Tee Nine

Kamis tanggal 22 Agustus 2013 kemarin Py ama Ai dinner disini. Tanggal tua dan masih makan enak? Bisa dongs, kan pake voucher..hahah :p
Dari bulan kapan tuh dah penasaran banget sama tempat ini, soale kalo pas nonton ke GI Py pasti akan jalan lewat depannya. Ehh.. Kebeneran ada deal nya di Living Social. Langsung beli gak pake mikir.

Dari voucher nya kita dapet:

Nasi Sapi Lada Hitam

Nasi Ayam Mentega

Es Cendol

Semua rasanya biasa aja..haha πŸ˜€ Apalagi kaget pas dateng Es Cendol nya dimangkok kecil, trus bisa dilihat isinya cuman stengah. Kecewa langsung..hahah..

Oh yah, appetizer nya sih harusnya Tahu Pong tapi karena habis langsung diganti secara sepihak dengan:

Chicken Wings

Dapet 6 potong trus dibagi 2 gitu. Tapi gak nyesel lah.. Rasanya juara!. Sukak banget, sampe ngemut jari udahannya..hahha..

Dan karena sakit hati sama dessert nya yang secuil itu, yang akhirnya dimakan sama Ai dua mangkok es cendol itu, langsung pesen lagi deh. Pesennya:

Marietta’s Kiss, IDR 35k

Β Ini enak, asem-asem seger karena stroberi sama leci nya.

Classic Cremme Brulee, IDR 45k

Emm maap nih norak, baru kali ini makan beginian. Yang digelas kecil itu apa yah? Ada rasa kek alkohol gitu.haha.. Enakk bangett makannya dicampur. Itu roti nya juga enak.. Endeuss..

Classic Pannacotta, IDR 45k

Nah yang ini Ai sempet nanya nih “Bedanya ini sama Cremme Brulee apa?” Lah.. Mana Py tau yah.. Baru kali ini juga nyobain..hahhaa.. :p Rasanya sih memang rada mirip sih, cuman tetep ada yg beda dikit..

Untuk suasana tempat ini boleh lah untuk nongki-nongki sambil minum, soale dibanding yang resto mehong kmren itu, harga minum disini masih masuk kantong. Nih liat aja menu minum nya πŸ˜€

Foto interior nya:

Pas banget kita perginya kamis jadi ada akustikan gitu.. πŸ˜€ Jadinya seru banget.. Pengen lama-lama sih, tapi kan jumat masih kerja yah. Tar kapan-kapan deh balik buat nongki2 disini. πŸ˜€

*****
Tee 9 Resto & Lounge
Ph: 021 – 31906198
Indosurya Plaza, Lobby Fl
Jl. M.H. Thamrin Kav. 8 – 9
Jakarta

Advertisements

27 thoughts on “Tee Nine

  1. itu di menunya ada Peachy Carolina.. *salah focus*
    hahahaha…

    wah si py ini emang juaranya… kalo rollz kaga berani beli2 voucher gitu, takut ga kepake… jadi beli2nya yang deket2 aja, kalo belom pernah coba trus jauh, ga pernah deh beli2 bgitu…

    Like

  2. Mungkin krn pakai voucehr, jadi menu makanan yang disajikan juga separuh πŸ˜€ . Ya ampunn itu beneran cendol? ko keliatan kuahnya saja ya :)) .

    Like

  3. Peachy Carolina itu yg digelas itu kah Rollz? hihihi.. Maklum katrok..

    Nahh.. Makanya emang daku beli khusus yg deket2 dan terjangkau aja dari kosan. Klo dah nyebut Gading, PIK.. Gak bakal dilirik..haha.. :p

    Like

  4. Itu dia yg kadang suka males klo ada promo tp trus makanannya malah dikasih yg gimana gitu. Tujuan voucher begini kan juga ut narik org dateng yah. hehe..

    Iya kak, sama sekali ga keliatan kan isinya. Pas nongol aja py dah lgsg ilang napsu..hahah :p

    Like

  5. Dari dulu pengen cremee brulee belum keturutan, pengennya bikin sendiri πŸ˜€
    Kalo pannacota itu creamy2 kaya' puding gitu … Enaaak !!!sukaaaa!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s