Cerita Cinta Masa Lalu

Ide topik postingan masih dari GA kemarin, kali ini ide dari ci Bonnita. Dan sebenernya tulisan ini Py ambil dari blog lama Py, cuma tinggal diedit typo dan nambah dikit :p Tapi kata Py tetep dengan Gue.

Keren banget yah judulnya? Hahaha.. Gak kok bukan karena gue sok kecantikkan gitu, walaupun emang gue cantik sihh kata Mama Papa..

Kenapa tetiba pengen cerita soal mantan? Bukan, bukan ingin membuka luka lama kok.. *bahasanya*.. Cuman entah kenapa, belakangan ini para mantan tetiba mulai nongol di layar kaca FB. Dan langsung kepo dong jeng satu ini pengen liat mereka bentuknya kek gimana sekarang. Puji Tuhan bentuknya masih orang yah. #OkeSip. Sebenarnya mantan gue gak sebanyak yang kalian pikirkan kok, karena meski saya cantik begini tentu saja gak bikin saya mureee #apeu. *pembaca mulai mual*. 

Secara total gue punya 5 mantan *tuhh dikit kan*, yang 4 diantaranya itu pacar-pacar waktu jaman SMA. Yang bikin gue senang sekaligus bersyukur saat itu mantan-mantan gue ga ada satu pun yang anak berandalan. Gak suka ngerokok, gak suka mabuk-mabukan.. Hebat deh.. Gimana kalo pacar sekarang? Samaaa dong, pacar malah gak suka nyium asap rokok.. Berkat banget gak sih? Meski akhirnya kalo lagi kongkow ekeh suka kangen sama si merah.

Nah jadi pengen nostalgia nih cerita soal para mantaners. :p

Mantan pertama jadian kelas 1 SMA, tepatnya tanggal 31 Maret 2001. A orangnya rohani sekali, dia punya talenta dibidang musik. Jadi meski wajahnya tak setampan Romeo, tetep aja akik klepek-klepek tak berdaya. A ini suka ngiringin kita nyanyi pakai organ kalo pas ibadah, trus suaranya juga lumayan. Dan seperti pemusik lain, doi gak cuma jago Piano, tapi juga gitar, drum, dan semua alat musik yang dipake anak band bisa dimainin. Tapi sayang, 2003 atau 2004 dia meninggal karena sakit, saat dia meninggal sih kita udah lama putus karena kita jadian cuma sekitar 3 bulan. Semoga damai sertamu ya Bro A 😀

Mantan kedua, sebut saja Mawar B jadiannya selang 4 hari sejak gue jadian sama si A atau tanggal 4 April 2001.. Kece gak gue? *gak perlu ditiru dan dibanggain sih sebenernya* hahaha.. Sebenarnya dia itu udah dicomblangin ke gue sama sahabat gue sejak gue kelas 3 SMP. Tapi SMP itu gue bertekad untuk gak punya pacar dulu. Nah pas ada acara pawai kalo gak salah, ketemu lagi sama si B ini. Barulah berani untuk di”tembak”.. Dan bisa dibilang acara jadian saat itu romantis sekali, pertama dan belum (atau mungkin enggak akan) pernah lagi gue rasain. Jadi kan acaranya pas ditepi pantai gitu deh, si B nyulik gue dari rombongan trus kita jalan deh sampe agak jauh. Pas lagi jalan dia berhenti, trus berlutut depan gue, trus nembak, trus gue mati berbunga gitu deh. Dan langsung meng-iya-kan… Entah karena suasana, entah karena saat itu dia tambah cakep.. Tapi yang pasti gue berasa mureeee.. hahha.. Ada tragisnya tapi, setelah jadian kita cuma ketemu sekali trus dia menghilang ditelan bumi.. hahaha.. Untung waktu itu gak pake hati. Kalo gak kan hati gue bisa ikutan menghilang.. #aposeeee

Kelar sama A & B, kelas 2 SMA gue ketemu sama C. Jadian tanggal 1 Januari 2003 Jaman sekolah dulu berasa keren banget kalo ketemu cowo yang punya kelebihan extra. Sama seperti C yang jagoo bangeet nge-breakdance..Asikk.. Kurang keren apalagi coba? Awalnya sih katanya C ini mau dicomblangin spupu gue sama tantenya, dimana tantenya itu seumuran kita, dan sekelas ma gue di SMA. Ribett yess.. Tapi emang rejeki gue kali yah, malah jadiannya ma gue deh..hihih.. Ini nih pertama kali gue ngerasain yang namanya pacaran jarak jauh sekaligus pake hati, dalam banget pokoknya. Secara yah waktu putus sama si A dan ditinggal si B gue ga ada tuh yang namanya nangis atau apalah gitu. Nah sama si C ini gue waktu itu nangis tiap malam plus sakit selama 2 minggu!! Dan alpa alias gak sekolah, dimana bikin gue dapat juara 3 padahal sama juara 2 total nilainya sama padahal si juara 2 suka nyontek PR ma gue. Hikssss… perihh banget bukan? hahaha.. Atau jangan-jangan karena si C ini cowo pertama yang cium gue mesra di bibir? Awww.. hahaha.. *puber nya keluar*

Kelar dari si C lama tuh baru luka gue sembuh *ajippp bahasa gue ya oloooh*, gue akhirnya mencoba membuka hati.. Maka datanglah si D, dikenalin temen sekolah. Jadian tanggal emm.. Lupa.. Januari 2004 akhir kali yah.. Sebenarnya sih gue gak terlalu punya perasaan ma si D ini, tapi mengingat tar lagi Valentine jadinya agak gimana gitu kan kalo gak punya pasangan. Sungguh ini alasan cetek anak kelas 3 SMA. Walau sebenarnya waktu Valentine gue malah cuma ketemua bentar ma D, karena gue ma temen2 lebih milih cabut dari sekolah trus ke Pantai pakai bentor..hahaha.. Emang setelah dipikir-pikir gue di SMA ini bener2 merangkap.. Juara kelas iya, suka cabut dari sekolah juga iya. Edunnn..

Habis dari D ke E lamaaaaa banget. Kan terakhir sama D itu 2004 nahh jadian sama E itu 2008. Tapi lupa tanggalnya. Yang satu ini juga ceritanya lucu cenderung orang bertanya-tanya kok bisa? Jadi ceritanya itu gue sama E ketemu pertama kali di YM chat room Jakarta Global.. Trus berlanjut PM-an deh.. Waktu 2006 itu gue pure temenan lah ma si E, dia punya pacar beda agama jadi sering curhat. Singkat cerita gue ke Jakarta untuk magang tahun 2008 dan kopdaran lah sama E, pas ketemu hati ini langsung gak karuan.. Gue langsung kasmaran..hahaha.. Ehh tak diduga, E yang waktu itu balik ke tempat kerjanya di Kalimantan malah nembak gue. Gue inget banget waktu itu gue lagi dibonceng tukang ojek langganan tante pas mau ngantor. Dan sms2an itu pas gue dah di gatsu..hihihi.. Again.. Jadian yang sangat singkat bukan. Gue ma E pacaran cukup lama tapiiiii putus nyambungnya juga lamaa bowww.. Dan benar2 berakhir 2011 kemarin.  

Begitulah sedikit nostalgia cerita gue, bukan berarti gue belum move on yahh.. Tapi untuk sekedar bahan pengingat dan lucu2an.. Kalo sekarang pas diinget-inget sih beneran bikin ketawa.. Ngetawain kebodohan gue dimasa lalu. Tapi untung lah gue sekarang pinter sampe akhirnya dapet pacar yang luarrrr biasaaa sayangnya ma gue. Semoga kita langgeng sampe next level yahh bang Ai :p