Movie Review: Comic 8

Source: Here
Sinopsis (Diambil dari http://www.21cineplex.com):

COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan.
 
Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin. 
 
Ke 8 Perampok tersebut akan terbagi menjadi tiga team dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan AKP nya yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.
 
Situasi yang tidak lazim, Heavy Hard Hitting Actions dengan berbagai scene adu tembak berbagai senjata seperti, pistol, machine guns bazooka, granade and dynimte – serta twist-twsit Unpredictable yang tidak akan pernah terpikirkan penonton dalam cerita ini, akan membawa hiburan seru dan kelucuan tingkat tinggi yang pastinya akan mengocok perut penonton. 
 
Film ini dibintangi oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, Ge Pamungkas.
 
Review asalan ala Py:
 
Sebagai pecinta Stand Up Comedy, dan ngikutin SUCI 3 dari awal sampe abis, tentu Comic 8 ini masuk di list wajib nonton. Dan gak nyesel asli.. Ini film dari awal sampe abis kocak dan gokil abis dah. Becandaannya segar dan berkelas kalo kata Py. Pokoknya siap-siap sakit perut dah nonton ni film. Ohh yah, becandaannya ada beberapa yang agak porno yah. Jadi gak pas kalo bawa anak kecil nonton.
Adegan action dan efek nya juga kece lah untuk itungan Indonesia. Ada acara mobil meledak pula, kerenn.. Trus kalo baca dari http://hot.detik.com/ senjata-senjata yang mereka pake di film ini asli. Makanya mereka kudu di latih ditengah hutan. That’s why adegan tembak menembak bener-bener keliatan nyata.
8 comic nya juga bisa dibilang beragam sekali, ada Babe Cabita si anak Medan, Mongol dari Manado, Arie Kriting wakilin Indonesia Timur, Kemal dengan Arab nya, Ernest yang orang Tionghoa, dll. Kalo ditanya sih jujur Py memang paling nyambung sama lawakan nya si Arie, lebih ngerti gitu. Untuk acting nya mereka termasuk okelah ut kategori pemula. Gak yang terlalu kaku, meski harus dipoles disana sini.
 
Dan cowo-cowo matanya pasti terpuaskan, secara ada si sexy sepanjang masa Kiky Fatmala dan Nikita Mirzani yang paha dan dadanya kemana-mana. Yang paling keren tentu saja acting nya Nirina Zubir, keceee.. Ngalir bangett..
 
Film-film action Holywood belakangan ini gampaaaang banget ketebak jalan ceritanya. Tapi surprisingly, Py salah nebak lho akhir cerita film ini. Sutrada dan penulis nya terlalu hebat, atau emang otak Py lagi dodol pas nonton.
Pokok nya yang pengen ketawa-ketawa nonton gihh.

Advertisements

42 thoughts on “Movie Review: Comic 8

  1. Boleh aja sih mba, cuman kalo bisa ditemenin.. Soale yg adegan si Nikita Mirzani pamer paha beneran bikin…uwuwuw yg liat.. Apa coba uwuwuw :p

    Like

  2. dari sekian banyak nama artis yang kamu sebutin jadi pemain di film ini, aku cuma kenal beberapa, Py. Ohh, termasuk NM yang paha dan dadanya kemana2 itu, lah. Hahaha….

    Like

  3. Baguss Mil 😀 Eh tapi tergantung selera yah.. Kalo suka nonton yg lucu dan menghibur film ini ku rekomen 🙂 Iya sih, macet parah sejak banjir2.. huhuhuhu

    Like

  4. Waaah… aku udah beberapa kali denger pujian-pujian tentang film ini di Twitter. Sebenarnya aku udah rencana nonton, soalnya aku memang penggemar SUCI. Tapi belum jadi-jadi, lagi banyak kerjaan, huhu…..

    Like

  5. gokil banget lah pokoknya ini film 😀 aku paling suka sama si Babe yang dari Medan. Logat ngomongnya persis anak Medan duuuhhhh hahahaha 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s