Menang Give Away Part 2

Yippiiee.. Lagi2 menang GA dari Rollz!!.. Dan ketambahan lagi kartu Flazz nya.. Kecupp Rollz 😀

Dan gak nyangka hadiahnya buanyaakk bangettt.. Puji Tuhan!!.. Dan karena dapat banyak jadi Py bagi2in juga ma temen kost lain, dan mereka senaang luar biasa 😀
Hadiah dari Rollz!! 😀
Yang lucu Rollz ngasih surat, trus di amplop dia tulis pake pensil.. Katanya biar bisa dipake lagi.. Awww.. Sweet banget… Tau ajah daku pro Penghematan kertas 😀
Serunya sampe dapet piwitaann.. 120db aja gitu suaranya, mayan nih buat liburan nanti bisa jadi time keeper biar yg lelet2 jalannya bisa ditiupin ditelinga..huhahahaha.. :p

Maskernya bagi satu buat buk erte 😀

Paper clip buat Ipit yang katanya mau dijadiin pembatas buku 😀

Satu bungkus Ting-Ting buat dimakan rame-rame. Dan satu bungkus lainnya buat Ai 😀

Dannn.. Gak cuman hadiah GA aja yang dikirimin Rollz. Tapi juga Kimchi.. Yess.. Ini bisnis barunya Rollz. Py sih jujur memang gak suka Kimchi memang, jadinya nyuruh anak2 kosan lain buat makan. Dan kata mereka enakkk.. 😀
Gak sempet difoto saking langsung dihajar masa.. :p Jadi comot fotonya Rollz aja dehh.. 
Source: here
 Mau digedein fotonya tapi pecah, jadi ori size ajah..
Buat yang doyan Kimchi bisa langsung order ke Rollz, follow twitter nya di @ollin511 dan instagram: toko darlin
Sekali lagi terima kasih yah Rollz!! 😀
Dan yess.. Karena sayapun sudah diberkati jadinya kepikiran buat memberkati temen2 lain. Tapi mau mikir dulu gimana caranya dan apa hadiahnya.. 
*Kalo ada ide boleh dong bisikin kesini :D*
 
Advertisements

20 thoughts on “Menang Give Away Part 2

  1. py.. jangan ditiupin ke telinga orang lhoo… kenceng bgt tu bunyinya… hehehe… seneng deh kalo py juga suka… 🙂
    lho dirimu ga suka kimchi yaaa? padahal kan enak gt asem2 seger… dulunya rollz juga kaga suka tapi karena kui banyak makan kimchi, lama2 jadi doyan… hahahaha…

    Like

  2. Hahhaa.. Ya gak sih Roll :p Tar bisa budeg orang…hahaha..

    Iya Roll, kan udah bilang di wa..hahah.. :p Tapi cobain dikit sih kmren.. Banyaakan lgsg dihajar temen :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s