Campur – Campur No.2

Ceritanya gak mau kalah sama Emma nih :p Jadi mau pasang foto trus ada ceritanya..haha.. Gak deng, kalo Emma kan lucu-lucu menggemaskan yah, jadi enak liat fotonya. Nah dimari, tar mual lagi yang liat foto narsis akikah. Tapi ya gpp lah yah, sesekali nampang diblog sendiri kan ga haram yah :p

1. Udah Cocok Belum?

With baby Aleesa
Sabtu kemarin jengukin temen traveling yang baru aja melahirkan. Pas dari jalan udah diniatin banget mau gendong baby nya, soale rasanya udah lamaa banget gak gendong bayi. Makanya pas nyampe ruangannya langsung buru-buru cuci tangan trus langsung gendong. Bayi itu adorable banget yah. Rasa-rasanya gak mau dilepas deh. Sekarang udah kangen lagi ma si Aleesa. Kira-kira kalo gendong bayi sendiri udah cocok belum yah?
2. Pertama kalinya
Abis jenguk baby Aleesa, temen langsung keluarin ide untuk lanjut ke Puncak aja. Ya langsung dengan lantang jawab iya dong. Karena berangkat udah malem mikirnya pasti dah ga gitu macet, dan ternyata seperti biasanya dong macet di Gadog. Nyampe puncak udah jam 10.30pm, dan dalam kondisi kelaperan karena memang belum pada makan. Akhinya mampirlah ke Cimory, dan yah.. Ini untuk pertama kalinya Py kesini. Kesian yah, kurang gaul..haha šŸ˜€ Niat banget tuh mau foto didepan tulisan Cimory.. Eh pas kami kelar jam 11 dah mati lampunya.. Lagian heran deh, malming kok tutup nya jam 11pm yah? ckckc.. Kan saya jadi cuma foto seadanya aja -_-‘
3. Pacar sendiri pasti muji? Kata siapa?

Py: “Ai, Py cantik juga yah ternyata” Sebenernya sungkan banget mau ngomong gini..hahaha..
Ai: “Bajunya Py cerah, jadi keliatan cantik” Hakjlebb banget gak sih.. Hiksss.. Jadi cuma karena bajunya?Ā  Baiklah..*brb mau oplas ke Korea*
4. Buang duit

Jadi ceritanya baju yang Py jahit buat kawinan temen udah jadi. Memang rancangannya beda dari yang semula karena ternyata kainnya itu gatel banget dan Py ga kuat. Jahitnya di pasar Tebet sama Pak Rizal namanya. Dan seperti yang udah dijelasin kalo Py gak ngerti apa2 soal jahit menjahit baju ,ternyata hasilnya acak kadut menurut temen Py. Jahitannya ancur, trus itu dibagian dada gak sinkron, dibagian belakang juga begitu bentuknya.. Argghh.. Buang duit 250k sih ini namanya.. T_T Bingung sekarang mau divermak lagi apa pake dress lain aja.. :((
5. Batik day
Daripada sedih karena urusan dress yang gak bener. Mending hari ini coba ceria dulu lah.. Karena kan lagi Hari Batik Nasional. Py taunya pas tadi pagi nonton Insert, pas banget baru kelar mandi. Jadi langsung comot deh ni blouse buat ikut meramaikan. šŸ˜€ Kalian pada pake batik gak?
Advertisements

31 thoughts on “Campur – Campur No.2

  1. py, uda cocoook… seumur2 diriku blom pernah gendong bayi yang baru lahir gitu, kalo uda rada gede baru berani gendong… hahahaha… ituuu bajunya beneran bagian belakangnya aneh ya… ntah cuma perasaan rollz aja ato emang rada aneh ya?
    hari ini uda dandan cakep pake dress batik, tapi diketawain, akhirnya ganti baju deh… huhuhu…

    Like

  2. ayo Py, kapan gendong bayi sendiri, udah pantes kok šŸ˜€
    btw iya tuh baju kurang gimana gitu yah … lah terus gak minta diperbaikin lagi ama si Pak Rizalnya itu ? sayang kan …

    Like

  3. Py….udh mantap bgt gendongnya, udh pantes loh dirimu gendong bayi
    loh? it baju kenapa bagian belakangny? rada aneh yaa kyk kena setrikaan gt agak lungset *duh bahasa apa lg it* wkwkkww
    klo masih bisa dirapiin mending bawa balik aja say

    Like

  4. Iiihh minta refund aja py sama tukang jahitnya!!1 *loh?* emang rada aneh tuh potongannya. Mamaku dulu tukang jahit loh jadi sedikit2 aku tau lah. :p
    Hahaha jawaban si Ai minta ditabok banget tuh Py! Ah palingan dia malu aja ngakuin kamu cantik. Laki2 kan gituuu XD

    Like

  5. udah cocoook nimang baby..ayoo buruan *loh*

    yaah sayang banget tuh bajunya..ga bisa diprotes ya? bawa temen lu yg ngerti jait ke tukangnya biar diomelin.

    Like

  6. Py… ya ampun!! Aku sampe kaget!! Aku udah gak BW lama banget, tau-tau liat foto kamu gendong bayi. Hold on, am I missing too much?? Eh ternyata bukan, hehehe^^

    Like

  7. Cocok Py šŸ˜€ ndang cepetan.. hehehe..
    wah bajunya sayang banget, iya coba balikin ke penjahitnya deh harusnya dia yang jahit bisa benerin donk..

    Like

  8. Hahhaa.. Gw sering gendong ponakan jadi udah agak lihai.haha.. Iya disitu letak anehnya.. šŸ˜€ Yahh.. Knp diketawain? Kan bagus pake batik.. šŸ˜€

    Like

  9. Hahah.. Gpp, diberaniin. Yg penting posisi tangannya bener dan kepala nya gak sampe ketekuk atau gimana Mel. Bisa lah sama anak sndiri, akan muncul dgn sendirinya itu.. šŸ˜€ *sotoy*

    Like

  10. hahah.. Iya maunya cepetan ci, tapi masih macet direstu nih..haha *curcol*.. :p

    Iya tar coba nanya2 dulu deh..haha.. By sms aja dulu, males liat tukang jaitnya.. :p

    Like

  11. itu belakangnya kayak kegedean bukan py? berarti sukses dunk dietnyaa… hahaha… soalnya rollz seringnya pake kaos + celana pendek py, tiba2 pake dress… hahahaha… jadi diketawain deh :p

    Like

  12. kamu udah keliatan profesional loh gendong bayi! hehehe aku juga suka males jait2 baju, soalnya hasilnya suka gak sesuai dengan yang diinginkan, mending beli jadi… btw itu baju batiknya bagus

    Like

  13. dapa sayang sekali bajunyaaaaaa…. ini coba telfon langananku yang bisa dipanggil ke kantor…suruh dia permak bilang temannya Debbie harga cincai kalo dia mah.. Pak Sunarya 0813-1461-5558 so nggak perlu repot tukang jahitnya datang ke kita…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s