Pengumuman Pemenang Giveaway Perdana

Janjinya mau umumin pemenang tanggal 13 kemarin, tapi apa daya kerjaan ga memungkinkan. So, hari ini deh pengumuman nya. Jujur Py terharu lho karena banyak yang ikutan. Topik-topiknya juga cetar sekali, ada beberapa yang Py gak kepikiran bakal dikasih topik itu malah..hihih.. Tapi ada beberapa juga yang rada mirip. Py gak akan rekap disini topiknya, tapi nanti akan ditulis satu per satu lengkap dengan nama siapa yang memberikan ide topik nya.

Metode pemilihan pemenang menggunakan cara tradisionil yaitu: Diundi! hehe..

Bikin undiannya pake kertas draft dong pastinya :p
Kemaren pas lagi ngumpul2 seperti biasa bareng anak kosan langsung deh minta tolong untuk bantu siapin kocokannya. Dan yang bantu cabut undi ada si Item Manis, Raras & si Jago Masak, Melissa. Thanks darlings!

2 Pemenangnya adalah.. jeng..jeng.. jeng… *biar lebih drama*

 1. Nyonya Sutisna

2. Cha

Btw, ini Fascha kan yah? Soale profile blogspotnya nya not available tuh tulisannya.hehehe.. 

Yiayyy.. Selamat buat yang menang yah 😀 Silahken email alamat pengiriman hadiah ke alamat email ini:
 aipystories@gmail.com
Email yang pertama kali nongol di inbox boleh milih hadiah, yang kedua ikutin aja yah..hehe.. 

Buat yang belum menang, sesuai janji akan dikirimin Postcard sebagai hadiah hiburan. Ada 7 Postcard dari Bali nih, sisa nya ada yang Animal sama yang gambar nya lucu-lucu.. Buat yang mau email ke alamat email diatas yah 🙂

Terima kasih partisipasi nya yah teman-teman blogger. ^^,