Keluarga Santai

Lagi bengong sore-sore gini sambil ngemut kastengel jadi keinget cerita keluarga ini deh 😀

Jadi waktu ibadah Pemakaman (atau 7 harian yah?, lupa) Oma Py tahun 2011, Om nya Py ngasih ucapan terima kasih mewakili pihak keluarga. Trus beliau cerita saat-saat beliau mau melamar tante Py ke Opa dan Oma dulu. 
Om Py ini bisa dibilang datang dari keluarga yang serius, beliau berasal dari Pulau Talaud di kepulauan Sangihe. Namapun serius yah, jadi udah pasti dari tempat asal mereka itu orang tuanya om Py ini udah ngebentuk panitia gitu. Jadi nanti pas tiba dirumah Oma Opa Py siapa yang akan ngomong dan sebagainya. Ibaratnya udah matang persiapan nya. 
Begitu mereka sampe di rumah Oma Opa di Kotamobagu, si Opa dong lagi asik main layangan :p
Trus baru aja keluarga dari Om Py ini mau bicara, langsung di sela sama Opa:
For apa le kwa mo babacirita, kalo dorang dua so sama-sama mau se jadi jo. Mari jo makang, so jao-jao le da datang kamari katu
Terjemahan Bahasa Indonesia:
Untuk apa lagi harus ada omongan segala macem? Mereka udah saling suka ini, langsung nikahin aja. Ayo kita makan, kalian udah jauh-jauh dateng kesini kan“.
Waktu selesai Om Py cerita, tamu-tamu yang datang langsung ketawa geli banget :p Kebayang dong, keluarga dari Talaud datang dengan segala persiapannya ehh.. Pas nyampe si Opa asik banget main layangan coba -_-‘ 
Demikian intermezo sore ini 😀
Advertisements

20 comments

  1. TiffyTiffy · July 22, 2013

    Wahahaha kocak opa mu itu.. 😀

    Like

  2. dian_ryan · July 22, 2013

    hahahah, lucu banget opanya py :))

    Like

  3. ceritabendi · July 22, 2013

    ahahaha lucu banget deh ini…. Tapi enak punya ortu kaya opamu itu, jadi cair kan suasana.

    Like

  4. nonikhairani · July 23, 2013

    untung gak sambil laga layangan ya Py hehehe

    Like

  5. Maria Ludovira · July 23, 2013

    untung g skalian di ajak maen layangan juga ya py…hahahahaha

    Like

  6. silulak · July 23, 2013

    hehehehe…Opa nya seruuuu….
    aku bayanginnya orangnya ganteng….keren….hahahaha

    Like

  7. sanguines · July 23, 2013

    Hahahaha si Opa malah sibuk maen layangan. Tariiikk terus Opa! 😀

    Like

  8. Mel · July 23, 2013

    wah asik tuh yg model bgitu.. gak ribet sama tata krama harus gini gono yah 😀

    Like

  9. Pypy · July 23, 2013

    Emang jagonya Tif :p

    Like

  10. Pypy · July 23, 2013

    Bangett Dian..haha

    Like

  11. Pypy · July 23, 2013

    Bgt Di 😀 Gak ada jaim2an deh sama Opa gw ;p

    Like

  12. Pypy · July 23, 2013

    Untungnya sih Non..huahhaa

    Like

  13. Pypy · July 23, 2013

    Itu dia yg gak sempet gw tanyain Vir, curiga sih iya diajakin :p

    Like

  14. Pypy · July 23, 2013

    Iya ganteng Mba Luk, keren bgt waktu masih muda :p

    Like

  15. Pypy · July 23, 2013

    Yuksss…hahaha :p

    Like

  16. Pypy · July 23, 2013

    Bgt Mel 😀 Asikk bangett dahh..

    Like

  17. Regina Bellani · July 23, 2013

    Hahaha seru banget Kak Opanya… Btw kak Py Manadonya mana?

    Like

  18. Pypy · July 23, 2013

    Kalau rumah sih di Kotamobagu Re 😀 Kalo asal nya si Oma Tumpaan, Opa dari Talaud :p

    Like

  19. melittlestory · July 24, 2013

    ahahaha seru banget opa mu. gak kaku ya.. ga kebayang itu yang dateng uda serius2 persiapan, eh opa mu lagi main layangan hahahaha lucu bangeeet

    Like

  20. Pypy · July 25, 2013

    hahah.. Yoeeehh.. Seru kan :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s