Selamat Ulang Tahun Mama

Doc & Editan Pribadi

Hari ini 3 Januari 2014 Mama berulang tahun yang ke 51 tahun. Sudah mulai muncul bercak putih dikulit dan uban sudah mulai banyak. Tapi disemir yah Ma biar tetap eksis 🙂 Kalo kata Mama “Mama kwa so tua, harusnya umur bagini so plo cucu” *roaming*

Dulu waktu kecil, Py sering nangis tiap denger lagunya Nikita yang “Di Doa Ibuku”. Karena waktu itu Py ngerasa Py gak punya Ibu yang berdoa buat Py. Yupss.. Dulu Py selalu ngecap beliau sebagai Ibu Tiri yang jahat karena kebanyakan nonton Maria Mersedes kalo salah dikit langsung dicubit. Sampai suatu hari Py kebangun subuh-subuh mau bak, sayup2 Py denger dari kamar doa ada orang lagi nangis. Waktu denger ada orang nangis Py diem2 mau nguping. Pas udah deket baru ngeh itu Mama. Mama lagi berdoa sungguh-sungguh buat Ujian Akhir Py, berdoa supaya Py bisa lulus.
Dari situ baru Py sadar dan ngerti, kalo selama ini Py punya Ibu yang selalu ngedoain Py siang malam.:’) Mama sayang Py dengan tulus. Inget banget waktu mereka selesai pemberkatan di Gereja, Mama nyamperin Py dan ngomong “Ngana pangge pa kita Mama neh” dan yess.. Sejak hari pertama Py manggil beliau Mama dan bukan tante lagi.
Selamat Ulang Tahun Mama kuuu 😀 Berdoa Tuhan kasih kesehatan, damai sejahtera, dan sukacita buat Mama. Berdoa juga kamar kosan penuh biar Mama ga pusyiing terus.. :p
Harapan Mama katanya cuma satu, secepatnya duduk dipelaminan lagi. Tentu sebagai pihak orang tua dong. Yahh.. Cuma bisa meng-amin-i aja yah Ma. Waktu Tuhan adalah waktu yang terbaik pastinya.
I Love You, Ma :*
Dannn.. Sebelum basi, mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2014 Semoga ditahun yang baru kita semakin dekat dengan impian, harapan, dan cita-cita. Amin.
Advertisements

40 comments

  1. Regina Bellani · January 3, 2014

    Selamat ulang tahun mamanya Kak Py, tenang jo tante, sadiki le semoga somo ba plo cucu neh.. Hahaha.. Tuhan berkati! 🙂

    Like

  2. Evita Wijaya · January 3, 2014

    Selamat ulang tahun tante.. Aminnnn.. semoga doa mama py bisa tercapai yaaa.. 🙂 Hehehe..

    Like

  3. pipijojo · January 3, 2014

    happy birthday tante, panjang umur sehat selalu.. met tahun baru juga ya pypy..

    Like

  4. mira kumala · January 3, 2014

    Happy Bday Tante…semoga semua doa tante terkabulkan yaa *colek Pypy*
    hahahhaa

    Like

  5. Nichole Leonard · January 3, 2014

    Selamat tahun baru py ^^ dan selamat ulang tahun tante 🙂

    Like

  6. mamipapa · January 3, 2014

    astaga itu bhs daerah dibawa2 hahaha

    selamat ulang tahun tante, masih muda kok 🙂

    happy new year juga Py and Family

    Like

  7. Cha · January 3, 2014

    Mama km masih muda yah,, selamat ultah buat mamanya yah, semoga cpt punya cucu *eeh?* hehehe.. Nikah dulu kali ya …
    Btw momku dulu lebih2 dr ibu tiri Py… 😦

    Like

  8. zilko · January 4, 2014

    Selamat ulang tahun buat mamanya ya Py.

    Like

  9. mamie_funky · January 4, 2014

    happy birthday buat mama mu Py..masih muda, anaknya udah gede2 ..wewww..hehehe

    Like

  10. AiPy · January 4, 2014

    Makasee banyak Re 😀 Hahha.. Aminn aminn 😀

    Like

  11. AiPy · January 4, 2014

    Tengkiuuu Pi 😀 Aminn aminnn..

    Like

  12. AiPy · January 4, 2014

    Tengkiuuu Vi.. 😀

    Like

  13. AiPy · January 4, 2014

    Selamatt Tahunn Baruu yah Nic.. Makasihh makasihh 🙂

    Like

  14. AiPy · January 4, 2014

    hahaha.. Abis ngomongnyaa begituu ci LD

    Makasihh yahh ci,… Selamatt Tahun Baruu ci Fel dan keluarga.. ^^,

    Like

  15. AiPy · January 4, 2014

    Iya masih muda Cha 😀 Hoohh.. Nikah dulu yahh.. :p

    Serius? teges gitu yah Cha ur mom?

    Like

  16. AiPy · January 4, 2014

    Makasihh yah ko 😀

    Like

  17. AiPy · January 4, 2014

    Makasihh yah ci :p Iya nih, kalo kata Papa udah ready stock..hahaha

    Like

  18. Felicia · January 5, 2014

    Selamat ultah buat mamanya ya Py, semoga panjang umur dan sehat selalu 🙂
    Keknya kalo jadi ibu tiri (yang baik) itu lebih berat Py, karena mesti adaptasi dan ngerawat anak yang bukan anak kandungnya.

    Like

  19. eserpe · January 5, 2014

    Selamat ulang tahun mamanya Py, diberkati Tuhan ke depannya semakin manis hidupnya yaaaaa, dan semoga semakin khusuk doain anaknya ke pelaminan *ikutan roaming*
    Ihihihi aku paliiiing suka denger orang bahasa Menado, langsung aku baca bersuara pelan-pelan sambil niruin . Selama ini yg hapal cuma “ba diam jo ngana”

    Like

  20. garammanis.com · January 5, 2014

    Selamat ulang tahun utk mama nya.

    Jika punya impian yang akan diwujudkan, mari berbagi kisahnya di GA http://www.garammanis.com/2014/01/01/giveaway-kolaborasi-apa-impianmu/

    Salam

    Like

  21. Mila Said · January 5, 2014

    selamat ulang taun Tante, masih kliatan nona-nona kog hahahaa

    Like

  22. Heidy Prameswari · January 5, 2014

    Selamat ulang tahun tante… ngga tahu kenapa aku suka banget loh denger orang manado ngomong. seksih gituuu ….

    Like

  23. Meilani Lim · January 6, 2014

    happy birthday buatt mama ngana ya Py! hahahhaa

    Like

  24. AiPy · January 6, 2014

    Aminn 😀 Makasih ci Fel..

    Yupss.. Itulah knp Py salute bgt ma Mama, bisa menerima anak yg bukan darah dagingnya..

    Like

  25. AiPy · January 6, 2014

    Aminn doanyaa kak 😀

    huahahha.. Dalem banget yg dihapal :p Itu kalimat ut orang mulut rica2..hahaha

    Like

  26. AiPy · January 6, 2014

    Terima kasih yah 🙂

    Like

  27. AiPy · January 6, 2014

    Hihihi.. Makin terbang deh Mama :p Tengkiuu yah Mil.. 😀

    Like

  28. AiPy · January 6, 2014

    Makasihh yahh Heidy 😀 Asikk.. berarti akuh seksihh dong yah..hehe

    Like

  29. AiPy · January 6, 2014

    Hahah.. Tengkiuuu Mei 😀

    Like

  30. AiPy · January 6, 2014

    Aminnn.. Makasihh yah Mir :p

    Like

  31. Maria Ludovira · January 6, 2014

    selamat ulang tahun mama Py…

    heppy new year juga buat py en keluarga…

    Like

  32. blogditter.com · January 7, 2014

    Waaaaa…. selamat ulang tahun buat mamanya Py. Semoga panjang umur dan senantiasa berada dalam lindungan Tuhan, amin…. ^_^

    Wah, jadi inget, dulu saya pernah ngambek sama Mama. Nyobek-nyobek fotonya Mama, lalu naruh sobekannya di depan kamar Mama untuk cari perhatian. Ya ampun, dulu saya caper banget, hahaha….

    Like

  33. AiPy · January 7, 2014

    Yuhuuu.. Makasihh Vir 😀 Selamat Tahun Baruuu 😀

    Like

  34. AiPy · January 7, 2014

    Aminnn aminn… Tengkiuu Dit 😀

    Hahh serius?? Yah tapi namanya masih kecil yah.. Pengennya semua perhatian ortu ke kita..haha 😀

    Like

  35. chezlorraine · January 11, 2014

    Walaupun telat, selamat ya mamanya Pypy.

    Like

  36. debby tondo · January 13, 2014

    happy belated birthday buat mamanya ya Py…semoga panjang umur, sehat selalu dan diberkati Tuhan 🙂

    Like

  37. nonikhairani.com · January 19, 2014

    happy bday tante *sok ikrib*

    Like

  38. AiPy · January 20, 2014

    Makasihh yah Mba Yo 😀

    Like

  39. AiPy · January 20, 2014

    Amin amin.. Makasihh ci Deb 😀

    Like

  40. AiPy · January 20, 2014

    hihii 😀 my Mama org nya asik kok, jd klo pun ketemu lgsg pasti langsung ikrib, Non :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s