Campur – Campur No.2

Ceritanya gak mau kalah sama Emma nih :p Jadi mau pasang foto trus ada ceritanya..haha.. Gak deng, kalo Emma kan lucu-lucu menggemaskan yah, jadi enak liat fotonya. Nah dimari, tar mual lagi yang liat foto narsis akikah. Tapi ya gpp lah yah, sesekali nampang diblog sendiri kan ga haram yah :p

1. Udah Cocok Belum?

With baby Aleesa
Sabtu kemarin jengukin temen traveling yang baru aja melahirkan. Pas dari jalan udah diniatin banget mau gendong baby nya, soale rasanya udah lamaa banget gak gendong bayi. Makanya pas nyampe ruangannya langsung buru-buru cuci tangan trus langsung gendong. Bayi itu adorable banget yah. Rasa-rasanya gak mau dilepas deh. Sekarang udah kangen lagi ma si Aleesa. Kira-kira kalo gendong bayi sendiri udah cocok belum yah?
2. Pertama kalinya
Abis jenguk baby Aleesa, temen langsung keluarin ide untuk lanjut ke Puncak aja. Ya langsung dengan lantang jawab iya dong. Karena berangkat udah malem mikirnya pasti dah ga gitu macet, dan ternyata seperti biasanya dong macet di Gadog. Nyampe puncak udah jam 10.30pm, dan dalam kondisi kelaperan karena memang belum pada makan. Akhinya mampirlah ke Cimory, dan yah.. Ini untuk pertama kalinya Py kesini. Kesian yah, kurang gaul..haha 😀 Niat banget tuh mau foto didepan tulisan Cimory.. Eh pas kami kelar jam 11 dah mati lampunya.. Lagian heran deh, malming kok tutup nya jam 11pm yah? ckckc.. Kan saya jadi cuma foto seadanya aja -_-‘
3. Pacar sendiri pasti muji? Kata siapa?

Py: “Ai, Py cantik juga yah ternyata” Sebenernya sungkan banget mau ngomong gini..hahaha..
Ai: “Bajunya Py cerah, jadi keliatan cantik” Hakjlebb banget gak sih.. Hiksss.. Jadi cuma karena bajunya?  Baiklah..*brb mau oplas ke Korea*
4. Buang duit

Jadi ceritanya baju yang Py jahit buat kawinan temen udah jadi. Memang rancangannya beda dari yang semula karena ternyata kainnya itu gatel banget dan Py ga kuat. Jahitnya di pasar Tebet sama Pak Rizal namanya. Dan seperti yang udah dijelasin kalo Py gak ngerti apa2 soal jahit menjahit baju ,ternyata hasilnya acak kadut menurut temen Py. Jahitannya ancur, trus itu dibagian dada gak sinkron, dibagian belakang juga begitu bentuknya.. Argghh.. Buang duit 250k sih ini namanya.. T_T Bingung sekarang mau divermak lagi apa pake dress lain aja.. :((
5. Batik day
Daripada sedih karena urusan dress yang gak bener. Mending hari ini coba ceria dulu lah.. Karena kan lagi Hari Batik Nasional. Py taunya pas tadi pagi nonton Insert, pas banget baru kelar mandi. Jadi langsung comot deh ni blouse buat ikut meramaikan. 😀 Kalian pada pake batik gak?