11.12.13

Mumpung tanggal cantik, meski kerjaan sebenernya lagi banyak gw sempetin lah nyuri waktu untuk ngepost.

Menang Giveaway

1. GA Roll

Yakk.. untuk ke 3 kali nya dapat kiriman dari Roll.. Dan yess.. Meski ga menang gw tetep bahagia bisa dikirimin Ting-Ting Mente yang enyakk itu. Asli enakk lho.. Rere dan Mira aja mengakui.. Iya kann? ๐Ÿ˜€ Makasihh yah Roll! ๐Ÿ˜€

Doc Pribadi

2. GA Fabย 

Nahh.. Sebenernya udah lama banget nih gw follow blog nya Fab, cuma gw agak gak update gitu deh karena ternyata gak gw masukin di bloglovin coba..Huhuhu.. Pas iseng liatin blogger yang list update itu baru ngeh. Ehh.. Pas gw kunjungin Fab ternyata lagi bikin GA. Langsung ikutan cencuhh saja. ๐Ÿ˜€ Dann.. Puji Tuhan menang..hhihi.. Terharuu.. Thank yah Fab untuk hadiahnya, tanganku jadi halus lembut nih.

Doc Pribadi

3. GA Rere

Kemarin itu pas Rere bikin GA seneeng dan langsung ikutan. Soale gw sempet nanya-nanya dia untuk ngasih gw ide untuk nanti bikin GA. Dan sampe detik ini masih blank.. Aslii niat kok bikinnya.. Jangan suuzon dulu deh..hahaha :p Nahh.. Malah kalo gw bilang Rere ini malah ngasih pertanyaan yang gampil banget. Lah jawabannya bisa dicari dengan mudah gitu. hihih.. Tapiย  bagus sih, kalo susah kadang suka males mikir.. :p Untung Rere nyolek gw di wa, maklum kalo awal bulan suka telat baca postingan. So, thank you yah Re.. Tau aja belakangan gw males ng-scrub.. Eh dikasih scrub coklat.. Semalem gw iseng lho pen jilatin..ย  Tapi ga jadi lahhh.. Siapa tau bisa bikin hot chocolate..hahaha.. *yaa keleeuss*
Source: Here
Nah.. Jadi gw mau bikin GA nih.. Mau cek-cek ombak dulu nih.. Kira-kira banyak yang mo ikutan ga yah? hehe..
Kopi Darat
Pas Rere “nyolek” ngasih tau di wa kalo gw menang GA dan nanya alamat karena mau ngiriminย  hadiahnya, langsung aja gw tembak.. Kenapa harus kirim? Kenapa ga ketemuan ajah? hehe.. Dan yess.. Langsung diiyain sama Rere. Abis itu langsung mikir ajak Mira sama Roll juga. Cuma sayang Roll ga bisa ikutan karena Papa nya datang. Gpp, berarti next time bisa yah Roll ๐Ÿ˜€
Ngumpul lah kami di foodcourt Senayan City. Yang pertama datang Mira, dan gw langsung mikir. Beda juga dari foto yah :p gw pikir anaknya tuh kecil imut2 gitu.. Ternyata tinggi bow, lebih tinggi dariku..hehe.. *lgsg berasa pendek banget*. Abis itu Rere dateng, nah Rere juga agak beda nih dari foto. Cantikan aslinya jauhh.. Makanya gw langsung replek ngomong ke Rere.. Pantes dedek cantik yah Re ๐Ÿ˜€ ikut emaknya banget ternyata. Pokoknya Manado banget lah Rere..
Dan karena ga ngerti mo makan apa di foodcourt akhirnya gw cetusin aja ide makan sushi.. Beberapa saat kemudian berlabuhlah kami di Sushi Tei..hmm.. Nom nom..
Sambil makan sambil ngobrol seru banget. Berasa dah kenal lama ma mereka berdua. Seruu dehh pokoknya.. Pokoknya kapan-kapan tong musti bakudapa ulang neh.. *roaming* :p
Selamat Ulang Tahun Rere ๐Ÿ˜€

Waktu masih utuh

Kopdar Ber -3
Oh yah.. Sebenernya ada Mas nya Rere juga ๐Ÿ˜€ Cuma lupa minta foto ber-4.. Eh Mas nya mau ga yah Re? haha :p
Jadi makin ingin ketemu sama blogger yang lain. Pasti bakal seruu juga.
*****
P.s: Karena nyuri2 waktu jadi Py ganti gw yah.. Lebih ngalir rasanya. :p