Model Seragam Nikah

Bukan, bukan udah ada pergerakan lagi soal persiapan nikah. Jadi sahabat Py si A mau nikah bulan depan, trus dia ngasih kita kain buat dijahit bikin seragam. Jujur ini yang pertama buat Py, makanya agak-agak puyeng. Soale gak pernah tuh ngejahit baju sendiri. huahaha.. Terakhir waktu masih kecil dan itu pun yang ngurusin si Mama. Di Manado sih setau Py gak ada tradisi bikin seragam kecuali untuk keluarga aja, kalo temen2 mah ga ada :p
Nah yang bikin puyeng itu adalah:
1. Jahit dimana? 
Kalo di Kotamobagu sih merem doang udah tau, soale pasti kan udah ada langganan yah. Minta masukkan dong tempat jahit yang rapi dan harganya bagus dimana? Pokoknya gak lebih dari IDR200k ajah..  Kalo bisa yang deket ama Kuningan, tapi kalo jauh pun yg deket halte Tj lah *udah mintol, request pulak* *dijambak*..
So far yg kepikiran sih pastinya Pasar Tebet yah karena pernah ngecilin kebaya disitu. Tapi setau Py disitu mahal sih. Yang kedua itu dikasih tau temen di Pasar Sunan Giri, Rawamangun. Katanya sih dari halte busway deket tinggal jalan kaki doang. Testimoni dia disitu bagus dan harga terjangkau. Mungkin ada yang punya langganan?
2. Modelnya gimana?
Sebagai perempuan bertubuh proporsional agak lebar, padat, merayap tentunya model sangat perlu diperhatikan yah. Tar jangan jadi kayak lepet gitu maksudnya..hahah.. Maunya yang walaupun lebar tapi modelnya tetap menarik perhatian para lelaki diluar sana Ai. Aslik bingung kebangetan.
Maunya sih model nya yang simple yah, tapi kan ini yang nikah sahabat baik yah jadi kan tetep harus ada elegan nya juga.. haha.. *tetep gengsi* :p Yang Py naksir kek dibawah ini nih:
Source: *lupa*
Ini bagus yah, tapi kain yang dikasih temen gak ada lace nya sih, apa ditambahin sendiri aja? Tapi tar bingung lagi yah? :p 
Source: *lupa lagi*
Naksir yang ijo tuh, and again yah dia lace.. Tapi kalo diambil model nya lucu kali yah? Simple tapi elegan sih menurut Py modelnya. Siapa tau bisa keliatan langsingan dikit yah? :p *ngarep*
Source: *ada di watermark* 😀
Nahh.. Trus ga ketemu lagi yang model lain yg Py suka.. hahah…Puyeeng.. Seragam nikah aja udah puyeng yah? Gimana kalo ngurus wedding dress nanti? :p
Yang mana donggs?? 😀 Need help..