Ron’s Laboratory

Lagi mau hapus foto dihp trus baru inget pengen review ni tempat tapi lupa terus..heheh πŸ˜€
Jadi kapan lalu itu Py ma Ai ga sengaja lewat depan Ron’s Laboraroty ini pas di GI. Dan Py langsung pengen nyobain, soale penasaran sama es krim yang dipakein Nitrogen Cair (NC) gitu. Pertama tau soal NC ini kalo ga salah pas nonton Master Chef apa yah.. Maka langsung lah bujuk rayu si Ai dan langsung di-oke-in *makin cinta*..

Pas masuk Py kayak anak kecil yang amaze liat cara mas-mas nya kerja.. Ehh.. Sama manager nya Py disuruh masuk untuk liat dari dekat. Ini beneran dingin banget lho, si mas kalo mau nuangin NC kudu pake gloves gitu. Soale jari bisa patah katanya kalo sampe kesirem.. Gilee seremnya. Trus pengunjung yang mau lihat juga harus dibekali kacamata, takut nyiprat bow kemata.. Makin seremm..

Berikut proses bikin ice cream nya:

Β Tangki tempat Nitrogen Cair nya. Keliatan kan itu kerannya sampe beku gituu..

Nuanginnya kudu hati-hati, kecuali kalo mau jarinya ilang..hiyy..

Trus abis itu dituangin deh NC nya ke mixer yang sebelumnya sudah ditaruh adonan rasa sesuai pilihan menu pelanggan.

Masukin nya pelan-pelan, biar NC sama adonan untuk es krimnya tercampur rata. *ehh ini bisanya Py deh ngomong*

The Breakfast, IDR 60k

Tadaaaaa… Jadi dehh es krim pesenan Py. Ini beneran enyakkkk bangett.. Isinya ada corn flakes yang bikin crunchy pas dimakan.Coklatnya enak, pokoknya kalo balik lagi mau lagi.. Eh tapi kata managernya suka diganti-ganti menunya.

Avocado with Espresso, IDR 50k

Ini pesenan Ai, rasanya? Enakk juga πŸ˜€ Trus lucu juga espresso nya ditaruh diwadah buat jarum suntik..hihih.. Kalo dilihat sih Avocado w/ Espresso ini jadi favorit disini. Jadi pas makan ada campuran rasa manis dari es krim dan pahit dari espresso nya. Sedap!

Overall, seneng banget bisa habisin waktu ngobrol-ngobrol sambil makan es krim ma Ai disini πŸ™‚ Apalagi pas bayar baru tau kalo lagi ada diskon 20% Senangnyaa..

Ehh ada abang ganteeng :p

*****
Ron’s Laboratory
Grand Indonesia West Mall 5th floor ED2-12B
Jl. M.H.Thamrin No.1
Jakarta Pusat, Indonesia

Advertisements

8 comments

  1. Evita Wijaya · March 28, 2014

    Daku pengen nyobain juga pyyyy.. cuma harganya mayan juga yaaa.. *ngerayu jp dulu akh* hahahaha..

    Like

  2. mamipapa · March 28, 2014

    suka lewat tapi nggak pernah nyoba hahaha itu 20% pake kartu apa Py?

    Like

  3. AiPy · March 28, 2014

    Iyaa.. Termasuk mehong sih Poy emang. Makanya nyobain sekali, trus jeda nya lama buat nabung dulu..haha :p Coba lah dirayu2 si Jp..hihih πŸ˜€

    Like

  4. AiPy · March 28, 2014

    Cobain lah ci Fel πŸ˜€ Enakk beneran deh.. Gak pake kartu apa2 ci, waktu itu emang lagi promo dari Ron's nya πŸ˜€

    Like

  5. Nichole Leonard · March 28, 2014

    Unik ya py.. kayak di lab gt y… cuma suntikannya itu properti doang kan gak ada jarumnya ;p

    Like

  6. AiPy · March 28, 2014

    Iya Nic, ga ada jarumnya.. Jadi espressonya langsung keluar begitu di suntikin πŸ˜€

    Like

  7. marcella lukman · March 29, 2014

    pernahnya nyoba merek lain yang harganya lebih bersahabat.. ron's mihil bingit.. >.<

    Like

  8. AiPy · April 2, 2014

    Iya lumayan mahal. Tapi mungkin krn di GI jadi tetep aja rame bener :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s