Quick Update

Yiayyy.. Libur telah tiba libur telah tiba.. Hatiikuu gembiraa..

Jadi nih besok tanggal 21 subuh Py mulai liburan. Sebelum balik Manado mau mampir ke Bali bentar trus tanggal 24 naik pesawat lagi menuju Manado trus lanjut perjalanan darat selama 3 jam ke Kotamobagu. Tar balik ke Jakarta nya tanggal 1 pagi *kenapa pagi? kenapa ga sore aja? Tiket yang murah pagi doang kak*..
Sedangkan..
Ai berangkat hari minggu subuh ke Jayapura. Dan baru balik tanggal 4 Januari coba yah.. Tapi gpp deh, sejak Ai merantau ke Manado buat kuliah dari tahun 2006, baru sekarang lagi dia akan ngerayain Natal dengan keluarganya. 
Dan sebagain orang yang setahun belakangan ini takut terbang tentu saja jadi pergumulan yah..huhuhu.. Bakal 4x naik pesawat lagi…Fufufufu.. Tolong doakan cuaca cerah yah selama liburan ini berlangsung, meski tadi Winda wa dan bilang Bali hujan mulu.. Dohh.. Percaya deh bakal cerah.. Kesian Ade nya Py kalo gak bisa menikmati liburan pertama dia ke Bali..
Jadi maaf-maaf yah kalo Py bakal bolong-bolong blogwalking nya 😀 

Selamat Menyambut Natal & Tahun Baru yah 😀

With Love,

P.s: Maap yah GA nya dipending sampe Januari. Asli gak keburu mo nyari hadiah dan nyari idenya. Nyari titipan si Nyonya tercinta alias Mama sampe sekarang belum dapat. Padahal ngemol mulu dari minggu lalu..Haiyahh..

Ralat: Harusnya tanggal 21 dan bukan tanggal 19 berangkatnya..huhuhu