Tidur Sambil Nangis

Source: Here
Jadi tadi subuh itu, entah jam berapa Py kebangun saking dinginnya. Padahal kipas angin dimatiin. Langsung buru-buru nyari bed cover yang emang baru abis di laundry.. Kosan Py itu emang ga ada ac nya, tapi kalo hujan “ac” langsung nyala secara otomatis. hahaha :p

Abis selimutan Py bobo lagi, tiba-tiba jam 6 Py bangun dalam kondisi nangis sesegukan, bibir udah jontor, trus ingus banyak banget coba *perlu banget yg ini ditulis*. Gak cuma itu, tapi hati berasa sakittt banget. Udah bangun bukannya berhenti nangis malah lanjut, soale hati kek belum plong aja. 
Yang Py ingat Py mimpi ketemu Mama Kandung Py, dia bilang kalo dia nyesel udah telantarin Py. Dan sebagai gantinya dia kerja di sebuah Panti Asuhan untuk menyalurkan rasa sayang yang gak pernah dia kasih ke Py.
Tetiba Py mikir, jangan-jangan ini kontak batin antara anak dan Mama nya?

Py langsung doa semoga ga ada sesuatu apapun yang buruk terjadi padanya. Py gak pernah tau kabar dia sekarang kayak apa, dia dimana. Tapi kalo kata tante-tante nya Py yang namanya anak perempuan sama Mama nya pasti ada yang namanya kontak batin.
Cuma sih sampe sekarang Py ga tau ngebedain antara kontak batin sama memang Py lagi galau atau aneh. Dari kecil sih Py emang sering bisa tiba-tiba sedih banget, atau seneng banget entah kenapa?. Atau jangan-jangan Py butuh ke dokter kali yah ngecek kejiwaan..hahahah.. :p
Dari tadi Py sulit banget nih cari tau alasan ilmiahnya kenapa seseorang bisa sampe nangis gitu saat tidur. Tiap buka pasti isinya soal bayi, untuk orang dewasa jarang banget. Ada pun orang pada nanya di Yahoo Answers. Berdoa deh semoga ini cuma mimpi yang sambil lalu. Tapi kalo pun ini petunjuk dari Tuhan ut Py bisa ketemu dengan Mama, plisss nanti mimpi lagi dong Tuhan.. Lupa nanya pas dimimpi tadi Panti Asuhan nya sebelah mana..hahahaha..  Panti Asuhan di Indonesia ini kan buanyaaakkk bangett yahh.. Ya keleuusss Py datengin satu-satu.. hahaha.. Gemporrr mamenn.. :p
Temen ada yang pernah ngalamin gini ga sih? Bangun trus tiba-tiba udah nangis ajah..

Ps: Yahh,, Jangan jadi sedih yah baca postingan ini. Sungguh sekarang sudah bahagia lagi kok, pas abis nangis langsung kelar sedihnya ^^,