I’m In!! :)

I’m participating in the Pay-it-Forward initiative.
The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit!
There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy!
These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy.
Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.
Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other.
Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!
Source of post from Epi dan  NoniKhairani 🙂

Luar Negri

Ide topik postingan masih dari GA kemarin, kali ini ide dari Cha. Mereka kasih topik soal Negara mana yang ingin Py kunjungi beserta alasannya trus gimana cara biar bisa kesana.

Negara – Negara Yang Sangat Ingin Dikunjungi

Meski ada misi untuk kelarin Indonesia, tentu saja dong sudah ada cita-cita yang tertanam direlung hati kalo nanti bisa jalan-jalan keluar Negri. Sebenernya sih pengen keliling Dunia yahhh.. Tapi dari sekian negara Py tulis 7 yang pengen banget dan kenapa.

1. Italia


Kenapa? Karena markasnya Juventus!!! Dan tentu saja tiap Piala Dunia Py pasti pegang Italia. Bahkan disaat banyak temen yang pindah ke Spanyol karena mereka juara PD kemarin, Py tetap teguh dengan Italia. Makanya kemarin ngences maksimal waktu lihat foto-foto Bandi nya May disana.. Akuhh inginn kakkk.. Makanyaa, kalo pas ada umur, waktu dan biaya mauuu bangett kesanaa.. 🙂
Source: Here

2. Norwegia

Kenapa? Karena pengen lihat Aurora Borealis. Aihh makkk.. si Ai sampe malu waktu nonton Gravity bareng. Waktu liat ada si Aurora Py langsung teriak-teriak doonggg dalam bioskop.. Pengenn bangett tiduran sambil liatin Aurora.. Itu pasti mejik sekali kalo bisa kesana..
Source: Here
3.  Brazil

Kenapa? Karena pengen foto dengan background patung Christ The Redeemer yang terkenal seantero jagat raya. Kan kalo sama versi lebih kecilnya “Yesus Memberkati” di Manado udah. Alasan lainnya? Py pengen lihat dengan mata kepala sendiri keseksian cowo-cowo Latino.. muahaha.. Jadi kan katanya di Brazil ini banyak imigran nya, jadinya udah pada kawin campur. Dan keturunan mereka inilah yg pada kece-kece pisan. Yah sering lihat lah yah difilm2 😀 Trus kalo kata Nicholas Saputra di acara NatGeo Indo kemarin, di Brazil  perbedaan itu justru dirayakan. Ahh.. Semakin ingin kesanaa.. 

Source: Here

4. Turki

Kenapa? Karena pengen tau lihat lebih jelas tempat-tempat bersejarah yang pernah Py baca. Macam ke Hagia Sophia, Masjid Sultan Ahmed atau Blue Mosque, Istana Topkapi. Pokoknya banyakk deh yang pengen dikunjungi disini.. Pengen naik kapal di selat Bosporus, pengen naik balon udara di Cappadocia, nginep di Cave House, foto-foto di Pamukkale.. Selain itu penasaran sama budaya nya, secara kan ini Negara yang letaknya ada didua benua kan.. Duh duh duhh. Jadi kebayang-kebayang deh sekarang..
Source: Here


5. USA

Yahh.. Siapa sih yah yang gak pengen kesini. Hah ada yg enggak? Masa? Ciyusan?? 😀 Lebih tepatnya sih pengen jalan-jalan di New York, di Times Square, trus nyobain yelow cab nya, jogging di Centralpark.  Trus siapa tau lagi jalan trus Spiderman main ayunan dari 1 gedung ke gedung yang lain yah. Wihh.. Sungguh korban filem-filem Hollywood dah. Pengen foto dengan background Hollywood juga pastinya. Pengen ke berbagai  theme park nya yang menggiurkan itu. Sukur-sukur lagi nongkrong trus ketemu Brad Pitt sama Angelina Jolie..haha ;p Ehh.. Sama ke Seattle juga, ke Vegas, ke.. Emm.. Semuanya deh kalo bisa *maruk*.

Source: Here


6.Yunani

Udah sejak lama liat keindahan nya Yunani di majalah nya si Opa, tapi baru bener sadar Yunani itu indah banget pas nonton Sisterhood Of The Travelling Pants 2. Aihhh Romantis banget ni tempat.. Kalo kesana pas banyak duit, pengen sekalian nyobain cruise pake yacht nya deh.. Biar afdol pan 😀 *mimpi kan gak bayar yah?*

Source: here

7. Jerusalem

Owhhh.. Last but not least, tentu saja pengen ke sana. Sebelum nanti pulang ke Jerusalem Baru yang segala-gala terbuat dari Emas. Py pengen Holyland.. Pengen liat tempat dimana Tuhan Yesus lahir, tempat Tuhan Yesus bikin mujizat pertama kali, semua dehh pokoknyaaa.. 

Source: Here


Dan yang sekarang lagi fresh banget terbayang-bayang sampe kebawa mimpi adalah Croatia. Ssters Over Flowers di M Channel sih nih bikin Py mupeeng.. Apalagi Dubrovnik nyahh.. Aihh makkk.. Ngencess ngencesss…

Kalo sekarang sih memang baru sebatas kepengen aja kesana. Pengen banget. Cuman belum ada action apa-apa untuk mewujudkan. Tapi rencana-rencana sebatas omongan sama Ai sudah ada. Pengennya itu untuk trip gede kayak keluar negri setiap 4 atau 5 tahun sekali. Kenapa? Ya karena ngumpulin duit lah kakaknya.. Nabung, beli Reksadana, Logam Mulia adalah cara-cara yang terpikirkan sejauh ini.  Kan maunya nanti kalo pergi harus sama anak-anak dong aww..  Kalo trip dalam Indo sebisa mungkin setiap tahun. Amin.. 

Meski baru sebatas mimpi disiang bolong,meski baru seputar obrolan warung kopi tapi pengennya nanti bisa terlaksana.. Aminnn.. Kan katanya 

“If you fail to plan, you plan to fail”





Kalo kamu mau kemana? Jangan bilang kehatiku yah, hati akuh sudah penuh..hahaha :p





P.s: Mau nulis review Torico tapi trus pas nyari foto2 nya di hp kok lenyap yah? huhuhu..





 

 




Valentine 2014

Hai semua.. Selamat hari senin 🙂 Lagi seneng baca postingan soal Valentine dari para blogger, trus jadi pengen nyeritain juga deh.
Pas di catatan kaki postingan sebelumnya Py tulis kalo Py penasaran mau diajak kemana sama Ai. Padahal sebenernya Py udah bisa nebak sih, dan tebakannya Py bener. Jadi Ai beberapa minggu ini pengen banget ngajak Py makan di Hanamasa. Cuman Py selalu protes, soale sekarang kan udah mahal banget. Jadi kalo ga pas momen apa gitu sayang banget disitu :p
Sayangnya tetep gak jadi juga. Py kan dari Februari awal dah turun 2kg, masak mo dinaikin lagi bbnya. Kan sayang makan Hanasama trus cuma seiprit trus udahan ogahrugi. Akhirnya karena Py nyebut pen makan sushi, si Ai akhirnya setuju. Jadi rencana mo makan ke Sushi Tei di Love. Pas Py dah nyampe halte Karet, kelihatan dong kalo dikolong flyover mobil-mobil dah pada stuck. Baru kemarin tuh sejak Jalan Layang Non Tol (JLNT) dibangun. Mungkin pada mau ngemol juga kali yah orang-orang..haha.. 
Alhasil Py nunggu lah si Ai di halte Karet, dan kami memutuskan untuk ke FX lagi aja. Cari yang lain selain Hanamasa tentunya. Puji Tuhan FX malam itu terbilang sepi. Jadi bisa leluasa milihnya. Dan setelah muter bentar akhirnya mutusin makan di Torico.
Torico ini jual makanan Jepang dengan harga yang cukup terjangkau. Review menyusul di postingan selanjutnya.
Yang seru di FX kemarin ada live music dari Elfa’s Secioria gitu kalo ga salah. Pokoknya music Jazz menemani selama makan deh. Asikk bener musiknya, singers nya juga suaranya oke banget. Nama pun dari Elfa’s Secioria yah, sudah terjamin kualitasnya. *sotoy musik*. Pas kelar makan Py minta Ai nemenin Py pen nonton musiknya dulu. 
Jay Alatas on stage?.
Py baru tau kalo Jay Alatas itu penyanyi..haha.. Maklum, tau nama Jay Alatas dari infotainment karena nikah sama si Christy Jusung. Oops.. Oom Jay biar berasa akrab suaranya enak banget!. Py ga tau lagu yang beliau nyanyikan sih, tapi yang penting enakk aja. Menambah keromantisan malam Valentine. Gak salah pilih tempat deh ahh..
Terus Py dapet apa dong dari Ai? Gak ada! No flowers.. No gift.. Hihihi.. Bukan yang sama sekali ga ada lah. Ada kok, Ai ngasih Py coklat 2 kali lempar kartu member FF. Tapi ngasihnya gak pas tanggal 14, tapi tanggal 10 sama 13 dong..haha 😀

Coklat Pertama
Coklat kedua

Lucu pas dibuka ada pop up nya 🙂

Py kasih apa ke Ai? Ngasih ucapan terima kasih tentu saja..hahaha 😀