapi bibir.. hah.. Masih buanyaaakk lagi foto2nya. Si Citra ketagihan fotoin kami berdua..muahaha :p Tapi jangan taroh sini lah, tar yang baca pada ga bisa tidur nyenyak lagi..hihi..

Oh iya, ini ada foto behind the scene saat dek Yoland begitu bernafsu mengambil foto kami. Untung si Citra ga sampe kayang waktu foto-foto..

Kamu kemarin kemana?