Intermezo

Setelah puas ngakak baca review Azrax versi Teppy di sini, akhirnya dengan penuh ke-kepo-an abad ini Py nyari di twitter dengan keyword Azrax. Dan langsung muncul chrisptory dari @RyuDeka ini langsung Py share sama temen kantor yg juga berhasil membuat mereka ngakak. Kecuali Ibu Sekretaris yang langsung menunjuk diri sebagai orang serius, jadi gak ngeh lucu nya dimana. :p
Source: here
Py sih udah pernah lihat poster film ini dari kapan tau, pas waktu itu juga baru ngeh klo si Aa ini ternyata ketua Parfi. Jujur yah Py sebagai orang awam gak ngerti kenapa dia bisa jadi ketua Parfi. Karena selain dulu ada gosip sama si Reza, Py ga pernah tau dia main film apa atau produser film atauuu punya rumah produksi apaa.*persoalan*
Trus tetiba ada film ini langsung bertanya-tanya gitu. Apakah film ini akan sekeren The Raid? Atau bisa lebih keren lagi?. Tapi sih berhubung agak gimana gitu liat pose nya si aa di poster, jadinya Gak pengen nonton sih. Walau rasa penasaran tetep ada meski sedikit. Tapi review suka-suka ala mereka diatas banyak sekali menggambarkan film ini kualitasnya seperti apa. Telat banget sih emang taunya, secara udah dari beberapa minggu yang lalu mereka review nya. Haha.. Daku memang gak ekseyss nih..