Nyoblosss Yukk

Gak sabar nih mau nyoblos besok, thanks to Noni yang udah ngasih link ini lewat tulisannyaa sejak jauh-jauh hari. Jadi kan pas di TPS ga cap-cip-cup-kembang-si-ucup. Py udah ngantongin beberapa nama dari 1 Partai yang sama tentu saja. Siapa mereka? Rahasia dong!!
Btw, emang hak kita sih mau milih atau golput. Tapi please, jangan sampe suara kita disalahgunakan sama orang yang ga bertanggung jawab yah. Kalo memang ga mau milih, tetep datang ke TKP trus coblos dah tuh semua mukanya.:D Ato kalo Ernest Prakarsa ya dikencingin aja surat suaranya..haha
Cuma, masa sih segitu pesimisnya sama negara sendiri? Sebobroknya suatu pemerintahan masih lebih baik daripada gak ada bukan?. Kebayang ga kalo negara ini udah ga ada lagi yang ngurusin? Duhh.. Serem banget cuman bayangin aja. Kalau pun masih tetep bingung kapan lalu itu kayaknya ada beredar soal cara memilih si Caleg itu deh. Jadi kalo ga mau yang orang lama-lama kepilih nih, yang kita udah tau orangnya ga beres mewakili rakyat, kita bisa pilih yang masih muda. Keliatan kok biodatanya di link diatas. Luangin waktu aja untuk lihat.
Py berdoa semoga wakil-wakil rakyat yang tepat, yang memang punya hati membangun, gak serakah, dan punya kapasitas sesuai bidang yang akan terpilih nanti. Amin!
Makin gak sabar karena dari tadi masuk aja gitu penawaran produk-produk cuma dengan nunjukin jari bertinta tanda kita ngevote. 😀 Diskon 30% di Blitz Megaplex, Buy 1 get 1 di Manhattan Fish Market, free Kopi Susu di Sbux, Free kopi di Monolog.. Hmm.. Apalagi yah??