Cerita Cinta Masa Lalu

Ide topik postingan masih dari GA kemarin, kali ini ide dari ci Bonnita. Dan sebenernya tulisan ini Py ambil dari blog lama Py, cuma tinggal diedit typo dan nambah dikit :p Tapi kata Py tetep dengan Gue.

Keren banget yah judulnya? Hahaha.. Gak kok bukan karena gue sok kecantikkan gitu, walaupun emang gue cantik sihh kata Mama Papa..

Kenapa tetiba pengen cerita soal mantan? Bukan, bukan ingin membuka luka lama kok.. *bahasanya*.. Cuman entah kenapa, belakangan ini para mantan tetiba mulai nongol di layar kaca FB. Dan langsung kepo dong jeng satu ini pengen liat mereka bentuknya kek gimana sekarang. Puji Tuhan bentuknya masih orang yah. #OkeSip. Sebenarnya mantan gue gak sebanyak yang kalian pikirkan kok, karena meski saya cantik begini tentu saja gak bikin saya mureee #apeu. *pembaca mulai mual*.Β 

Secara total gue punya 5 mantan *tuhh dikit kan*, yang 4 diantaranya itu pacar-pacar waktu jaman SMA. Yang bikin gue senang sekaligus bersyukur saat itu mantan-mantan gue ga ada satu pun yang anak berandalan. Gak suka ngerokok, gak suka mabuk-mabukan.. Hebat deh.. Gimana kalo pacar sekarang? Samaaa dong, pacar malah gak suka nyium asap rokok.. Berkat banget gak sih? Meski akhirnya kalo lagi kongkow ekeh suka kangen sama si merah.

Nah jadi pengen nostalgia nih cerita soal para mantaners. :p

Mantan pertama jadian kelas 1 SMA, tepatnya tanggal 31 Maret 2001. A orangnya rohani sekali, dia punya talenta dibidang musik. Jadi meski wajahnya tak setampan Romeo, tetep aja akik klepek-klepek tak berdaya. A ini suka ngiringin kita nyanyi pakai organ kalo pas ibadah, trus suaranya juga lumayan. Dan seperti pemusik lain, doi gak cuma jago Piano, tapi juga gitar, drum, dan semua alat musik yang dipake anak band bisa dimainin. Tapi sayang, 2003 atau 2004 dia meninggal karena sakit, saat dia meninggal sih kita udah lama putus karena kita jadian cuma sekitar 3 bulan. Semoga damai sertamu ya Bro A πŸ˜€

Mantan kedua, sebut saja Mawar B jadiannya selang 4 hari sejak gue jadian sama si A atau tanggal 4 April 2001.. Kece gak gue? *gak perlu ditiru dan dibanggain sih sebenernya* hahaha.. Sebenarnya dia itu udah dicomblangin ke gue sama sahabat gue sejak gue kelas 3 SMP. Tapi SMP itu gue bertekad untuk gak punya pacar dulu. Nah pas ada acara pawai kalo gak salah, ketemu lagi sama si B ini. Barulah berani untuk di”tembak”.. Dan bisa dibilang acara jadian saat itu romantis sekali, pertama dan belum (atau mungkin enggak akan) pernah lagi gue rasain. Jadi kan acaranya pas ditepi pantai gitu deh, si B nyulik gue dari rombongan trus kita jalan deh sampe agak jauh. Pas lagi jalan dia berhenti, trus berlutut depan gue, trus nembak, trus gue mati berbunga gitu deh. Dan langsung meng-iya-kan… Entah karena suasana, entah karena saat itu dia tambah cakep.. Tapi yang pasti gue berasa mureeee.. hahha.. Ada tragisnya tapi, setelah jadian kita cuma ketemu sekali trus dia menghilang ditelan bumi.. hahaha.. Untung waktu itu gak pake hati. Kalo gak kan hati gue bisa ikutan menghilang.. #aposeeee

Kelar sama A & B, kelas 2 SMA gue ketemu sama C. Jadian tanggal 1 Januari 2003 Jaman sekolah dulu berasa keren banget kalo ketemu cowo yang punya kelebihan extra. Sama seperti C yang jagoo bangeet nge-breakdance..Asikk.. Kurang keren apalagi coba? Awalnya sih katanya C ini mau dicomblangin spupu gue sama tantenya, dimana tantenya itu seumuran kita, dan sekelas ma gue di SMA. Ribett yess.. Tapi emang rejeki gue kali yah, malah jadiannya ma gue deh..hihih.. Ini nih pertama kali gue ngerasain yang namanya pacaran jarak jauh sekaligus pake hati, dalam banget pokoknya. Secara yah waktu putus sama si A dan ditinggal si B gue ga ada tuh yang namanya nangis atau apalah gitu. Nah sama si C ini gue waktu itu nangis tiap malam plus sakit selama 2 minggu!! Dan alpa alias gak sekolah, dimana bikin gue dapat juara 3 padahal sama juara 2 total nilainya sama padahal si juara 2 suka nyontek PR ma gue. Hikssss… perihh banget bukan? hahaha.. Atau jangan-jangan karena si C ini cowo pertama yang cium gue mesra di bibir? Awww.. hahaha.. *puber nya keluar*

Kelar dari si C lama tuh baru luka gue sembuh *ajippp bahasa gue ya oloooh*, gue akhirnya mencoba membuka hati.. Maka datanglah si D, dikenalin temen sekolah. Jadian tanggal emm.. Lupa.. Januari 2004 akhir kali yah.. Sebenarnya sih gue gak terlalu punya perasaan ma si D ini, tapi mengingat tar lagi Valentine jadinya agak gimana gitu kan kalo gak punya pasangan. Sungguh ini alasan cetek anak kelas 3 SMA. Walau sebenarnya waktu Valentine gue malah cuma ketemua bentar ma D, karena gue ma temen2 lebih milih cabut dari sekolah trus ke Pantai pakai bentor..hahaha.. Emang setelah dipikir-pikir gue di SMA ini bener2 merangkap.. Juara kelas iya, suka cabut dari sekolah juga iya. Edunnn..

Habis dari D ke E lamaaaaa banget. Kan terakhir sama D itu 2004 nahh jadian sama E itu 2008. Tapi lupa tanggalnya. Yang satu ini juga ceritanya lucu cenderung orang bertanya-tanya kok bisa? Jadi ceritanya itu gue sama E ketemu pertama kali di YM chat room Jakarta Global.. Trus berlanjut PM-an deh.. Waktu 2006 itu gue pure temenan lah ma si E, dia punya pacar beda agama jadi sering curhat. Singkat cerita gue ke Jakarta untuk magang tahun 2008 dan kopdaran lah sama E, pas ketemu hati ini langsung gak karuan.. Gue langsung kasmaran..hahaha.. Ehh tak diduga, E yang waktu itu balik ke tempat kerjanya di Kalimantan malah nembak gue. Gue inget banget waktu itu gue lagi dibonceng tukang ojek langganan tante pas mau ngantor. Dan sms2an itu pas gue dah di gatsu..hihihi.. Again.. Jadian yang sangat singkat bukan. Gue ma E pacaran cukup lama tapiiiii putus nyambungnya juga lamaa bowww.. Dan benar2 berakhir 2011 kemarin.Β Β 

Begitulah sedikit nostalgia cerita gue, bukan berarti gue belum move on yahh.. Tapi untuk sekedar bahan pengingat dan lucu2an.. Kalo sekarang pas diinget-inget sih beneran bikin ketawa.. Ngetawain kebodohan gue dimasa lalu. Tapi untung lah gue sekarang pinter sampe akhirnya dapet pacar yang luarrrr biasaaa sayangnya ma gue. Semoga kita langgeng sampe next level yahh bang Ai :p
Advertisements

48 comments

  1. Nichole Leonard · January 28, 2014

    Judulnya keren Py hahahaaa… emang yang namanya cinta-cintaan pas jaman di bangku sekolah itu suka aneh-aneh ya dan kalau kita ingat-ingat lagi ceritanya beberapa waktu kemudian kok berasa geli sendiri yah.

    Like

  2. Regina Bellani · January 28, 2014

    Huahahahaha ini topiknya asikkk, jadi pengen bikin juga. Emang deh cerita cinta2an jaman dulu mah seru ya kalau diinget2 lagi sekarang hahahaha.. Yang penting sekarang udah ketemu dong sama mr right? kiw kiwwwww :p

    Like

  3. Evita Wijaya · January 28, 2014

    hihihi.. kisah masa SMA emang paling seru yah didalem hidupp.. hahaha.. pypy hebat.. mantanku cuma 2. hahaha.. *loh apa coba yang perlu dibanggain* Hahaha.. Eniwei.. kocak banget. buanglah mantan pada tempatnya.. wkwkwkwkwkw..

    Like

  4. mira kumala · January 28, 2014

    Wah wahh judul postingan loe lebih keren dari postingan gw py hahahha, tp iya sih cinta jaman muda klo diinget2 skrng banyakan lucunya pdhl wkt ngalamin dan putusny itu atit banget…pengen aah buat postingan kayak gini tp mantan gw ndk sebanyak punya loe py gmn donk? baru kata pengantar trus bab 1 udh kelar ceritanya hahahhaa

    Like

  5. Maria Ludovira · January 28, 2014

    iyah…klo inget cinta-cinta an jaman sekolah mah bawaannya pengen ke lau ajah…hahahahaha
    jadi mesem-mesem sendiri, gondok sendiri, malu sendiri…

    Like

  6. Memez · January 28, 2014

    Uhuyyyy… kalau inget mantan mantan emang bikin seru ya. Antara mesem mesem tapi sekaligus kesel, juga lega… enjoy your journey Py… ntar kalo udah nikah sama mantan pacar, satu untuk selamanya. Aminnn

    Like

  7. gillsunshine · January 28, 2014

    ahay bener nih topiknyaaa .. hebat bener loe py .. sampe tanggal masih inget .. gw juga masih sih sebenernya HAHAHA .. cewe banget ga sih hahaahaha … emang buanglah mantan pada tempatnya πŸ™‚

    Like

  8. Bonnita · January 29, 2014

    wah topikku ditulis! πŸ™‚
    si A kenapa meninggalnya Py? kasian masih muda..
    terus B kemana yahh.. kok ga ada kabarnya..
    terus C itu first love kamu yah..
    sama ada kesalahan tahun kali ya putus sama si E tahun 2011.. sementara di Daisypath kamu udah sama Ai 4 years and 10 months? hehe maap kok jadi kayak auditor gini yah

    Like

  9. bagindaratu · January 29, 2014

    iiihhh, mantannya banyak juga…. aku dong nih, cuma 2 kali jadian. Yang pertama putus gegara kurang sreg, yang kedua sekarang udah kujadikan suami dan bapaknya anak2, hahaha..
    aku nungguin loh, tahap selanjutnya hubunganmu dan Ai, Py.. πŸ™‚

    Like

  10. nonikhairani.com · January 29, 2014

    kalo di tulis sekarang bisa jadi bahan becandaan ya Py hehe. Aku juga kalo inget2 jadi ketawa2 bodoh sendiri πŸ™‚

    Like

  11. Meilani Lim · January 29, 2014

    Py.. trs trs yg namanya Eric itu si A, B, atau C? hahahhaa *sumpah gue kepo abess*
    hahahaha..
    tp hebat loh inget tanggal jadiannya.. wakkaa.. jd pengen cerita jg nih..
    tapi cowo gw marah ga ya hahahhaa

    Like

  12. AiPy · January 29, 2014

    Copas dari tema yang dikasih ci Bon, Nic ;p

    hoohh.. Berasanya gimaaanaa gitu yah ;D

    Like

  13. AiPy · January 29, 2014

    Ayooo monggo dibikin, mo lia nona satu ini jago batona ato nda ;p hahaha Mr. Right? Kalo so tarek meja panjang baru boleh claim, klo skrg rupa blum noh..hahaha

    Like

  14. AiPy · January 29, 2014

    Eluu yg hebat Poi, punya mantan 2.. Tandanya dirimu org nya bisa menahan gejolak didalam dada.. hahah.. Bahasa geje nih ;p

    Like

  15. AiPy · January 29, 2014

    Wahhh… Gw belum baca postingan lo, Mir :p

    Ehhh.. baguss tau… Ga usah banyak2 biar ga sakit hati berulang2..hahha

    Like

  16. AiPy · January 29, 2014

    Huahahha.. Kalo gw yg paling berasa yah Maluuu nya ituhhh ;p..huahahaha..

    Like

  17. AiPy · January 29, 2014

    Aminn mba Mez, semoga bisa segera dijadiin mantan pacar..huahahha

    Like

  18. AiPy · January 29, 2014

    Yuhuuu.. Ceweee gituu lhooo πŸ˜€ Pasti ingett lahhh yahh.. hahaha πŸ˜€ *toss*

    Like

  19. AiPy · January 29, 2014

    Cici, cici Auditor yah?
    Kok tau?
    Iya, soale cici detail bener…

    hahaha :p

    Si A meninggal krn sakit, stress gitu lah pokoknya.. Kesian deh..

    Si B akhirnya ketahuan kalo dia ngerantau ke Kalimantan..uhukk.. Skrg udah nikah dan punya anak, tinggal disana. Tau dari mana?? FB doongs.. :p

    C itu 1st love yg tak bertepuk sebelah tangan ci.. Kalo bertepuk sblh tangan ada lagi..muaahhahaa..

    Nahhh.. Kalo ituuu, akan Py bahas di kisah selanjutnya…hihii.. Wait for it… Legendary!!

    Like

  20. AiPy · January 29, 2014

    Meiiii… Muahahaha.. Di sebutt lagii ma dy..huahhaa.. kasihh tauu ga yahhh :p Dy yg ke E..huahauaha..

    Like

  21. AiPy · January 29, 2014

    Bagussss dong Mba Fit, jadi tak perlu merasakan perihnya hati krn putus..hahaha.. Awwww… Sweet banget Baginda Ratu langsung bertemu Baginda Raja.. uwuwu..

    Like

  22. AiPy · January 29, 2014

    Hooohh Non :p Trus mikir “kok bisa yah?” hahah πŸ˜€

    Like

  23. joe · January 29, 2014

    yang penting cinta lama dengan mantan tidak bersemi kembali

    Like

  24. dunia kecil indi · January 30, 2014

    haha, seru ceritanya πŸ˜€

    Like

  25. Mila Said · January 30, 2014

    Mantan aku lbh dikit kog…. Jauh hahahahaaa

    Like

  26. AiPy · January 30, 2014

    Ya jangann sampaii sihhh πŸ˜€

    Like

  27. AiPy · January 30, 2014

    Asikkkk πŸ˜€ Tengkiuuu Ndi πŸ˜€

    Like

  28. AiPy · January 30, 2014

    Bagussss dooong Mil πŸ˜€ Ga ngerasain patah hati bertubi2.. uhuyy ;p

    Like

  29. marcella lukman · January 30, 2014

    Begitu buka, cengengesan sendiri gara-gara “buanglah mantan pada tempatnya”..
    Para mantan kayanya bakal tersungging kalo baca ini..hahaha

    Like

  30. kristin aritonang · January 30, 2014

    Huaaaaa funny story nice sotry too.
    Ingetkan py, kemaren gw bilang lagi suka lagu Raisa judulnya Mantan Terindah.
    Upsss, pas baca ini dari judulnya aja ' Buanglah Mantan Pada Tempatnya '.
    Hmm, jadi engga ada mantan terindah dong yah ? hmm hahahaha

    Like

  31. AiPy · January 30, 2014

    Huahahha :p Semoga sih ga ada yg nemu blog gw ini yahh Cell :p

    Like

  32. AiPy · January 30, 2014

    Engga ada πŸ˜€ Namanya mantan yah mantan.. Kenangan dan pembelajaran.. Asekkk.. Salam Superrr!! πŸ˜€

    Like

  33. rhey bond · January 30, 2014

    jadi ingat mantan jaman labil dulu baca ini #eaaaaaaaaa πŸ˜€
    btw, mudah2an dilancarkan dan disegerakan untuk ke next level ya sama bang Ai…… amiiin

    Like

  34. AiPy · January 30, 2014

    Ciyehh.. uhuyy ;p

    Aminn.. Thanks yah Rhey πŸ˜€

    Like

  35. blogditter.com · January 30, 2014

    Ahahaha… seru banget, Mbak! :))

    Ternyata Mbak “berpengalaman” juga, ya…. Mantannya lumayan banyak :))

    Kalo aku SMA cuma pacaran satu kali. Itu pun jadiannya cuma seminggu. Putusnya karena aku mau digebukin sama cowok lain yg suka sama si cewe ini. Karena si cewe nggak mau aku terluka, akhirnya dia mutusin aku. Paiiiiiit…. Hahahaha….

    Like

  36. windapontoh · January 30, 2014

    Iiih si B itu ya. Masak abis nembak ngilang?
    Untung nggak bener2 pake hati ya Mak…

    Like

  37. Zilko · January 30, 2014

    Hahaha, kebanyakan pas SMA ya Py πŸ˜€ .

    Like

  38. Messa · January 31, 2014

    widiihh banyak banget mantanmu Py πŸ˜€

    Like

  39. mamie_funky · February 1, 2014

    wahhh seru aja py…mantannya banyakkk juga….hahahha

    Like

  40. AiPy · February 3, 2014

    Buahaha.. Jadi mayu disebut berpengalaman, pengalaman ditinggal pedih juga keknya yah :p

    Ahhh.. Alesan aja itu sih..hahaha.. Paitt emang.. Sini sirem air gula dulu.. ahhaha

    Like

  41. AiPy · February 3, 2014

    Hooh nihhh.. Tau kali ye dia jadi yang kedua..muahahaha :p

    Like

  42. AiPy · February 3, 2014

    Pas laris2nya keknya SMA deh, Ko.. Abis itu abis.. hahaha :p

    Like

  43. AiPy · February 3, 2014

    Untuk ukuran Manado itu dikit lho, Mess.. haha.. :p

    Like

  44. AiPy · February 3, 2014

    Hahhaa.. Jadi mayuuu ci Yan :p

    Like

  45. debby tondo · February 6, 2014

    setuju banget sama judulnya apalagi buat mantan2 yg pernah menyakiti hati haha…btw baca postingan ini jadi teringat para mantan itu…inget doank loh πŸ˜€

    Like

  46. ceritaita · February 12, 2014

    hahaha..itu slogan bener banget Py… tapi aku setelah enggak berhubungan lg emang bener2 putus komunikasi Py, paling cuma stalking aja.. ahahah… #pokoknya gengsi deh, padahal mupeng πŸ˜€

    Like

  47. AiPy · February 12, 2014

    hahaha :p jadi ci Deb mantannya ada berapa? pasti banyak yahhh..hihih.. *nuduh gitu* Gpp ci inget, asal pake otak aja ga sampe ke hati.. Eaaaa..haha

    Like

  48. AiPy · February 12, 2014

    Muahaha :p Tetep ada stalking nya yah mba πŸ˜€ gengsi tapi pen tau..hihhiih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s