Keluarga Santai

Lagi bengong sore-sore gini sambil ngemut kastengel jadi keinget cerita keluarga ini deh 😀

Jadi waktu ibadah Pemakaman (atau 7 harian yah?, lupa) Oma Py tahun 2011, Om nya Py ngasih ucapan terima kasih mewakili pihak keluarga. Trus beliau cerita saat-saat beliau mau melamar tante Py ke Opa dan Oma dulu. 
Om Py ini bisa dibilang datang dari keluarga yang serius, beliau berasal dari Pulau Talaud di kepulauan Sangihe. Namapun serius yah, jadi udah pasti dari tempat asal mereka itu orang tuanya om Py ini udah ngebentuk panitia gitu. Jadi nanti pas tiba dirumah Oma Opa Py siapa yang akan ngomong dan sebagainya. Ibaratnya udah matang persiapan nya. 
Begitu mereka sampe di rumah Oma Opa di Kotamobagu, si Opa dong lagi asik main layangan :p
Trus baru aja keluarga dari Om Py ini mau bicara, langsung di sela sama Opa:
For apa le kwa mo babacirita, kalo dorang dua so sama-sama mau se jadi jo. Mari jo makang, so jao-jao le da datang kamari katu
Terjemahan Bahasa Indonesia:
Untuk apa lagi harus ada omongan segala macem? Mereka udah saling suka ini, langsung nikahin aja. Ayo kita makan, kalian udah jauh-jauh dateng kesini kan“.
Waktu selesai Om Py cerita, tamu-tamu yang datang langsung ketawa geli banget :p Kebayang dong, keluarga dari Talaud datang dengan segala persiapannya ehh.. Pas nyampe si Opa asik banget main layangan coba -_-‘ 
Demikian intermezo sore ini 😀
Advertisements

20 thoughts on “Keluarga Santai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s