Asam Urat Bokkk :p

Sumfeh ane ga tau mau ngasih judul apa :p Setelah baru senin kemarin ngomong kalo ga ada cerita sama Ai krn semua biasa2 ajah.. Ehhh.. Semalem si Ai bikin cerita juga:))

Pas lagi komsel dikamar Py tetiba dapat wasap dari Ai yang memilukan hati *lebay*. Isinya:
Ucuu.. Tolong Ai.. Kaki tambah sakit banget.. So susah untuk jalan
Gimana gak pilu coba? Bocah sebesar itu teriak-teriak minta tolong :(( Tapi karena memang tugas Py sharing Firman Tuhan di komsel jadi kudu dikelarin dulu.
Kelar komsel langsung ke kost nya si Ai dan melihat dia tergeletak tidur-tiduran sambil meringis kesakitan. Tapi berhubung Py punya selera humor yang tinggi jadinya walau udah mau mewek jadi dibecandain aja. Niatnya biar dia ga gitu mikirin sakitnya. Ehh. Ternyata dia belum makan dari siang *lap air mata diem2* *lebay krn PMS*. Untung warteg kepleset dikit nyampe. 
Dari awal Py udah curiga Ai kena asam urat, soale dia ga jatuh ga apa tetiba bengkak dan sakit. Makanya pas beli makan sengaja ga dipakein sayur. Pas nyampe pacar yang setia lagi cantik jelita ini langsung sigap nyuapin si Ai. Walau pun dia masih bisa sih makan sendiri, tapi siapa sih yang tega biarin gitu?? Siapah?? Siapah?? *makin akut lebaynya*
Mikir sih mau langsung ke dokter aja malam itu, tapi Ai katanya masih bisa tahan jadinya baru tadi pagi ke klinik Medical Sudirman. Pas diperiksa, Pak Dokter yang ganteng langsung ngelakuin cek darah pake alat gitu, dan hasilnya asam uratnya lebih dari batas normal. 7.3, normal katanya dibawah 7. Lah, baru lebih 0.3 poin aja ni bocah dah teriak2 gimana kalo lebih gede dari itu? *amit-amit* *ketok meja*. 
Jadi tadi sebelum kantor udah ngasih Ai makan trus minum obat, siang ini mau pesen delivery lagi buat Ai makan siang biar bisa diminum obatnya. Tapi lagi bingung maksimal mau dikasih makan apa yah… *meres otak*.. Yang aja ada deh 😀
Cepat sembuh Sayaangku! :*
Ps: Artikel soal asam urat : Disini dan disini