Campur – Campur No.2

Ceritanya gak mau kalah sama Emma nih :p Jadi mau pasang foto trus ada ceritanya..haha.. Gak deng, kalo Emma kan lucu-lucu menggemaskan yah, jadi enak liat fotonya. Nah dimari, tar mual lagi yang liat foto narsis akikah. Tapi ya gpp lah yah, sesekali nampang diblog sendiri kan ga haram yah :p

1. Udah Cocok Belum?

With baby Aleesa
Sabtu kemarin jengukin temen traveling yang baru aja melahirkan. Pas dari jalan udah diniatin banget mau gendong baby nya, soale rasanya udah lamaa banget gak gendong bayi. Makanya pas nyampe ruangannya langsung buru-buru cuci tangan trus langsung gendong. Bayi itu adorable banget yah. Rasa-rasanya gak mau dilepas deh. Sekarang udah kangen lagi ma si Aleesa. Kira-kira kalo gendong bayi sendiri udah cocok belum yah?
2. Pertama kalinya
Abis jenguk baby Aleesa, temen langsung keluarin ide untuk lanjut ke Puncak aja. Ya langsung dengan lantang jawab iya dong. Karena berangkat udah malem mikirnya pasti dah ga gitu macet, dan ternyata seperti biasanya dong macet di Gadog. Nyampe puncak udah jam 10.30pm, dan dalam kondisi kelaperan karena memang belum pada makan. Akhinya mampirlah ke Cimory, dan yah.. Ini untuk pertama kalinya Py kesini. Kesian yah, kurang gaul..haha šŸ˜€ Niat banget tuh mau foto didepan tulisan Cimory.. Eh pas kami kelar jam 11 dah mati lampunya.. Lagian heran deh, malming kok tutup nya jam 11pm yah? ckckc.. Kan saya jadi cuma foto seadanya aja -_-‘
3. Pacar sendiri pasti muji? Kata siapa?

Py: “Ai, Py cantik juga yah ternyata” Sebenernya sungkan banget mau ngomong gini..hahaha..
Ai: “Bajunya Py cerah, jadi keliatan cantik” Hakjlebb banget gak sih.. Hiksss.. Jadi cuma karena bajunya?Ā  Baiklah..*brb mau oplas ke Korea*
4. Buang duit

Jadi ceritanya baju yang Py jahit buat kawinan temen udah jadi. Memang rancangannya beda dari yang semula karena ternyata kainnya itu gatel banget dan Py ga kuat. Jahitnya di pasar Tebet sama Pak Rizal namanya. Dan seperti yang udah dijelasin kalo Py gak ngerti apa2 soal jahit menjahit baju ,ternyata hasilnya acak kadut menurut temen Py. Jahitannya ancur, trus itu dibagian dada gak sinkron, dibagian belakang juga begitu bentuknya.. Argghh.. Buang duit 250k sih ini namanya.. T_T Bingung sekarang mau divermak lagi apa pake dress lain aja.. :((
5. Batik day
Daripada sedih karena urusan dress yang gak bener. Mending hari ini coba ceria dulu lah.. Karena kan lagi Hari Batik Nasional. Py taunya pas tadi pagi nonton Insert, pas banget baru kelar mandi. Jadi langsung comot deh ni blouse buat ikut meramaikan. šŸ˜€ Kalian pada pake batik gak?
Advertisements

31 comments

  1. Carolina Hartono · October 2, 2013

    py, uda cocoook… seumur2 diriku blom pernah gendong bayi yang baru lahir gitu, kalo uda rada gede baru berani gendong… hahahaha… ituuu bajunya beneran bagian belakangnya aneh ya… ntah cuma perasaan rollz aja ato emang rada aneh ya?
    hari ini uda dandan cakep pake dress batik, tapi diketawain, akhirnya ganti baju deh… huhuhu…

    Like

  2. Cha · October 2, 2013

    ayo Py, kapan gendong bayi sendiri, udah pantes kok šŸ˜€
    btw iya tuh baju kurang gimana gitu yah … lah terus gak minta diperbaikin lagi ama si Pak Rizalnya itu ? sayang kan …

    Like

  3. Arman · October 3, 2013

    udah cocok py gentong bayi… hehehe

    iya bajunya sayang banget ya… gak bisa dikomplein ke penjaitnya py?

    Like

  4. mira kumala · October 3, 2013

    Py….udh mantap bgt gendongnya, udh pantes loh dirimu gendong bayi
    loh? it baju kenapa bagian belakangny? rada aneh yaa kyk kena setrikaan gt agak lungset *duh bahasa apa lg it* wkwkkww
    klo masih bisa dirapiin mending bawa balik aja say

    Like

  5. Regina Bellani · October 3, 2013

    Waaaa Kak Py udah cocok banget gendong dedek bayinya hhihihi.. Cakeeeep kak Py pake baju yang cerah2 gitu warnanya lebih fresh .. Yah itu sayang banget ya bajunya šŸ˜¦

    Like

  6. sanguines · October 3, 2013

    Iiihh minta refund aja py sama tukang jahitnya!!1 *loh?* emang rada aneh tuh potongannya. Mamaku dulu tukang jahit loh jadi sedikit2 aku tau lah. :p
    Hahaha jawaban si Ai minta ditabok banget tuh Py! Ah palingan dia malu aja ngakuin kamu cantik. Laki2 kan gituuu XD

    Like

  7. Aina · October 3, 2013

    udah cocoook nimang baby..ayoo buruan *loh*

    yaah sayang banget tuh bajunya..ga bisa diprotes ya? bawa temen lu yg ngerti jait ke tukangnya biar diomelin.

    Like

  8. nonikhairani.com · October 3, 2013

    Py, udah mahal ongkos jaitnya ehhh ancur pula yaa. kesellll. emang lebih enak beli jadi aja deh hehehe

    Like

  9. Melissa Octoviani · October 3, 2013

    aku kadang suka ga berani loh kalo gendong baby baru lahir gitu… hehehehe… enakan gendong baby yg kepalanya uda kuat hahahaha… gimana tar punya anak ya…

    Like

  10. Nella · October 4, 2013

    Py balik aja ke tukang jahitnya, biadanya penjahit mau ko benerin klo hasilnya kita ga puas, drpd sayang ga ke pakai kan šŸ˜‰ .

    Like

  11. Candela · October 4, 2013

    Py… ya ampun!! Aku sampe kaget!! Aku udah gak BW lama banget, tau-tau liat foto kamu gendong bayi. Hold on, am I missing too much?? Eh ternyata bukan, hehehe^^

    Like

  12. sista · October 4, 2013

    Cocok Py šŸ˜€ ndang cepetan.. hehehe..
    wah bajunya sayang banget, iya coba balikin ke penjahitnya deh harusnya dia yang jahit bisa benerin donk..

    Like

  13. Pypy · October 4, 2013

    Hahhaa.. Gw sering gendong ponakan jadi udah agak lihai.haha.. Iya disitu letak anehnya.. šŸ˜€ Yahh.. Knp diketawain? Kan bagus pake batik.. šŸ˜€

    Like

  14. Pypy · October 4, 2013

    Iya maunyaa.. šŸ˜€ Bisa ga yah gak pake kawin? hahah šŸ˜€

    Maunya gitu, tapi udah males ketemu orangnya..hiksss

    Like

  15. Pypy · October 4, 2013

    Hehe.. Thanks ko..

    Bisa sih, cuman liat muka bapaknya aja udah males..hikss

    Like

  16. Pypy · October 4, 2013

    Asikk.. Thanks Mir šŸ˜€

    Iya itu jahitannya ga bener, jadi jatohnya gak bagus.. hikss…

    Like

  17. Pypy · October 4, 2013

    Asikkk..hhiihi.. Thanks Re šŸ˜€ Iya si Ai suka gw pake baju cerah..haha..
    Iya sayang banget, buang duit jadinya.. šŸ˜¦

    Like

  18. Pypy · October 4, 2013

    Iya aneh, dan bener2 rusakkk May.. hikss..

    Iyaaa.. Biasalah yah leki, suka gak rela mengakui..haha..

    Like

  19. Pypy · October 4, 2013

    Hahahah.. Makasihhh ^^,

    Bisa sih diprotes, cuman udah lewat semingguan gitu trus juga udah males klo harus ketemu bapaknya.

    Like

  20. Pypy · October 4, 2013

    Iya benerrr banget Non, enakan beli jadi.. Ini sih krn dikasih bahannya jadi kudu jahit.. šŸ˜¦

    Like

  21. Pypy · October 4, 2013

    Hahah.. Gpp, diberaniin. Yg penting posisi tangannya bener dan kepala nya gak sampe ketekuk atau gimana Mel. Bisa lah sama anak sndiri, akan muncul dgn sendirinya itu.. šŸ˜€ *sotoy*

    Like

  22. Pypy · October 4, 2013

    Iya kak, mau balik cuman ga ada waktunya. Trus udah males ketemu bapaknya.. :((

    Like

  23. Pypy · October 4, 2013

    hahahah.. Enggak kok Di, dirimu belum melewatkan apa2.. Masih bgini2 ajahh..hahaha… Kangen tauk padamu šŸ˜€

    Like

  24. Pypy · October 4, 2013

    hahah.. Iya maunya cepetan ci, tapi masih macet direstu nih..haha *curcol*.. :p

    Iya tar coba nanya2 dulu deh..haha.. By sms aja dulu, males liat tukang jaitnya.. :p

    Like

  25. dea purnama · October 4, 2013

    xixixi udah ccok banget mba py .. ayo dong kapan gendong bayi xixixi

    Like

  26. Pypy · October 4, 2013

    ahahha.. Segera setelah adanya proses pembuahan yah Dea..hahaha *aminnn* :p

    Like

  27. Carolina Hartono · October 4, 2013

    itu belakangnya kayak kegedean bukan py? berarti sukses dunk dietnyaa… hahaha… soalnya rollz seringnya pake kaos + celana pendek py, tiba2 pake dress… hahahaha… jadi diketawain deh :p

    Like

  28. Bonnita · October 13, 2013

    kamu udah keliatan profesional loh gendong bayi! hehehe aku juga suka males jait2 baju, soalnya hasilnya suka gak sesuai dengan yang diinginkan, mending beli jadi… btw itu baju batiknya bagus

    Like

  29. Pypy · October 21, 2013

    hihihi.. Makasihh ci Bon šŸ˜€ Nahh itu dia, ribet memang kalo jait ya kann..hikss.. šŸ˜€

    Hehe.. Makasihh šŸ˜€

    Like

  30. lovelydebz · October 23, 2013

    dapa sayang sekali bajunyaaaaaa…. ini coba telfon langananku yang bisa dipanggil ke kantor…suruh dia permak bilang temannya Debbie harga cincai kalo dia mah.. Pak Sunarya 0813-1461-5558 so nggak perlu repot tukang jahitnya datang ke kita…

    Like

  31. Pypy · October 23, 2013

    Debbbb.. Ahhh.. Cintaaa sekaliihh samaa kamuhh..hihihi.. Nomor disimpan dengan sangatt rapih šŸ˜€ Segera ditelp.. mmuuahhh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s