Kanan dan Kiri Beda

Senang nya pernah lempar GA soal ide topik, jadi pas ga tau apa yang harus ditulis tinggal liat ide yang dikasih deh.
Kali ini mau ngebahas topik yang dikasih sama Mba Tituk soal Hal yang paling memalukan dan yang paling gak bisa dilupakan”.
Ini sih kayak buka aib yes mba Tituk, tapi tak apalah. Asal mba Tituk senang..haha :p
Oke, kalau kalian punya teman cewe asal Minahasa (suku di Manado) coba perhatiin alisnya deh. Menurut pengamatan pribadi Py nih yah, meski memang ga semua tentu saja, alis nona-nona Minahasa itu pada tipis. Makanya pada jago banget dah ditebelin pake pensil alis.:p

Py belajar pake pensil alis itu tahun 2006, diajarin ma Ika temen disana. Pas awal make tentu saja dipakein sama dia. Sampe suatu hari dia pindah kost, dan ga ada lagi temen lain yang bisa. Alhasil Py pake sendiri, namapun masih belajar jadi kan ga masalah yah kalo ada kekurangan disana-sini.

Py pun pede ke kampus dengan alis kreasi sendiri. Siang itu kebeneran kontrak atas, Py semester 4 tapi ambil matkul semester 6. Tentu saja kelas penuh dengan kakak angkatan yah, cuma ada kami ber-empat ade tingkat yang lebih memilih duduk dipaling belakang. Dan kejadian memalukan itu pun terjadi, entah ada angin apa si buk dosen kesayangan teriak..

Py, ada bakaca ngana da datang? Kiapa do tu alis kanan deng kiri beda kang?”

Terjemahan:

Py, elu ngaca ga sih pas kesini? Kenapa alis kanan ma kiri beda?”

Dan serentak seisi kelas muter kepala kebelakang.. Bisa ditebak bukan apa yang terjadi selanjutnya? 

Py diketawain.. Muahaha.. Tengsiiin bow diketawain kakak tingkat.. huhuhu… Py kalo inget lagi suka geli sendiri. Untuuung dosen kesayangan, kalo ga mah dah sumpah serapah kali yang keluar..haha.. Jadi cuma cengengesan doang :p Sungguh aib.. ahaha :p



Kalo sekarang udah mahir dong ahh.. Dan tau ga sih, alis kanan ma kiri kalo gambar sendiri ga akan pernah 100% sama yah.. Catet! Kecuali pake cetakan yang emang dijual..haha 😀


Wajah tanpa goresan pensil alis. Cacar belum juga kering tapi maksa ngemall.




Advertisements

26 comments

  1. Nella Silaen · April 6, 2014

    Iya Py alis kanan dan kiri ga bisa dilukis 100% sama persis. Aku juga seting beda2 tipislah.
    Klo ketauan / jelas banget bedanya brarti kamu parah banget dongnya dulu pakai pincil alisnya hihi. Gpp ko tiap hari latihan kan jadi ahli yaa 🙂 .

    Like

  2. blogditter.com · April 6, 2014

    Kalau aku lagi ada di dalam kelas itu, mungkin aku yg bakal tertawa paling kencang, ahahaha….

    Like

  3. Heidy Prameswari · April 6, 2014

    Hahahaha… ngakak abis deh. Aku juga pasti ketawa paling kenceng nih. Btw, bisa dong aku diajarin pakai pensil alis, karena sampai skrg ngga pernah bener pakainya.

    Like

  4. marcella lukman · April 7, 2014

    hahaha.. Aku lagi belajar gambar alis, jadi takut kejaian kaya gitu.
    Alis aku juga beda, tapi yang sebelah suka ketutupan poni jadi ga terlalu keliatan.. 😛

    Like

  5. Meilani Lim · April 7, 2014

    hahahhaa..lucu banget pi..tapi ngesellin jg ya hahhaa..
    emang pake alis tu ngeselin wktu bru belajar ya.. gw baru bljr taun kmrn pyy..wktu dibotakin alisnya di kantor T.T hahaha

    Like

  6. Evita Wijaya · April 7, 2014

    Hahahhahahahaha *ketawa kenceng trus ditabok pypy* Sampe sekarang jg takut2 py gua kalo pake pensil alis. makanya makenya selalu soft. jadinya gak terlalu keliatan tebel apalagi keliatan beda sebelah. hahahaha..

    Like

  7. Arman · April 7, 2014

    cacar belum kering kok ngemall sih? menyebar virus tuh.. 😛

    Like

  8. Regina Bellani · April 7, 2014

    hahahaha bener2 nona2 manado itu alisnya tipis2 jadi dorang jago2 skali ba beking alis kang. Huahahaha memang le kak py alis kiri deng kanan nda mo butul2 sama, pasti ada depe beda biar sadiki kang :p

    Like

  9. AiPy · April 7, 2014

    Kak Nell juga pake pensil alis yah 😀 Toss kita kak..hehe.. Iya, waktu itu emang mencong nya keliatan sih..muahhaa :p Skrg udah lumayan ok kok kak :p hihi

    Like

  10. AiPy · April 7, 2014

    Owhh. Nah kan ketahuan yahh..haha 😀 Makasih lho Dit kejujurannya ;p

    Like

  11. AiPy · April 7, 2014

    Dari kmrin bingung, Heidy nih siapa? Mba Memez toh? hihih..

    Boleh2 sini Py ajarin.. *kayak dah jago*..haha.. Di youtube banyak tuh mba tutorialnya. 😀

    Like

  12. AiPy · April 7, 2014

    Muahaha.. Jgn takut Cell. kalo bingung dah sama ato belum diukur aja pake penggaris..haha..

    Iya bener, akhirnya sejak itu gw berponi.. Lumayan bisa nutupin..haha :p

    Like

  13. AiPy · April 7, 2014

    Hooh Mei, tengsin abis dah..

    Skrg udah oke dong Meil melukis alisnya? 😀

    Like

  14. AiPy · April 7, 2014

    Kamuhh yah.. Sini mau ditabok sebelah mana? haha..

    haha.. Iya, gw kalo ga tebel kayak ada yg beda soale :p

    Like

  15. AiPy · April 7, 2014

    Hahaha… Saya kan dermawan ko 😀

    Like

  16. AiPy · April 7, 2014

    Iyo toh Re? kita ja perhatikan kwa ta pe tamang2 pe alis rupa2 kita bgitu noh.. Makanya jago dong ba alis.. Iyo doeh nda mo sama, kecuali pake cetakan..haha kukis stou kang pake cetak2 sagala.

    Like

  17. Melissa Octoviani · April 7, 2014

    waktu kena cacar dulu, belom kering juga gua paksa keluar rumah, yg ada sakit gua tambah parah hahahaha… kena virus apa gitu kalo ga salah… soalnya kekebalan tubuh masih belom kuat banget… *malah ngomongin cacar*

    Like

  18. Felicia · April 7, 2014

    Gw malah ga pernah gambar alis Py, alami aja apa adanya….haha….semoga cepet sembuh ya!

    Like

  19. AiPy · April 8, 2014

    Hahha.. Gw dulu itu karena dah rada malas dikamar mulu..hahaha 😛

    Like

  20. nonikhairani.com · April 9, 2014

    aku gak pernah gambar alis Py hehe, jadi emagn ga tau juga caranya 😦

    Like

  21. AiPy · April 10, 2014

    Memang bagusan alami ci, biar ga ribet..haha.. Btw, udah lama ini fotonya,,,hehe.. Cuma yang jelas keliatan muka ga pake alis difoto ini..hihi..Thank you ci Fel 😀

    Like

  22. AiPy · April 10, 2014

    Alismuu sudah baguss banget Non, ngapain digambar2 lagi coba? haha.. 😀

    Like

  23. sanguines · April 10, 2014

    Hahahaha, kurang ajar temen lo itu… Gue sih pribadi gambar alis cepet banget tapi selalu nggak sama dan guess what? Gue nggak peduli. Karena sebelum digambar pun, alis gue emang nggak sama kanan kirinya, then why should I change it? Hahahaha
    Gue biasanya gambarin biar tambah tebel aja, tapi emang selalu beda krn gue ikutin si alis, so emang nggak bakalan sama. 😀

    Like

  24. debby tondo · April 14, 2014

    alis saya juga gak sama antara kanan dan kiri, kalo yg kiri bentuknya udah bagus agak melengkung ke atas gitu tapi kalo yg kanan cenderung lurus jadi ya sudahlah biarkan apa adanya paling cuma ditebelin pake pensil alis aja 😀

    Like

  25. almostadecade · April 14, 2014

    Memang alis kamu waktu itu diketawain kenapa py? Ehh tapi emang bener kok alis kiri dan kanan kita walaupun digambar ya emang ga bakalan sama persis. Kecuali kalo ditato ya udah pasti bakalan sama. Aku jg suka pake pensil alis, alisku tipis soalnya. Hahaha

    Like

  26. lovelydebz · April 15, 2014

    Tipis tapi panjang-panjang dan susah di atur…hahahahahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s